5 Tanda Pria Ingin Mengakhiri Hubungan
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Fri, January 6, 2017

5 Tanda Pria Ingin Mengakhiri Hubungan

5 Tanda Pria Ingin Mengakhiri Hubungan

Pria memang dikenal sulit dalam mengungkapkan perasaannya dalam hal memperbaiki sebuah hubungan. Tetapi ada beberapa tanda yang dapat Anda ketahui ketika si dia menunjukkan ingin berpisah.

 

1. Dia semakin jarang berbicara dengan Anda.

Jika ia sudah tidak pernah mengirim message atau menelepon Anda untuk mengucapkan "I love you", mungkin ia sangat sibuk dengan pekerjaannya... atau ia sudah tidak ingin mengobrol dengan Anda.

 

2. Dia menghabiskan lebih banyak waktu di tempat kerja.

Ketika sebuah hubungan sudah sampai di titik jenuh, pria cenderung mengambil lebih banyak pekerjaan untuk menyibukkan diri. Itu sebagai pelampiasan karena dia tidak dapat meluapkan kekesalannya. Dan juga, jika ia membutuhkan ruang untuk dirinya sendiri, kantor adalah tempat yang tepat karena Anda dijamin tidak akan mengganggunya.

3. Dia berhenti mengundang Anda untuk berkumpul dengan sahabatnya.

Saat dia mengajak Anda untuk kumpul atau sekadar hang out bersama sahabatnya, berarti dia tidak dapat berada jauh dari Anda. Tapi kalau dia sudah memilih untuk pergi tanpa Anda, berarti dia sudah ingin menyendiri menghabiskan saat-saat senangnya. Darling... Segera komunikasikan hal yang mengganjal tersebut padanya, siapa tahu kondisi masih bisa diperbaiki.

 

4. Dia berhenti mengirimkan pesan mesra ke Anda.

Ladies, pesan-pesan mesra adalah spontanitas mereka, sesuatu yang sedang mereka rasakan detik itu juga. Ketika semua itu berhenti, berarti dia tidak merasa perlu lagi untuk mengirimkan hal-hal kecil yang menyenangkan seperti sebuah pesan singkat. Sekali pun hanya untuk mengucapkan selamat malam atau membiarkan Anda tahu dia memikirkan Anda.

 

5. Dia tidak pernah pamer kemesraan lagi.

Ketika dia mencium Anda atau memegang tangan Anda di depan umum, dia ingin memberitahu dunia bahwa Anda adalah miliknya yang tak ingin dilepaskannya. Tetapi jika dia mendadak sangat dingin dengan Anda, bahkan tidak mau memegang tangan Anda. Darling, segera tentukan langkahmu. Jika tidak bisa diperbaiki lagi, wake up honey! (Edited by Kezia C / Lidya/DI)

 

 

BACA JUGA:

 

Awas, 5 Kalimat Ini Menandakan Dia Bajingan!

5 Alasan Pria Selingkuh

Agar Hubungan Cinta Bisa Awet dan Tahan Lama

4 Kalimat Jitu yang Bikin Pasangan Makin Sayang

Tags : relationship,hubungan,pasangan
RELATED ARTICLE
Ketahui Pentingnya No Contact Rule Setelah Putus
Ketahui Pentingnya No Contact Rule Setelah Putus
Arti di Balik Penggunaan Emoji di Kehidupan Seks Anda
Arti di Balik Penggunaan Emoji di Kehidupan Seks Anda
Ide Seru Permainan Seksi Buat Sesi Bercinta
Ide Seru Permainan Seksi Buat Sesi Bercinta