Bobby Ida Ternyata Suka Wanita Asia!
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Tue, November 15, 2016

Bobby Ida Ternyata Suka Wanita Asia!

Bobby Ida Ternyata Suka Wanita Asia!

Personal trainer seksi Bobby Ida berbagi cerita tentang cinta, wanita idaman, dan seks (aww!) kepada Cosmo. Uhmm… penasaran, kan? Simak wawancara Cosmo bersama pria kelahiran Mönchengladbach, Jerman tersebut.

 

Cosmo (C): Apa yang Anda lihat pertama kali dari wanita?

Bobby Ida (BI): Jujur, saya suka dengan wanita Asia. Jadi waktu pertama kali saya melihat seorang wanita biasanya apakah dia keturunan Asia atau tidak. Wanita Eropa menurut saya kurang menarik.

C: First impression apa yang ingin Anda lihat dari wanita?

BI: Kebanyakan wanita sekarang tidak bersikap seperti wanita lagi – banyak yang kekanak-kanakan, atau malah yang terlalu boyish. Aku lebih suka jika wanita itu masih punya sisi classy dan gayanya masih seperti lady.

C: Apa yang bisa membuat Anda terangsang?

BI: Aduh, uhm, bagaimana ya? Uhm, haha… rasanya susah sekali untuk mencari kata yang tidak jorok, hahaha! Menurut saya sih badan ya. Saya sebagai pria memang selalu melihat fisik dulu sih. Kalau saya jawab mata atau yang lainnya kesannya munafik banget. Bohong aja. Saya jujur saja di sini jika tubuh wanita adalah yang paling bisa bikin saya turned on. Saya tidak begitu suka dengan wanita yang tubuhnya terlalu langsing. Rasanya seperti punya relationship dengan bambu.

C: Pick up line yang sering Anda pakai untuk memikat wanita?

BI: Sebenarnya saya punya banyak pick-up lines yang sekarang mungkin bisa dijadikan kamus, haha! Yang sering saya pakai misalnya seperti ini: “Sebenarnya aku hari ini pakai kacamata. Tapi hari ini tidak.” Terus si wanita pasti akan bertanya, “Memangnya mata kamu minus berapa?” Terus saya jawab, “Aku hari ini tidak pakai kacamata karena aku melihat masa depan kita sudah jelas…”

Satu lagi nih – misalnya saya bilang ini ke wanita incaran, “Close your eyes.” Saat dia menutup mata saya bertanya, “Kamu lihat apa?” Dia jawab, “Aku nggak melihat apa-apa.” Terus saya jawab saja, “Itu hidup aku tanpamu…” Haha!

C: Romantic moves yang sering Anda lakukan?

BI: Buat saya sih sebenarnya kita tidak perlu berbohong (fake) untuk menunjukkan romantisme, tapi harus jujur. Misalnya ketika kita sadar seperti apa anting yang pasangan kenakan, atau saat dia mengganti kalungnya. Buat saya sih itu gesture yang romantis karena kita memerhatikan dia. Atau kita bilang ke dia kalau sepatu yang dia pakai hari ini bagus banget. Atau kita juga bisa lebih peduli ketika pasangan sedang ada masalah dan kita bertanya, “Bagaimana perasaanmu? Perlu aku bantu nggak?” Itu adalah hal-hal kecil yang menurut saya romantis.

C: Pernah naksir wanita Indonesia?

BI: Yah jujur banyak sih, haha! Kalau wanita cantik saya bisa langsung… whoaaa! Tapi rasa itu harus di-rem ya.

C: Fitness is good for sex. What do you think about that?

BI: Aduh… pertanyaannya berat ya, haha! Fitness memang bagus sih karena itu bisa menambah stamina, plus tubuh kita bisa lebih fit lagi. Seks itu sebenarnya sama seperti berolahraga, dan ya, tentunya fitness bisa membuat kita memiliki stamina yang lebih panjang.

C: Love advice dari Anda...

BI: Kalian harus mengenal orang itu terlebih dahulu. Setiap orang itu berbeda-beda, dan menurut saya yang paling penting adalah kita megambil sikap yang benar dalam sebuah relationship. Kebanyakan orang mencari hubungan karena mereka merasa kesepian, atau memiliki beberapa alasan yang menurut saya sih tidak penting. Ketika kita ingin masuk di dalamnya, kita harus benar-benar mengenal orang tersebut. Kalau baru satu minggu ya jangan masuk dalam sebuah relationship. Menurut saya itu bodoh banget karena kalian tidak tahu dia itu seperti apa.

C: Pendapat Anda tentang selingkuh...

BI: Kita harus tahu jika hubungan yang memiliki banyak pasangan (baca: selingkuh) itu sebenarnya cuma menghancurkan diri sendiri. Yang penting kita punya tujuan dan menemukan pasangan yang benar buat kalian. Jangan coba sana, coba sini. Sabar saja sampai Anda menemukan yang cocok untuk Anda.

 

Lihat juga video wawancara Bobby Ida bersama Cosmo di YouTube channel CosmoIndonesia di bawah ini:

 

 

 

Writer: Vidi Prima
Stylist: Dheniel Algamar
Asst. stylist: Grace Glorify
Photographer: Insan Obi
Digital Imaging: Reno Priyono
Videographer: Karel Kawengian
Video Editor: Adiguna Pomaseta
Wardrobe: Guess

 

BACA JUGA:

Menu Sarapan Baru yang Lebih Sehat: Muesli

5 Makanan dan Minuman untuk Payudara Sehat

4 Trik Siasati Makanan Tidak Sehat

Pilihan Makanan Sehat Untuk Jantung Anda

 

Tags : Bobby Ida Ternyata Suka Wanita Asia, Personal trainer seksi Bobby Ida berbagi cerita tentang cinta,
RELATED ARTICLE
PUMA Memilih Selena Gomez Sebagai Ikon Baru
PUMA Memilih Selena Gomez Sebagai Ikon Baru
Kylie Jenner Menyesal Pernah Lakukan Ini Di Televisi!
Kylie Jenner Menyesal Pernah Lakukan Ini Di Televisi!
Ini Dia Daftar Nominasi & Pemenang Emmy Awards 2017!
Ini Dia Daftar Nominasi & Pemenang Emmy Awards 2017!