5 Cara Fearless untuk Balas Dendam Pada Mantan Pacar
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Tue, January 9, 2018

5 Cara Fearless untuk Balas Dendam Pada Mantan Pacar

5 Cara Fearless untuk Balas Dendam Pada Mantan Pacar

Saat seorang pria mematahkan hati Anda, wajar saja bila Anda ingin membalas dendam. Namun sebagai wanita yang classy, ingat bahwa Anda tidak perlu melakukan hal-hal konyol untuk membuatnya kesal. Cukup dengan mempraktikkan lima cara fearless Cosmo ini, sang mantan pasti akan menyesal telah melepaskan Anda!

 

1. Hapus jejak mantan dari semua media sosial Anda.

Siapa takut? Tidak perlu menyimpan memori manis yang sudah berlalu, ladies. Tunjukkan bahwa Anda mau memulai lembaran baru dengan menghapus semua foto-fotonya dari Instagram dan Facebook. Jangan lupa untuk unfriend akunnya – buktikan bahwa Anda tidak penasaran dengan pacar barunya dan tidak ingin melihat wajahnya di feed lagi. Ia tersinggung? Who cares!

 

 

[ BACA JUGA: Ini Alasan Anda Tidak Perlu Berteman Dengan Mantan ]

 

2. Berolahragalah dengan lebih giat.

Apakah berat badan Anda naik akibat terlalu nyaman di masa berpacaran? It's time to hit the gym. Percayalah, kerja keras Anda akan membuahkan hasil. Anda tidak hanya akan merasa jauh lebih percaya diri, tetapi ia juga pasti akan kaget saat berpapasan dengan Anda di mall. Yup, that's right – look at me now!

 

 

3. Tampil hot saat Anda tahu akan bertemu dengan si dia.

Bila Anda tahu bahwa si mantan akan berada di event yang sama, jangan menghindar. Sebaliknya, gunakan kesempatan tersebut untuk tampil fabulous. Gunakan outfit baru yang seksi, pulaskan lipstik merah, tata rambut Anda... apapun yang akan membuatnya berpikir, “Waduh, ia terlihat jauh lebih menarik.” Oh, dan jangan lupa untuk stay cool. Tidak perlu caper di hadapannya – ia pasti akan memerhatikan Anda dengan sendirinya.

 

 

[ BACA JUGA: 9 Cara Move On Dari Mantan Tanpa Harus Galau ]

 

4. Live your life.

Bila saat pacaran Anda jarang bisa menikmati waktu sendiri, inilah saatnya untuk menikmati hidup. Habiskan waktu bersama orang-orang tersayang, jangan takut untuk explore dan berkenalan dengan pria baru, dan beranikan diri untuk traveling. Tunjukkan mantan betapa bahagia dan serunya hidup Anda sekarang tanpa dia!

 

 

5. Dapatkan pria baru yang lebih tampan dan sukses.

Cara paling ampuh untuk membalas dendam ke sang mantan? Dengan berpindah hati ke pria yang lebih OK darinya! It's time for an upgrade. Bila Anda bisa memincut hati seorang pria yang lebih tampan, baik hati, dan sukses, Anda akan membuktikan kepadanya (dan menunjukkan semua orang) bahwa Anda bisa move on dan menemukan seseorang yang lebih baik. YOU GO, GIRL.

 

 

(Kezia Calesta / SW / Image: doc. Outnow.ch)

Tags : relationship, patah hati, hubungan, tips
RELATED ARTICLE
Ini Dia Kepribadian Pria Berdasarkan Minuman Favoritnya
Ini Dia Kepribadian Pria Berdasarkan Minuman Favoritnya
Rahasia Hand-Job Yang Pria Sembunyikan Dari Wanita
Rahasia Hand-Job Yang Pria Sembunyikan Dari Wanita
Gestur Romantis Zaman Dulu yang Bikin Kangen
Gestur Romantis Zaman Dulu yang Bikin Kangen