Bicara Lebih Intim dengan Dorothy Wang
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Sun, October 23, 2016

Bicara Lebih Intim dengan Dorothy Wang

Bicara Lebih Intim dengan Dorothy Wang

Banyak orang mungkin hanya mengenal sisi glamor dari hidup seorang Dorothy Wang di Rich Kids of Beverly Hills (RKOBH). Tapi saat ditemui oleh Editor Cosmo Silvya Winny dan Vidi Prima tanggal 10 Agustus lalu, ia bicara hal-hal yang lebih personal, apalagi ketika bicara cinta...

 

C: Pernahkah Anda ingin “melarikan diri” sejenak dari semua hal?

DW: Ya sesekali, tapi lalu saya bertanya, “Hey, ke mana orang-orang pergi?” Haha! Tapi entahlah, bagi saya, ini tidak terasa seperti bekerja. Saya pikir saya memiliki keseimbangan hidup yang pas antara glamorous dan chilled life dalam keseharian. Orang memang banyak melihat sisi glamornya, tapi keseharian saya sebenarnya cukup normal yang tidak mengharuskan saya untuk “melarikan diri”.

C: Do you already feel enough and fulfilled?

DW: Saya merasa saya sangat beruntung, tapi saya berharap jika apa yang saya lakukan sekarang bisa lebih sukses dan merambah ke area lainnya.

C: Bagaimana perasaan Anda ketika berada di dekat anak-anak kecil saat bergabung dengan UNICEF?

DW: Sejak kecil, orangtua sering mengajak saya dan kakak ke banyak panti asuhan di Cina. Mereka mau menunjukkan jika kami sangat beruntung dan juga membuat kami nyaman dan tidak takut ketika melihat mereka. Jadi dekat dengan anak-anak yang kurang beruntung ini semacam sudah jadi bagian dari kehidupan keluarga kami. Ayah juga punya pusat pelatihan untuk orang-orang cacat di Nanjing dan mengajarkan mereka cara berbisnis, entah itu dengan bertani, agrikultur, craftwork, dan lain-lain. Menurut saya penting untuk give back karena sebenarnya beramal itu sangat mudah dan tak melulu menyeramkan. Kita bisa juga melakukannya lewat hal-hal menyenangkan. Misalnya ketika saya ke Spin Studio untuk berolahraga, mereka meyumbangkan dua menu makanan kepada homeless. See, ada banyak hal yang bisa Anda lakukan sehari-hari untuk membantu orang lain.

C: Apa yang biasa Anda lakukan saat free time?

DW: Saya biasanya traveling, mencoba makanan berbeda dan berakhir dengan olahraga keras – saya tidak begitu suka sih, tapi ya memang harus dilakukan. Saya juga suka belanja bersama teman-teman, pergi ke bioskop (ini sering sekali saya lakukan dan sedikit memalukan, hehe). Saya juga suka pergi ke taman hiburan seperti Disneyland. Sangat normal lah.

 

C: The biggest challenge in your life

DW: Saya pikir itu terjadi ketika saya lulus kuliah dan tidak begitu tahu mau melakukan apa. Ada beberapa tekanan yang harus saya lakukan, seperti magang di beberapa perusahaan, menjadi bankir,dan hal-hal semacam itu. Saya rasa ini lebih karena saat itu saya merasa useless, and I don't like that. Bahkan sekarang pun ketika saya selesai liburan, rasanya ingin cepat kembali bekerja dan melakukan seusuatu.

C: Menurut Anda, susahkah menemukan cinta sejati bagi wanita yang sukses?

DW: Saya pikir diperlukan pria yang kuat dan spesial untuk bisa bersama wanita yang sudah sangat sukses. Dan mampu untuk tidak merasa gentar ketika menghadapi sang wanita yang berasal dari keluarga yang baik. Traditionally, pria selalu ingin menjadi pemberi nafkah, the alpha male. Tapi ketika mereka menghadapi wanita yang sukses, rasanya susah bagi mereka untuk menghadapinya. Saya pikir butuh seseorang yang sangat percaya diri untuk bisa mengimbanginya. Ketika ada orang yang bertanya apakah saya butuh lelaki yang juga kaya untuk saya kencani, tidak! Saya butuh orang yang memiliki motivasi dan percaya jika mereka pun akan berhasil.

C: Apa Anda punya kualifikasi khusus untuk pasangan?

DW: Saya sendiri selalu banyak berbicara, jadi rasanya saya butuh seseorang yang lebih menghibur saya karena saya juga butuh duduk dan relaks, haha. (Vidi Prima / SW / Image: doc. Cosmopolitan Indonesia, Instagram @dorothywang)

 

BACA JUGA:

Dorothy Wang Bicara Fashion dan Ritual Kecantikan

Dorothy Wang Bangga Dengan Budaya Asia dan Indonesia

Cerita di Balik Mewahnya Hidup Dorothy Wang

6 Selebriti yang Berhasil Memikat Miliuner

Tags : Bicara Lebih Intim dengan Dorothy Wang, Dorothy Wang bicara tentang kehidupan cintanya, Dorothy Wang
RELATED ARTICLE
Timeline Percintaan Scott Disick dan Bella Thorne
Timeline Percintaan Scott Disick dan Bella Thorne
6 Selebriti Ini Ternyata Punya Kembaran!
6 Selebriti Ini Ternyata Punya Kembaran!
Hailey Baldwin Dinobatkan Wanita Terseksi 2017
Hailey Baldwin Dinobatkan Wanita Terseksi 2017