Tanpa Disadari, Kebiasaan Berikut Menurunkan Libido
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Sun, November 20, 2016

Tanpa Disadari, Kebiasaan Berikut Menurunkan Libido

Tanpa Disadari, Kebiasaan Berikut Menurunkan Libido

Anda kerap tidak mood tiap kali pasangan mengajak bercinta? Hal tersebut patut diwaspadai, dear. Beberapa hal di bawah ini, tanpa disadari bisa jadi salah satu penyebab menurunnya libido bercinta.

 

Kurangnya Waktu Istirahat

Sebuah studi mengatakan, dengan waktu tidur yang cukup akan membawa Anda pada performa seks yang lebih baik pada keesokan harinya. Sebanyak 14% meningkat lebih baik pada kehidupan seksual dengan pasangan saat Anda berhasil memiliki waktu yang cukup saat tidur malam hari. So, mulai sekarang, Anda punya alasan yang lebih kuat untuk meningkatkan kualitas tidur, kan?

 

Terlalu Banyak Terpapar Oleh Bahan Kimia Endorkin

Kandungan ini bisa Anda dapatkan dalam produk perawatan tubuh hingga konsumsi junkfood berlebih yang menjadi penyebab gangguan pada endorkin. Efek yang disebabkan adalah berkurangnya hormon testoteron hingga buat libido Anda kian menurun. Keseimbangan gizi yang baik dalam tubuh juga menentukan kualitas performa seks Anda, ladies!

 

Efek Samping Dari Obat Kimia

Mengonsumsi antidrepresan, pil KB, dan berbagai macam obat kimia lainnya ternyata memiliki efek samping yang mengganggu gairah seksual Anda. Jika Anda mulai menyadari hal ini, ada baiknya untuk konsultasi dengan dokter agar diberikan obat yang sesuai.

 

Anda Mengesampingkan Olahraga

Kebugaran tubuh memiliki korelasi yang tinggi terhadap performa seksual Anda. Selain membantu seimbangkan kebutuhan psikologis dan hormon, melalui exercise libido Anda juga akan terjaga dengan baik.

 

Stres Berkepanjangan

Tak dapat dipungkiri, saat mengalami stress, bukan hanya kulit, kualitas tidur, tapi juga kemampuan sensualitas Anda akan terganggu. Tubuh dan pikiran Anda akan terganggu hingga sulit menerima rangsangan seksual yang datang menghampiri.

 

Konsumsi Nikotin yang Berlebihan

Nikotin dapat mengganggu peredaran darah di tubuh ke dalam organ-organ penting. Kalau sudah begini, sudah pasti pengaruhnya pada gairah seksual yang kerap menurut tiap waktunya. (Irfina Indriyani / VP / Image: doc. Outnow.ch)

 

BACA JUGA:

 

Trik Berikan Pijatan Sensual untuk Orgasme Maksimal

Tip Simpel Raih Orgasme Terbaik Anda

5 Posisi Bercinta Agar Tahan Lama

 

Tags : Tanpa Disadari, Kebiasaan Berikut Menurunkan Libido, kebiasaan buruk penurun libido bercinta
RELATED ARTICLE
Yang Wanita Pikirkan Usai Seks
Yang Wanita Pikirkan Usai Seks
Membuat Sesi Phone Sex Jadi Lebih Panas
Membuat Sesi Phone Sex Jadi Lebih Panas
Jangan Takut Untuk Memulai Dirty Talk!
Jangan Takut Untuk Memulai Dirty Talk!