5 Kalimat yang Dilarang Diucapkan Pada Pasangan
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Sun, October 1, 2017

5 Kalimat yang Dilarang Diucapkan Pada Pasangan

5 Kalimat yang Dilarang Diucapkan Pada Pasangan

Mungkin bagi Anda, pria merupakan sosok yang strong dan percaya diri. Padahal, mereka pun manusia yang memiliki perasaan. Terutama saat bersama sang kekasih, jangan sampai Anda mengutarakan sesuatu yang menyinggung perasaanya. Agar si dia tidak sakit hati, hindari mengatakan beberapa kalimat berikut, ya!

 

“Temanmu Menarik, deh!”

Berbeda kalau Anda mengatakan bahwa teman-temanya baik dan seru, tentu kekasih Anda akan tersanjung. Namun, ketika Anda secara terbuka menunjukkan ketertarikan pada temannya, apalagi menunjuk kelebihannya yang tidak ia miliki, pasti si dia akan merasa tidak percaya diri. Buruknya lagi, ia akan marah pada temannya karena hal sepele. Oh no!

 

“Mantanku Melakukannya, Kenapa Anda Tidak?”

Jangan pernah menggabungkan kata 'mantan' dan 'Anda' dalam satu kalimat yang sama. Pria sangat benci ketika dibanding-bandingkan dengan orang lain, terlebih mantan Anda. Hal ini termasuk membandingkan kemampuan dia dengan mantan di ranjang. Mungkin niat Anda untuk memotivasi, tapi ia justru akan merasa tertekan dan canggung.

 

“Saya Pernah Berkencan dengan Pria yang Lebih Baik”

Ketika sedang bertengkar, kadang sulit memfilter kalimat yang dilontarkan dari mulut. Namun sebisa mungkin, jangan pernah gunakan kalimat ini untuk menyakiti hatinya. Ia pasti akan bertanya-tanya, jika yang Anda katakan benar, maka mengapa Anda masih bersamanya? Gunakan kalimat ini jika Anda ingin mengakhiri sebuah hubungan pahit.

 

“Kamu Sangat Kekanak-kanakan”

 Berhati-hatilah ketika menggunakan kalimat yang merupakan pisau bermata dua ini. Di satu sisi, kalimat ini mampu mengubah si dia dari seorang pria yang manja menjadi seorang gentleman sejati. Tapi di sisi lain, pria juga akan menganggap Anda seperti seorang ibu yang terus memerintahnya untuk bersikap dewasa. Oops!

 

“Kamu Tidak Percaya Diri”

Sama seperti wanita, pria juga bisa merasa insecure. Apalagi ketika dia berkencan dengan wanita yang fearless seperti Anda. Namun, mereka tidak menginginkan hal tersebut disadari oleh pasangannya. Sebaiknya, tidak perlu membahas hal tersebut dengan mengkritik atau mencemooh tingkat percaya dirinya. Hal ini justru akan membuat ia merasa tidak nyaman dan mulai mendekati wanita lain! (Hana Devarianti / Sky Drupadi / VP / Image: doc. KatarzynaBialasiewicz / iStock / Thinkstock)

 
Tags : relationship, hubungan, pasangan, cinta, 5 Kalimat yang Dilarang Diucapakan Pada Pasangan
RELATED ARTICLE
5 Tanda Kekasih Anda Tulus Mengucapkan Kata 'Maaf'
5 Tanda Kekasih Anda Tulus Mengucapkan Kata 'Maaf'
Posisi Seks Panas untuk Wanita Hamil
Posisi Seks Panas untuk Wanita Hamil
8 Cara Bercinta Hebat Tanpa Terdengar Orang Lain
8 Cara Bercinta Hebat Tanpa Terdengar Orang Lain