Cara Memuaskan Miss Cheerful dengan Oral Seks
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Sat, January 7, 2017

Cara Memuaskan Miss Cheerful dengan Oral Seks

Cara Memuaskan Miss Cheerful dengan Oral Seks

Kadang, sulit mengkomunikasikan apa yang Anda inginkan perihal Miss Cheerful, terutama bila perihal tersebut adalah oral seks. Ada banyak pria yang mau berbaik hati memberikan Anda performa yang fantastis, tetapi sayangnya... tidak semua pria memahami keinginan Anda. Bila ini terjadi, katakan ini padanya:

“Don't Dive In”
Tidak, melempar wanita ke kasur dan langsung “menyerang” bagian privatnya seperti ular itu tidak menggairahkan. Walaupun oral sering dilakukan sebagai foreplay, tetapi ada foreplay lain yang harus diaksanakan agar oral seks bisa dinikmati. Semuanya hal-hal standar. Ciuman di bibir, leher, lalu turun ke si bukit kembar, perut, dan pangkal paha. Minta dia buka kaki Anda secara perlahan dan lanjutkan dari situ. Ya, sekarang baru menggairahkan!

“Build Me Up”
Konsepnya sama seperti yang pertama: jangan terburu-buru! Bila si dia langsung menggerakan lidahnya dengan "kasar", mintalah dia untuk memulai dengan gerakan pelan. Seperti memainkan tombol pada radio, tingkatkan “volumenya” perlahan-lahan sampai mencapai suara paling maksimal agar Anda tidak "kaget".

“Experiment with Your Tongue”
Ingatkan padanya bahwa Mr. Happy dan lidah adalah 2 hal yang sangat berbeda. Mr. Happy bisa memberikan tusukan intens, dimana lidah menyajikan sensasi lembut dan basah. Walaupun eksperimen itu penting untuk mengetahui apa yang nikmat, jangan membuat gerakan yang berganti-ganti secara random. Daripada berusaha mengeja alfabet A sampai Z dengan lidah, minta dia untuk memilih satu gerakan saja, seperti menulis angka 8. Pertahankan sementara gerakan ini sebelum melanjutkan ke gerakan lain.

“Read My Body”
Ia harus bisa membaca gerakan tubuh dan mendengarkan pola napas Anda. Bila si dia melakukan hal yang benar, pasti terlihat melalui body language Anda.

“Use Your Hand”
Tidak ada peraturan yang mengatakan bahwa oral seks tidak boleh dibantu dengan tangan. Justru, sentuhan tangan bisa membawa Anda menuju puncak kenikmatan. Ajarkan dia untuk memainkan klitoris Anda. Atau, minta dia switch menggunakan kedua jarinya, lalu kembali dengan lidahnya. Yes, baby!

“No Orgasm, No Problem”
Bukan rahasia lagi bahwa wanita membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mencapai orgasme. Maka, hal ini tidak selalu bisa dilaksanakan melalui oral. Tetapi, kadang si dia masih melanjutkan selama setengah jam penuh hanya untuk membuktikkan “kejantanannya.” Saat sudah terasa terlalu lama, hentikan dia sebelum mood dan gairah Anda turun. And then, selesaikan “permainan” dengan cara lain! (Sky Drupadi / VP / Image: Doc. / Shutterstock / Clickphotos)

 

BACA JUGA:

Trik Jitu Lancarkan Sesi Oral Di Dalam Mobil

Posisi Favorit Untuk Kepuasan Sesi Oral

5 Aksi Kinky yang Bikin Seks Makin Seru!

4 Posisi Seks Terenak di Pagi Hari

Tags : Cara Memuaskan Miss Cheerful dengan Oral Seks
RELATED ARTICLE
Yang Wanita Pikirkan Usai Seks
Yang Wanita Pikirkan Usai Seks
Membuat Sesi Phone Sex Jadi Lebih Panas
Membuat Sesi Phone Sex Jadi Lebih Panas
Jangan Takut Untuk Memulai Dirty Talk!
Jangan Takut Untuk Memulai Dirty Talk!