20 Tipe Ciuman dan Maknanya
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Sun, January 8, 2017

20 Tipe Ciuman dan Maknanya

20 Tipe Ciuman dan Maknanya

Berciuman merupakan kegiatan yang menyenangkan, mendebarkan, dan berbagai emosi lainnya yang tidak bisa diungkapkan. Entah mengapa, tidak ada yang bisa mengalahkan sensasi sentuhan bibir ke bibir (atau bibir ke bagian tubuh lainnya). Seperti yang kita ketahui, ciuman ada berbagai macamnya. Disini, Cosmo akan membahas 20 tipe ciuman dan maknanya. Temukan yang Anda suka? Langsung praktekkan saja ke orang tersayang! (Sky Drupadi / VP / Image: Doc. / Shutterstock / Clickphotos)

 

1.The Eskimo Kiss – Walaupun tidak menggunakan bibir, origin hidung bertemu hidung berawal di daerah dingin untuk menghindari bibir saling menempel akibat udaranya. Ciuman ini menunjukkan kasih sayang, biasanya juga dilaksanakan orang tua ke anaknya.

2.The First Kiss – Baik itu ciuman paling pertama dalam hidup Anda atau ciuman pertama dengan seorang pria, memori ini pasti tidak akan terlupakan. Ciuman ini juga bisa menentukan masa depan sebuah hubungan.

3.The Forehead Kiss – Ciuman di dahi menunjukkan rasa peduli yang tinggi dan rasa ingin melindungi.

4.The Hand Kiss – Sederhana, tetapi bentuk ciuman di tangan menandakan rasa hormat dan kebaikan seseorang.

5.The Cheek Kiss – Sering digunakan dalam pertemuan atau perpisahan, ciuman di pipi merupakan bentuk kasih sayang yang ditunjukkan dalam keluarga atau teman.

6.The Shoulder Kiss – Ciuman ini biasanya digunakan sebagai “izin” untuk memulai sesi percumbuan. Ciuman ini juga berfungsi untuk melihat apakah pasangan Anda sedang mood atau tidak.

7.The Butterfly Kiss – Saat sedang tidur atau duduk berdua dengan si dia, dekatkan wajah Anda sampai bulu mata kalian bersentuhan. Hal ini bisa menstimulasi kedekatan antara pasangan-pasangan.

8.The Quickie Kiss – Ciuman yang berlangsung singkat ini menunjukkan bahwa pasangan tersebut sudah settle dengan hubungannya.

9.The Lingering Kiss – Kebalikan dari quickie kiss, sentuhan bibir berlangsung jauh lebih lama dan tanpa gerakan lidah. Ini menunjukkan rasa cinta yang mendalam.

10.The Laughing Kiss – Apakah Anda pernah tertawa di tengah berciuman? Hal ini menunjukkan bahwa kalian merupakan pasangan yang playful.

11.The Lipstick Kiss – Meninggalkan bekas lipstik merah pada pasangan Anda merupakan sebuah penandaan “teritori” bahwa si dia hanya milik Anda.

12.The French Kiss – Ciuman yang paling terkenal ini menandakan tahap dalam hubungan yang sudah sangat dekat dan mesra. Tidak semua orang cukup percaya diri menggerakkan lidahnya. Tetapi jangan khawatir, ciuman ini bisa disempurnakan dengan banyak latihan.

13.The Single Lip Kiss – Dengan meletakkan bibir atas Anda di antara kedua bibirnya, cumbu bibir bawahnya dengan lembut. Hal ini menunjukkan bahwa Anda sangat into him.

14.The Floating Kiss – Dekatkan bibir Anda ke bibirnya dan buka mulut Anda. Bila dia bergerak menuju bibir Anda, menghindarlah. Hal ini bisa membawa ke seks yang menggairahkan dan intens.

15.The Biting Kiss – Berikan gigitan kecil pada bibirnya di tengah bercumbu untuk menunjukkan bahwa Anda menginginkannya saat itu juga.

16.The Neck Kiss – Ciuman ini sangat sensual dan dapat merangsan bagian tubuh yang lain. Biasanya ciuman di leher berujung dengan kegiatan seksi.

17.The Morning Kiss – Membangunkan seseorang di pagi hari dengan ciuman menunjukkan rasa bersyukur akan keberadaan orang tersebut.

18.The Juicy Kiss – Ambil sebuah buah (saran Cosmo: stroberi), lalu letakkan di antara kedua bibir Anda dan si dia. Lanjutkan bercumbu. Jus dari buahnya akan meledak di mulut, memberikan sensasi seksi dan manis.

19.The Full Body Kiss – Mencium seluruh tubuh dari kepala sampai kaki menandakan betapa Anda menerima tubuhnya apa adanya. Hal ini juga berlaku jika dia melakukan hal yang sama ya!

20.The Spiderman KissYes, seperti Peter Parker dan Mary Jane dalam film Spiderman, ciuman ini dilakukan secara terbalik. Ciuman ini menunjukkan bahwa Anda terbuka untuk eksperimentasi.

 

 

BACA JUGA:

5 Teknik Ciuman yang Wajib Anda Coba!

Gaya Ciuman yang Bangkitkan Gairah Pria

4 Tantangan Variasi Ciuman, Berani Coba?

5 Manfaat Mengejutkan dari Ciuman

Tags : 20 Tipe Ciuman dan Maknanya, kiss, relationship, love
RELATED ARTICLE
Posisi Seks Kreatif di Tahun Baru
Posisi Seks Kreatif di Tahun Baru
10 Tanda Ia Pria Yang Cocok Untuk Anda Nikahi
10 Tanda Ia Pria Yang Cocok Untuk Anda Nikahi
Trik Jitu Buang Kekhawatiran Dalam Hubungan Cinta
Trik Jitu Buang Kekhawatiran Dalam Hubungan Cinta