7 Selebriti Hollywood Dengan Haters Terbanyak
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Wed, November 1, 2017

7 Selebriti Hollywood Dengan Haters Terbanyak

7 Selebriti Hollywood Dengan Haters Terbanyak

Anda tidak bisa menyenangkan semua orang – apalagi saat Anda seorang selebriti. Namun, nampaknya 7 selebriti Hollywood ini benar-benar tidak memedulikan opini orang lain, karena mereka telah “berhasil” mengumpulkan haters terbanyak!

 

#7 Gwyneth Paltrow

 

 

A post shared by Gwyneth Paltrow (@gwynethpaltrow) on

 

Sejak menjadi seorang lifestyle guru, pemenang Oscar tersebut jadi tidak disukai banyak orang karena publikasi miliknya, Goop, selalu merekomendasikan barang-barang yang terlalu mahal seperti tisu seharga $950 dan alat pencet pasta gigi seharga $244. What? Bahkan, menurut sebuah poll di tahun 2013, Gwyneth adalah selebriti Hollywood paling dibenci. Ouch!

 

#6 Anne Hathaway

 

 

A post shared by Anne Hathaway (@annehathaway) on

 

Banyak orang berpikir bahwa pemain film Princess Diaries tersebut tidak layak memenangkan piala Oscar, karena menurut mereka Anne bertingkah seperti seorang gadis teater yang menyebalkan. Ouch. Ia pun mendapat banyak kritik saat menjadi host bersama James Franco di ajang Academy Awards, namun Anne memilih untuk cuek menghadapi haters-nya. “Orang-orang memperlakukan saya dengan berbeda, namun kini saya sudah tidak peduli. Saya tidak mengasihani saya sendiri,” ungkap pemeran Catwoman tersebut.

 

#5 Katherine Heigl

 

 

A post shared by Katherine Heigl (@katherineheigl) on

 

Aktris tersebut memenangkan piala Emmy untuk aktingnya di serial televisi Grey's Anatomy, namun pada tahun 2008 ia mengundurkan diri dari penghargaan tersebut – dengan alasan ia tidak merasa bahwa materi yang diberi produser acara berhak mendapat sebuah Emmy. Setelah bermain di film Knocked Up, ia juga mengkritik filmnya sendiri dan berkata bahwa film tersebut sedikit sexist. Hmmm... Pantas saja ia tidak pernah muncul di layar lebar lagi.

 

#4 Madonna

 

 

A post shared by Madonna (@madonna) on

 

Ya, Madonna memang salah satu diva terbesar di dunia musik, namun banyak orang tidak menyukai perilakunya yang masih mengundang skandal di usia 59 tahun. Ingat saat Madonna mencium Drake (dengan sedikit memaksa) di atas panggung? Ya, kejadian tersebut pasti membuat Anda meringis. Lebih parahnya lagi, pemerintah Malawi pernah berkata bahwa Madonna meminta perlakuan red carpet saat ia mengunjungi Afrika untuk kegiatan amal. Really?

 

#3 Keluarga Kardashians

 

 

Semua dimula dari sex tape Kim Kardashian, but look at them now! Acara realita dan bisnis keluarga tersebut sangat sukses dan mendunia, sehingga setiap gerak-gerik keluarga Kardashian dan Jenner selalu diliput media. Banyak orang membenci popularitas mereka, namun hal tersebut tidak menghentikan kesuksesan The Kardashians!

 

#2 Chris Brown

 

 

A post shared by (@chrisbrownofficial) on

 

Kesukaan semua orang terhadap penyanyi R&B ini menurun sejak kasus terkenalnya di mana ia memukuli sang mantan, Rihanna. Selain itu, Chris juga pernah berkelahi dengan Drake, memecahkan jendela saat ia marah di acara Good Morning America, dan menganggap remeh Kehlani saat penyanyi tersebut mencoba bunuh diri tahun 2016 lalu. That's low, Chris.

 

#1 Harvey Weinstein

 

 

Produser terkenal yang telah memenangkan banyak penghargaan bergengsi ini sedang mengalami tahun terburuk dalam hidupnya – pria berusia 65 tahun tersebut dipecat dari perusahaannya sendiri setelah lebih dari 50 wanita mengakui bahwa ia pernah melakukan pelecehan seksual terhadap mereka. Bahkan, banyak selebriti Hollywood terkenal seperti Angelina Jolie, Cara Delevigne, Kate Winslet, Gwyneth Paltrow dan Kate Beckinsale pun sudah mengaku pernah menjadi korbannya. Good riddance!

 

(Kezia Calesta / SW / Image: doc. Instagram @annehathaway @chrisbrown @kimkardashian)

Tags : selebriti, 2017
RELATED ARTICLE
Justin Bieber dan Selena Gomez Tertangkap Ciuman
Justin Bieber dan Selena Gomez Tertangkap Ciuman
6 Fakta Pemeran The Flash di Justice League
6 Fakta Pemeran The Flash di Justice League
Arifin Putra Anggap Piala Penghargaan Sebagai Pecutan
Arifin Putra Anggap Piala Penghargaan Sebagai Pecutan