5 Tips Mix And Match Sweater Hoodie Paling Stylish
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Wed, January 10, 2018

5 Tips Mix And Match Sweater Hoodie Paling Stylish

5 Tips Mix And Match Sweater Hoodie Paling Stylish

Cosmo yakin Anda pasti sering menemukan sweater hoodie di berbagai gerai fashion saat berjalan-jalan ke mal akhir-akhir ini. Selain itu sweater hoodie ini juga sedang mewarnai instagram feed, karena jadi salah satu item favorit para selebgram saat berfoto #ootd. Nah, jika Anda telah memiliki item ini atau mungkin berencana untuk membelinya. Simak 5 tips mix and match sweater hoodie paling stylish yang inspirasinya datang dari tren Fall/Winter 2017-2018.

1. Fenty Puma by Rihanna

Tampil dengan busana serba putih tentu akan membuat Anda jadi sorotan. Coba adaptasi gaya dari Fenty Puma by Rihanna ini. Sweater hoodie berhias huruf F di bagian dada, tampak seru berpadu celana trainning dan coat berwarna sama. Agar semakin aksi, kenakan boots berpalet senada dan padu padan berikut bisa dicoba kala berlibur ke negara musim dingin. Ini dia tampilan street wear yang tegah in. Siap-siap mendapat serbuan likes di Instagram jika Anda mem-posting aksi berikut.

2. Tommy Hilfiger

Ingin tampil berbeda? Coba aksi mix and match sweater hoodie ala Tommy Hilfiger berikut. Perpaduan preppy dengan sentuhan rock tampak seru untuk dicoba. Padankan sweater hoodie warna merah dengan oversized cardigan motif garis-garis senada. Lalu, kenakan kaus kaki tinggi dan topang tungkai jenjang dengan sepatu boots berdetail studs. Agar penampilan Anda semakin totalitas, jangan lupa memakai cincin, dan kalung rantai. Uber cool!

3. Vetements

Bosan dengan gaya elegan yang itu-itu saja. Mungkin look dari label yang tengah naik daun ini bisa Anda jadikan ide segar. Yup, padukan gaun panjang bermodel spaghetti strap dengan material melayang bersama sweater hoodie warna kontras yang masih matching dengan gaun. Lalu, coba topang kaki Anda dengan over the knee boots berpalet menyala. Seru bukan? Well, fun fearless female seperti Anda pasti mampu mengusung aksi fashionable berikut. Yang terpenting, melangkahlah dengan rasa percaya diri yang tinggi.

4. Off-White

Untuk Anda yang suka berpenampilan seksi, coba kenakan sweater hoodie bermodel crop. Sweater bersiluet oversized yang menampilkan model lengan kelewat panjang memang tengah jadi favorit. Agar sang sweater pun tak tampak terlalu kasual, padanan rok mini berdetail mewah seakan menyeimbangkan aksi berikut. Maksimalkan penampilan ini dengan sepatu boots dan clutch warna metalik yang akan beri sentuhan ekstra pada gaya. Love it!

5. Jeremy Scott

Tips mix and match sweater hoodie selanjutnya datang dari desainer yang paling mengerti cara berpenampilan quirky yang menggemaskan. Kali ini ia mencoba tampilan cute dengan sentuhan nakal yang didominasi warna hitam. Nah, untuk para fun fearless female yang ingin tampil girly namun tidak suka warna pink, aksi ini bisa dicoba. Padukan sweater hoodie dengan gaun berdetail lipit. Lalu, tumpuk bersama jaket motif seru agar terlihat tambah keren. Balut tungkai dengan fish net stockings dan kaus kaki hijau yang senada dengan sepatu. Pilih alas kaki yang memiliki hak agar penampilan tetap feminin.

(Dheniel Algamar / Image: (Fenty Puma) Filippo Fior, ( Tommy Hilfiger) Daniele Oberrauch, (Jeremy Scott, Off-White) Alessandro Lucioni, (Vetements) Matteo Volta /IMAXTREE.COM)

BACA JUGA:

1. Tips Trendi Bergaya Hip-Hop

2. 5 Tip Padu Padan Bomber Jacket

3. Padu Padan Jaket Jeans Paling Gaya Saat ini

Tags : sweater, hoodie, fashion, style, kapucon, winter, street
RELATED ARTICLE
Label Purana Meluncurkan Koleksi Musim Semi 2018
Label Purana Meluncurkan Koleksi Musim Semi 2018
Inspirasi Gaya Boyish Yang Fresh
Inspirasi Gaya Boyish Yang Fresh
Gaya Trendi Dengan Tas Selempang
Gaya Trendi Dengan Tas Selempang