Posisi Seks yang Bisa Anda Lakukan Saat Berlibur!
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Man Corner | Relationship | Sex |
Sat, January 13, 2018

Posisi Seks yang Bisa Anda Lakukan Saat Berlibur!

Apa jadinya jika dua kata, yaitu berlibur dan bercinta digabungkan? Hmmm.. SEXY! Apalagi dilakukan saat Anda dan pasangan sedang menikmati agenda liburan yang sudah lama direncanakan. Nah, agar atmosfer ini terasa kian “panas,” selingi dengan beberapa posisi bercinta berikut! Caranya? We'll show you how, darling!

Posisi Seks Yang Bisa Anda Lakukan Saat Berlibur!

Posisi Seks Yang Bisa Anda Lakukan Saat Berlibur!

The Rowmaster

The Rowmaster

Sedang menikmati pemandangan di sebuah danau yang indah dari atas perahu? Yes, saatnya selingi momen ini dengan aksi bercinta super nakal! Anda duduk di pangkuan pasangan, lalu posisikan Miss Cheerful tepat di atas Mr.Happy. Minta ia untuk terus mengayuh paddle, sementara Anda beraksi ke depan dan ke belakang. Ingin dorongan yang lebih powerful? Letakkan kaki di atas kursi, lalu silakan bounce, bounce, bounce!

Untuk aksi yang satu ini pastikan Anda dan pasangan mampu menjaga keseimbangan di atas perahu dengan baik ya!


Anda Pasti Suka, Karena...
Tak ada yang lebih seksi dari bercinta sembari melihat tubuh pasangan yang begitu kuat (mendayung) namun tetap bisa memberikan kenikmatan di waktu yang sama. H-O-T!

 

Lilo Lay

Lilo Lay

Saat Anda bersantai dan berenang di tepi pantai, bukan berarti tak bisa diselingi dengan sesi bercinta, kan? Apalagi tekanan air bisa membuat tubuh Anda dan pasangan menjadi sangat ringan!

Berbaringlah telungkup di atas matras air, lalu biarkan bokong dan kaki Anda “menggantung” pada tepinya. Minta pasangan perlahan-lahan merenggut pinggul Anda sembari memasuki Mr.Happy-nya dari belakang! Ahh.. mazing.
 

Anda Pasti Suka, Karena:
Posisi ini membuat pasangan memegang kontrol penuh selama bercinta. Plus, semilir angin di pinggir pantai akan mengirimkan sensasi erotis ke setiap inci tubuh Anda dan pasangan! Double the pleasure, baby!

 

Mid-Air Affair

Mid-Air Affair

Penerbangan jarak jauh memang bisa membuat mood bercinta Anda dan pasangan drop karena kelelahan. Nah, untuk menyalakannya kembali, ajak pasangan untuk melakukan sesi quickie di dalam pesawat tapi... di balik selimut!

Turunkan kursi pesawat Anda ke belakang, lalu minta pasangan untuk melakukan sesi bercinta dalam posisi spooning. Saat situasi sudah sepi, minta ia untuk mempercepat ritme penetrasinya!

Anda Pasti Suka, Karena...
Bercinta di ketinggian, tentunya akan memacu adrenalin Anda dan pasangan. Apalagi ia melakukan penetrasi sembari memeluk Anda dari belakang dan kerap memanjakan the girls dan klitoris Anda dengan intens. Hmmm.. sesi seks di udara pun terasa kian relaks.

 

 

Backseat Bonking

Backseat Bonking

Memilih berlibur menggunakan kendaraan pribadi? Jika ya, jangan jadikan momen macet untuk tidur, dan meninggalkan pasangan yang mengemudi sendirian! Ajak ia untuk mengistirahatkan tubuh dan juga mobilnya sejenak.

Minta ia untuk duduk dengan relaks di kursi belakang mobil. Kemudian, Anda duduk di atas pangkuannya seperti akan melakukan posisi woman-on-top. Setelah masuk di posisi yang tepat, arahkan tangan pasangan untuk memegang pinggul Anda, kemudian mulailah beraksi ke atas dan ke bawah.

Anda Pasti Suka, Karena...
Bercinta di dalam mobil, akan membuat libido Anda dan pasangan melesat dalam sekejap! Plus, sensasi the big O yang dicapai pun akan membuat perjalanan Anda yang boring jadi menyenangkan.

 

Super Ferry

Super Ferry

Pemandangan laut dari atas kapal ferry memang memberikan sensasi penuh gairah untuk penikmatnya. So, saat Anda tengah menyewa ferry secara privat, nikmati momen ini bersama pasangan dengan posisi bercinta yang super hot dari atas balkon!

Minta pasangan untuk memeluk Anda dari belakang, seolah-olah sedang menikmati pemandangan. Biarkan ia mengangkat rok Anda sembari memasuki Mr.Happy-nya dari belakang! Untuk penetrasi yang lebih intens, Anda bisa menaruh kedua tangan di atas pagar. Kemudian bergumamlah, "uuhh-aahh-oohh" di atas pemandangan laut yang super seksi!

Anda Pasti Suka, Karena:
Siapa bilang adegan seksi di film Titanic hanya bisa dilakukan oleh Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet saja? Buktinya, Anda juga bisa melakukannya, kan? Enjoy your holiday! (Lidya Irawati/II/Image: Roy pradipta)

 

RELATED ARTICLE
Ini Dia Kepribadian Pria Berdasarkan Minuman Favoritnya
Rahasia Hand-Job Yang Pria Sembunyikan Dari Wanita
Gestur Romantis Zaman Dulu yang Bikin Kangen