10 Serial TV Rekomendasi Cosmo yang Tayang di 2018!
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Thu, January 11, 2018

10 Serial TV Rekomendasi Cosmo yang Tayang di 2018!

10 Serial TV Rekomendasi Cosmo yang Tayang di 2018!

Katakan "Ya!" pada maraton serial TV karena tahun ini bakal banyak serial TV yang tayang. Mulai dari yang baru hingga yang punya season lanjutannya, Cosmo sudah merangkumnya di sini. Yuk, simak!

 

The Assassination of Gianni Versace: American Crime Story

Tayang: 17 Januari

Network: FX

Ini adalah season kedua dari serial TV bertema kasus kriminal Amerika Serikat, American Crime Story. Setelah pada season pertama fokus pada kisah pengadilan pembunuhan dengan terdakwa O. J. Simpson, pada season terbarunya ini American Crime Story mengangkat kisah pembunuhan fashion designer ternama Gianni Versace.

Pemain Utama: Penélope Cruz, Édgar Ramírez, Ricky Martin, Darren Criss.

 

Sharp Objects

Tayang: TBA

Network: HBO

Serial TV yang diangkat dari penulis buku Gone Girl, Gillian Flynn. Berkisah tentang Camila, seorang crime reporter yang baru saja keluar dari rumah sakit jiwa karena sering menyakiti dirinya sendiri, yang kembali ke kampung halamannya untuk menyelidiki pembunuhan dua gadis kecil. Hal ini ternyata membuatnya harus menghadapi masa lalunya yang kelam. Hmmm, apakah serial TV ini akan mengulang kesuksesan Gone Girl yang mampu menciptakan karakter wanita yang powerful?  

Pemain Utama: Amy Adams, Patricia Clarkson, Elizabeth Perkins.

 

Castle Rock

Tayang: TBA

Network: Hulu

Setelah kesuksesan It, rasanya bukan hal yang mengejutkan kalau karya Stephen King diadaptasi kembali. Kali ini bukan jadi film, melainkan serial TV bertajuk Caste Rock. Castle Rock adalah nama kota fiksi ciptaan penulis horor ternama tersebut. Diceritakan kalau banyak terjadi peristiwa mencekam di kota ini. Siap-siap "olahraga jantung" saat menonton!

Pemain Utama: Bill Skarsgård, Melanie Lynskey, André Holland, Jane Levy, Sissy Spacek, Scott Glenn, Terry O'Quinn. 

 

A Series Of Unfortunate Events (Season 2)

Tayang: TBA

Network: Netflix

Count Olaf kembali meneror anak-anak kecil nan malang di season kedua dari serial dark-comedy ini. A Series of Unfortunate Events adalah adaptasi dari buku dengan judul yang sama karya Lemony Snicket. Kisah ini juga pernah diangkat menjadi film di tahun 2004.

Pemain Utama: Neil Patrick Haris, Patrick Warburton, Malina Weissman, Louis Hynes.

 

Maniac

Tayang: TBA

Network: Netflix

Ini adalah remake dari serial TV Norwegia tahun 2014 dengan judul yang sama. Serial TV ini berkisah tentang dunia imajinasi dari dua pasien rumah sakit jiwa. 

Pemain Utama: Emma Stone, Jonah Hill.

 

Sweetbitter

 

A post shared by Sweetbitter (@sweetbitter_stz) on

Tayang: TBA

Network: Starz

Yup, ini adalah serial TV yang diangkat dari buku bestseller Stephanie Danler, Sweetbitter. Berkisah tentang Tess, seorang wanita muda asal Ohio yang bekerja sebagai pelayan di sebuah restoran New York. Berada di "dunia" yang baru penuh dengan love, lust, dan fine dining, Tess berusaha "menavigasi" hidupnya

Pemain Utama: Ella Purnell, Tom Sturridge, Caitlin FitzGerald.

 

Jessica Jones (Season 2)

Tayang: 8 Maret 2018

Network: Netflix

Finally... Setelah tiga tahun lamanya dan sempat muncul di serial TV The Defenders pada Agustus 2017 lalu, Anda bisa menonton kelanjutan kisah dari superhero wanita ciptaan Marvel Comics ini. Satu hal yang membuat season ini spesial adalah setiap episode disutradarai oleh sutradara wanita. Totally women power!

Pemain Utama: Krysten Ritter, Mike Colter, David Tennant, Rachael Taylor, Carrie‑Anne Moss.

 

The Handmaid's Tale (Season 2)

Tayang: April 2018

Network: Hulu

Oh yes ladies, The Handmaid's Tale is back! Anda bisa menyaksikan lagi kehidupan Offred dan orang-orang lainnya di Giliad. Season kedua TV yang telah memenangkan piala Emmy dan Golden Globe ini disebut-sebut akan lebih gelap dibandingkan season pertama. Kira-kira seperti apa ya kelanjutkan kisah dari serial TV yang diangkat dari novel karya Margaret Atwood ini?

Pemain Utama: Elisabeth Moss, Joseph Fiennes, Samira Wiley, Yvonne Strahovski, Alexis Bledel, Max Minghella.

 

Westworld (Season 2)

Tayang: TBA

Network: HBO

Season kedua dari serial TV science fiction yang mengangkat cerita tentnag taman ria bertema Western yang dihuni para robot ini dikabarkan akan lebih ambisius dan seru. Apakah para robot akan semakin "sadar" dan mulai mengancam keberadaan manusia? We'll see.

Pemain Utama: Evan Rachel Wood, Thandie Newton, Anthony Hopkins, James Marsden.

 

Luther (Season 5)

Tayang: TBA

Network: BBC One

Another great news, serial TV bertema crime drama ini bakal menayangkan season terbarunya tahun ini. Penasaran kasus apalagi yang bakal diungkap oleh Luther? Cosmo juga!

Pemain Utama: Idris Elba.

 

(Hana Devarianti/ SW/ Image: IMDB)

Tags : Serial TV, TV series hollywood, film hollywood
RELATED ARTICLE
14 Destinasi Seru di Jepang Yang Tidak Pasaran!
14 Destinasi Seru di Jepang Yang Tidak Pasaran!
As You Were, Konser Tunggal Liam Gallagher di Jakarta
As You Were, Konser Tunggal Liam Gallagher di Jakarta
Ini Dia Drama Korea yang Wajib Anda Tonton di 2018
Ini Dia Drama Korea yang Wajib Anda Tonton di 2018