6 Pasang Selebriti Ini Dulunya BFF, Lho!
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Sat, October 7, 2017

6 Pasang Selebriti Ini Dulunya BFF, Lho!

6 Pasang Selebriti Ini Dulunya BFF, Lho!

Apa Anda masih berteman dengan BFF dari masa kecil? Atau Anda dan dia telah tumbuh besar secara berpisah dan hanya berhubungan sekali setahun untuk mengucapkan selamat ulang tahun melalui Facebook? Well, hal yang sama juga dapat terjadi pada para selebriti ternama, lho. Tidak percaya?

 

Taylor Swift & Emma Stone

 

A post shared by @theswiftiefanpage1989 on

Bila keduanya masih berteman sekarang, mereka merupakan kombo yang hebat, bukan? Si kolektor Grammy yang merupakan popstar ternama dan si pemenang Oscar terhormat yang membintangi film-film besar Hollywood. Hal tersebut hampir terjadi, ketika keduanya sering difoto bersama dalam berbagai event, mulai dari Young Hollywood Awards 2008, sampai premiere film Easy A di tahun 2010. Sayangnya, sampai disitu saja persahabatan mereka. Emma tidak pernah ikut serta dalam pesta epik Taylor Swift. So, Cosmo mengasumsikan bahwa ia bukanlah bagian dari squad Tay-Tay. Semoga tidak ada bad blood diantara keduanya ya...

 

Paris Hilton & Nicole Richie

Once upon a time, Paris Hilton dan Nicole Richie merupakan #BFFgoals idaman seluruh wanita. Mereka mempererat hubungan mereka melalui reality show The Simple Life, di mana kehidupan glamorous mereka diuji bersama orang-orang sederhana. Keduanya menjadi incaran paparazi dan sering “tertangkap” berpesta bersama di berbagai klub hits. Namun, di tahun 2005, Paris dan Nicole memutuskan hubungan. Paris mengatakan bahwa anak dari Lionel Richie tersebut mengetahui apa yang telah ia lakukan dan ia tidak akan membahasnya pada publik. Ouch...

 

Paris Hilton & Kim Kardashian

Pertama Nicole, berikutnya Kim. Sepertinya Paris kesulitan mempertahankan persahabatannya. Sebelum Kim Kardashian menguasai Hollywood dengan brand-nya, ia merupakan asisten dari Paris Hilton. Keduanya sangat dekat sepanjang tahun 2000an, sampai Kim menemukan ketenarannya sendiri di tahun 2007. Sebuah interview menunjukkan Paris menyetarakan bokong Kim dengan 'keju basi'. Selain itu, si wanita berambut pirang ini juga pernah meninggalkan sebuah wawancara ketika ditanyakan mengenai mantan temannya tersebut.

 

Gwyneth Paltrow & Madonna

Duo unik ini bersahabat dari awal tahun 2000 sampai 2011. Alasan berakhirnya? Tidak ada yang tahu secara pasti. Ada yang berspekulasi bahwa masalah utama berasal dari Tracy Anderson, seorang trainer dari bestie tersebut dan juga kekasih Madonna. Setelah hubungan romantis mereka berakhir, begitu juga persahabatannya dengan Gwyneth. Istri dari Chris Martin tersebut menulis sebuah artikel mencurigakan dalam website-nya yang membahas mengenai pertemanan yang hancur. Kalau bukan untuk Madonna, untuk siapa lagi?

 

Leighton Meester & Blake Lively

Untuk sesaat, impian para penggemar Gossip Girl terwujud ketika kedua pemeran utama ini berteman in real life. Namun, seperti karakter mereka pula, pertemanan mereka berujung jadi frenemies. Keduanya dikabarkan bertengkar dan tidak berbicara selama masa shooting. Permusuhan tersebut makin terbukti ketika mereka tidak memberi ucapan selamat, baik untuk pernikahan atau kelahiran anak masing-masing. Padahal, ucapan congratulation yang simpel dapat menyelamatkan sebuah pertemanan, kan?

 

Ariana Grande & Jennette McCurdy

 

A post shared by Sam&Cat (@samycat_espisodios) on

Keduanya merupakan Nickelodeon Princesses yang memiliki jutaan penggemar. Berawal dari acara TV mereka masing-masing (Ariana dalam Victorious dan Jennette dalam iCarly), keduanya dipertemukan dalam spinoff berjudul Sam & Cat. Setelah acara tersebut berakhir dan karier musik Ariana beranjak besar, kedekatan mereka pun kian menjauh. Gosip mengenai permusuhan mereka mulai bersikulasi, menekankan pada kecemburuan Jennette terhadap kesuksesan sang penyanyi. Namun di tahun 2015, Jennette memastikan bahwa pertemanan mereka tidak dapat dihalangi oleh siapa atau apapun. (Sky Drupadi / Image: Doc. Instagram)

Tags : 6 Pasang Selebriti Ini Dulunya BFF, Lho!
RELATED ARTICLE
Omo, Ini 9 Best Nine Instagram Terbaik dari Oppa Korea
Omo, Ini 9 Best Nine Instagram Terbaik dari Oppa Korea
Taylor Swift Luncurkan Aplikasi The Swift Life
Taylor Swift Luncurkan Aplikasi The Swift Life
Fakta Terbaru Pernikahan Prince Harry dan Meghan
Fakta Terbaru Pernikahan Prince Harry dan Meghan