Menu Malam Ini: SEXY FOOD!
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Tue, January 10, 2017

Menu Malam Ini: SEXY FOOD!

Menu Malam Ini: SEXY FOOD!

Pria menyukai dua hal dalam hidupnya. Satu: makanan. Dua: Anda, para wanita. Nah, kalau kedua hal ini digabungkan? Tasty foreplay!

Fresh Bite

Oleskan whipped cream di atas bukit kembar, lalu rangkai potongan kiwi, stroberi dan pisang dengan seuntai benang. Biarkan “kalung” ini menjadi benda satu-satunya yang melekat di tubuh Anda. Minta si dia untuk “melahapnya” perlahan-lahan, dimulai dari area leher hingga ke bukit kembar. Dijamin, tak ada yang lebih nikmat selain sentuhan bibirnya di area sensitif Anda!

Frezee Tease 

Benda dingin juga bisa bikin suasana semakin panas! Kulum es batu, lalu letakkan bibir pada bagian kepala Mr. Happy, lanjutkan dengan menelusuri batangnya. Perpaduan hawa mulut yang hangat, dan suhu dingin dari es batu akan membuat si dia turned on. Sebagai kompensasi, minta ia mengisap es batu sebelum menjilat klitoris Anda. Setelah itu, minta ia meniup area yang baru saja ia jilat. Thrilling!

Jell-O

Pernahkah terbesit keinginan untuk “membalut” Mr. Happy dengan jelly? Yap, makanan kenyal (yang juga menyehatkan) ini akan memberikan sensasi licin yang luar biasa. Selain “aksi tangan” Anda jadi lebih lancar, sesi foreplay juga akan jauh yummy!

BJ BLAST

Ingin mendapatkan kenikmatan ganda? Cobalah mengumat pop rock candy saat memberikan blow job. Permen dengan efek “letupan-letupan” ini akan memberikan getaran yang luar biasa buat Mr.Happy. Penasaran? Selamat berburu permen pop rock di supermarket terdekat. Have fun tonight! (Lidya / Vidi Prima / VP / Image: doc. various)

 

BACA JUGA:

11 Makanan untuk Seks yang Lebih Menggairahkan

Ini Manfaat Berhenti Makan Fast Food

Tips Foto Makanan Untuk di Instagram

Makna Di Balik Food Craving Anda

Tags : sex, food, foreplay, man, woman, relationship
RELATED ARTICLE
5 Topik yang HARUS Dibicarakan Sebelum Menikah
5 Topik yang HARUS Dibicarakan Sebelum Menikah
Aturan Penting “Pamer” Pasangan di Media Sosial
Aturan Penting “Pamer” Pasangan di Media Sosial
Hati-hati, Jangan Lakukan Ini Saat Sedang Flirting
Hati-hati, Jangan Lakukan Ini Saat Sedang Flirting