12 Tanda Anda dan Pasangan Cocok di Ranjang!
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Thu, January 4, 2018

12 Tanda Anda dan Pasangan Cocok di Ranjang!

12 Tanda Anda dan Pasangan Cocok di Ranjang!

Cosmo ungkapkan 12 tanda yang membuktikan kecocokan Anda bersama sang pasangan di ranjang! Drumroll, please...

 

1. Anda mengetahui turn-ons dan turn-offs satu sama lain.

2. Anda nyaman dengan tubuh sendiri dan Anda terobsesi dengan tubuh si dia, namun Anda tetap peduli dengan penampilan dan performa Anda. Anda masih ingin mengesankan si dia dengan menjaga kecantikan Miss Cheerful atau membeli lingerie baru.

 

[ BACA JUGA: Bangkitkan Gairah Seks Anda Dengan Minuman Ini!  ]

 

3. Anda dapat berkomunikasi dengan jelas dan Anda berdua bisa memberi jawaban dengan jujur. Anda tidak harus berkata “ya” karena merasa terpaksa, atau takut pasangan Anda ngambek.

4. Anda dapat mengutarakan keinginan “aneh” masing-masing tanpa merasa dihakimi.

5. Jika sang pasangan memiliki riwayat seks sebelum bertemu dengan Anda, Anda dapat saling menghormati.

 

6. You don't keep score. Anda tidak menilai seks berdasarkan angka – berapa kali Anda berorgasme, atau berapa kali Anda berhubungan seks dalam satu bulan. Ingat – kualitas di atas kuantitas, ladies.

7. Anda menerima ketidakcocokan yang ada, dan Anda bisa menertawakan kecanggungan atau kesalahan yang terkadang bisa terjadi.

8. "Bekerja" dengan bergantian. Sama halnya dengan menjaga hubungan asmara, seks bukan hanya tanggung jawab salah seorang saja. Jika di malam kemarin si dia yang lebih banyak mendominasi ranjang, apa salahnya bila Anda malam ini muncul lebih powerful dan dominan darinya.

 

[ BACA JUGA: 4 Tipe Orgasme yang Anda Bisa Alami ]

 

9. Anda tidak hanya menikmati hasil, tapi juga proses. Anda tidak berlomba-lomba untuk mencapai klimaks karena Anda bisa menikmati keintiman dari awal foreplay, pertengahan, sampai akhir dengan sama rata.

10. Anda sama-sama ingin memberi. Sex is not a one-way street – kedua pihak harus menunjukkan usahanya untuk menyenangkan pasangannya. Jika si pria selalu menuntut blowjob tetapi ia tidak pernah mau mengerahkan tenaga untuk membuat Anda berorgasme... no, thank you!

11. Anda tidak menganggap fetish dan sex toys sebagai hal yang memalukan atau merendahkan, dan Anda terbuka untuk mencoba hal-hal baru.

 

[ BACA JUGA: Apa Yang Membuat Seorang Wanita Hebat di Ranjang?  ]

 

12. Mengerti kalau Anda lelah. Karena seks itu baik sebuah pertandingan olahraga di Olimpiade. Butuh perjuangan, lelah, dan bikin ketagihan. Maka Anda berdua sangat mengerti apabila di ronde kedua nanti Anda butuh “teman tambahan” seperti lube atau pleasuring gel tanpa ada yang merasa tersinggung.


Dan yang terpenting adalah... you love having sex together . Nah, untuk membuat sesi panas Anda semakin steamy, mainkan The Ultimate Sex Playlist pilihan Cosmo! (Kezia Calesta / Silvya Winny / Image: xxx@123.rf.com)

Tags : seks,orgasme,tips,kecocokan
RELATED ARTICLE
Ini Dia Kepribadian Pria Berdasarkan Minuman Favoritnya
Ini Dia Kepribadian Pria Berdasarkan Minuman Favoritnya
Rahasia Hand-Job Yang Pria Sembunyikan Dari Wanita
Rahasia Hand-Job Yang Pria Sembunyikan Dari Wanita
Gestur Romantis Zaman Dulu yang Bikin Kangen
Gestur Romantis Zaman Dulu yang Bikin Kangen