Daftar Film Disney yang Rilis Tahun 2017
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Sun, January 8, 2017

Daftar Film Disney yang Rilis Tahun 2017

Daftar Film Disney yang Rilis Tahun 2017

Walt Disney Studios baru saja meluncurkan daftar film-film yang akan dirilis pada tahun 2017 . Walaupun lebih pendek dibandingkan tahun lalu (Disney merilis 13 film di tahun 2016), namun daftarnya menyimpan judul-judul film yang sudah dibicarakan sejak lama. Berikut list beserta tanggal rilisnya. Film apa yang paling Anda tunggu-tunggu? (Sky Drupadi / VP / Image: Doc. Instagram @disneystudios @marvelstudios @disney @beautyandthebeast)

Beauty and the Beast (17 Maret)


Sutradara: Bill Condon
Pemain: Emma Watson, Dan Stevens, Luke Evans, Kevin Kline
Mungkin Anda sudah familiar dengan film animasi Disney tahun 1991, Beauty and the Beast. Live-action remake ini akan menceritakan kisah wanita tangguh dan pintar, Belle, saat ia menjadi tahanan si Beast. Emma Watson, yang terkenal melalui film Harry Potter, bukan hanya menjadi pemeran utama, tetapi juga akan bernyanyi dalam film ini! Penasaran?

Disneynature's Born in China (21 April)


Sutradara: Lu Chuan
Narator: John Krasinski
Disneynature merupakan unit perfilman Disney yang memproduksi film-film dokumenter bertema alam. Walaupun sudah dirilis di Cina pada tahun 2016 dengan Bahasa Mandarin, Disneynature akan merilis versi berbahasa Inggris dengan aktor John Krasinski sebagai naratornya. Dokumenter ini akan mengikuti 3 keluarga hewan, yakni panda, golden monkey, dan snow leopard. Adorable!

Guardians of the Galaxy Vol. 2 (5 Mei)


Sutradara: James Gunn
Pemain: Chris Pratt, Zoe Zaldana, Dave Bautista, Vin Diesel, Bradley Cooper
The wildest team in the galaxy is back! Setelah perjuangan yang panjang untuk menjadi “keluarga” dalam film pertama, kali ini penjaga galaksi tersebut menerima halangan-halangan baru yang menantang dinamika tim. Full with action, tetapi pasti juga mengundang banyak tawa.

Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales (26 Mei)


Sutradara: Joachim Rønning, Espen Sandberg
Pemain: Johnny Depp, Orlando Bloom, Javier Bardem
Johnny Depp kembali sebagai tokoh ikonik, Captain Jack Sparrow, dalam film ke-5 Pirates of the Caribbean. Kapten nyentrik ini dikejar oleh musuh lamanya, Capitán Salazar, beserta pasukan hantunya yang kabur dari Devil's Triangle. Apa lagi ya ulah Captain Sparrow kali ini?

Cars 3 (16 Juni)


Sutradara: Brian Fee
Pemain: Owen Wilson, Cristela Alonzo, Bonnie Hunt, Larry the Cable Guy
Mobil balap legendaris, Lightning McQueen, mendapati dirinya tersingkirkan oleh pembalap-pembalap muda. Bagaimana caranya untuk kembali beraksi di dalam sport yang sangat ia cintai ini?

Thor: Ragnarok (3 November)


Sutradara: Taika Waititi
Pemain: Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Cate Blanchett, Idris Elba
Marvel melanjutkan kejayaannya dengan mengembalikan Thor ke layar lebar. Tokoh utama yang dimainkan oleh Chris Hemsworth ini akan mencari jalan dalam melawan musuh-musuh jahat tanpa menggunakan palu saktinya. Alasan lain untuk menonton film ini: Tom Hiddleston. Sold!

Coco (22 November)


Sutradara:
Lee Unkrich
Pemain: Anthony Gonzalez, Gael García Bernal, Benjamin Bratt, Renée Victor
Untuk ke-2 kalinya, Pixar Animation Studios mengeluarkan 2 film di tahun yang sama. Setelah merilis 2 sequel berturut-turut, Coco membawakan kisah original. Tokoh utamanya bernama Miguel, seorang anak 12 tahun yang ingin mengembalikan musik ke keluarganya. If it's Pixar, it's going to be good!

Star Wars: Episode VIII (15 Desember)


Sutradara:
Rian Johnson
Pemain: Mark Hamill, Carrie Fisher, Daisy Ridley, Adam Driver
Walaupun belum ada plot resmi yang dikeluarkan, Anda mungkin sudah menebak bahwa events pada film ini berupa lanjutan dari Star Wars: The Force Awakens. Jika mengikuti franchise ini, pastinya Anda akan melingkari kalender tanggal 15 Desember sekarang juga!

 

BACA JUGA:

Rogue One, Spin-off Star Wars yang Menyimpan Kejutan

9 Selebriti yang Mirip Tokoh Kartun

15 Film Legendaris Yang HARUS Anda Tonton

Dia dan Pahlawan Super Favoritnya!

Tags : Daftar Film Disney yang Dirilis Tahun Ini, Star Wars, Thor, Pirates of the Caribbea, Coco
RELATED ARTICLE
Petualangan Terakhir Pirates of the Caribbean!
Petualangan Terakhir Pirates of the Caribbean!
3 Alasan Untuk Minum Jus Secara Rutin
3 Alasan Untuk Minum Jus Secara Rutin
American Tourister Curio, Koper Tepat Untuk Liburan
American Tourister Curio, Koper Tepat Untuk Liburan