Love & Sex // Sex

SEX MASSAGE? HMMM... ENJOY!

Sex Massage? Hmmm... Enjoy! | cosmopolitan.co.id

Cosmo yakin, Anda sudah mengerti kalau sesi ranjang tak melulu harus diisi dengan kegiatan bercinta. Ada begitu banyak permainan lain yang Anda dan pasangan bisa lakukan untuk menghabiskan waktu intim bersama. Agenda yang satu ini, sex massage. Anda dan dia juga bisa saling berperan memberikan relaksasi, mengendurkan otot yang kaku, dan tentu saja, menciptakan sensasi yang menyenangkan menjelang bercinta.

Prepare the Place

Avoid bed. Simpan ranjang untuk “hidangan utama”. Coba alternatif lain, misalnya matras. Silakan Anda pilih, bagian sudut rumah mana yang ingin Anda. Kalau bisa, pilih yang paling minim distraction. Sebagai pelengkap, Anda bisa putarkan lagu dan menyalakan lilin aromaterapi.

Massage Oil

Agar lebih memudahkan tugas Anda, jangan lupa gunakan scented massage oil. Selain melembutkan tangan, beberapa scented massage oil juga dapat membuat badan hangat. Dengan begitu, Anda akan semakin mudah untuk mendaratkan pijatan-pijatan di tubuhnya setelah ototnya mulai mengendur.

Focus on One Spot

Tidak ada salahnya bila Anda ingin memijat seluruh bagian tubuh si dia, tapi memfokuskan pada satu titik sebenarnya akan jauh lebih bermanfaat. Tanyakan padanya bagian mana yang ingin dipijat, dan pastikan ia merasa nyaman.

Give Some Basic Moves

Tak perlu pusing belajar banyak trik dan teknik, Anda hanya perlu mencoba beberapa pijatan dasar seperti compression, stroking, kneading, dan friction. Saat melakukan compression, taruh tangan Anda bertumpuan - tangan kanan di bawah dan kiri di atas - lalu buat gerakan memutar. Untuk strocking, rapatkan jari-jari Anda dan letakkan ibu jari secara paralel. Tekan dengan gerakan lembut dan perlahan. Saat melakukan kneading, Anda cukup meremas dan mengangkat bagian yang ingin dipijat dengan telapak tangan. Teknik terakhir, yaitu friction, cukup mudah. Daratkan satu tangan Anda di area yang diinginkan, lalu gunakan tangan yang lain untuk menekan dan memijat lebih intens. Oh yeah, enjoy the SEX massage a la Cosmo! (Muhamad Muktar/IR/Image: Stockbyte/Thinkstock)


Other Article's

jobsDB Header