5 Film Bulan November yang Harus Anda Tonton
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Sat, November 4, 2017

5 Film Bulan November yang Harus Anda Tonton

5 Film Bulan November yang Harus Anda Tonton

 

Bingung menonton film apa bulan November ini? Cek daftarnya di sini!

 

Thor: Ragnarok

 

Para kritikus bahkan memuji bahwa film ini merupakan sekuel terbaik dari Thor. Ceritanya sendiri kali ini adalah mengenai Thor (Chris Hemsworth), sosok God of Thunder yang kuat, yang harus menghadapi kenyataan pahit dimana ayahnya, The All-Father Odin (Anthony Hopkins), meninggal. Tanpa kehadiran ayahnya sebagai raja, Hela (Cate Blanchett) sang Goddess of the Death bangkit untuk mengincar takhta Asgard. Thor yang berusaha untuk menghentikan Hela ternyata harus menderita kekalahan dan kehilangan senjata kesayangannya, palu Mjolnir.

Tanpa senjata apapun di tangannya, ia terdampar di planet Sakaar yang dipimpin oleh Grandmaster (Jeff Glodblum). Berusaha untuk kembali ke Asgard, Thor malah mendapati dirinya ditawan oleh SR-142 – yang ternyata adalah seorang Valkyrie (Tessa Thompson) – dan diangkat menjadi gladiator untuk melawan seorang champion. Di sinilah ia ternyata harus berhadapan dengan Hulk (Mark Ruffalo) dan berlomba melawan waktu untuk menghentikan Ragnarok. Berhasilkah Thor menyelamatkan Asgard dari tangan Hela? Tonton kelanjutannya di bioskop! Psst, Anda harus bangga karena penonton di Indonesia bisa menonton film ini dua minggu lebih awal dibanding di Amerika Serikat!

 

Murder on the Orient Express

 

Diangkat dari novel berjudul sama karangan Agatha Christie yang terkenal. Film ini diperankan oleh jajaran pemain kelas atas, mulai dari Johnny Depp, Kenneth Branagh, Penelope Cruz, Willem Dafoe, Judi Dench, Josh Gad, Derek Jacobi, Michelle Pfeiffer, dan Daisy Ridley.

Ceritanya berputar mengenai sang detektif terkenal Hercule Poirot. Pada tahun 1930 di Eropa, Poirot yang sedang berada di kereta legendaris Orient Express, memutuskan untuk mengambil liburan singkat setelah memecahkan banyak kasus. Di atas kereta, ia bertemu dengan Samuel Ratchett, yang tiba-tiba meminta Poirot untuk menjadi bodyguard-nya selama di atas kereta. Entah mengapa, tanpa alasan yang pasti, Ratchett terlihat begitu ketakutan. Keesokan paginya, Ratchett ditemukan meninggal akibat luka tusuk, dan kereta mereka harus berhenti akibat adanya longsoran salju. Dengan adanya berbagai bukti dan nama-nama tersangka yang mencurigakan di dalam kereta, Poirot mendapati bahwa kasus ini ternyata bisa menjadi salah satu kasus terbaik yang pernah ia tangani.

 

Hujan Bulan Juni

 

Berdasarkan novel Hujan Bulan Juni karya Sapardi Djoko Damono, Sarwono (Adipati Dolken), ditugaskan oleh ketua program studinya untuk sebuah presentasi kerjasama di Universitas Sam Ratulangi Manado. Ia kemudian memutuskan untuk membawa kekasihnya, Pingkan (Velove Vexia) sebagai pemandunya selama di Manado. Siapa sangka, di Manado Pingkan bertemu dengan keluarga besar almarhum ayahnya yang memojokkannya dengan pertanyaan seputar hubungannya dengan Sarwono. Akankah perjalanan tersebut menjadi perjalanan terakhir mereka berdua? Saksikan ceritanya di bioskop!

 

Justice League

 

Beberapa bulan setelah kejadian yang berlangsung pada Batman v Superman: Dawn of Justice, dan terinspirasi dari pengorbanan Superman (Henry Cavill) dalam melindungi kaum manusia, Bruce Wayne aka Batman (Ben Affleck) dan Diana Prince aka Wonder Woman (Gal Gadot) berusaha untuk membuat sebuah tim berisikan sekelompok metahuman untuk melawan teror yang muncul di Bumi. Barry Allen aka Flash (Ezra Miller), Arthur Curry aka Aquaman (Jason Momoa), serta Victor Stone aka Cyborg (Ray Fisher) kemudian bergabung untuk menghadapi ancaman dari Steppenwolf dan pasukan Parademons-nya yang berusaha untuk mencari tiga Mother Boxes di Bumi. Saksikan film ini mulai 13 November mendatang.

 

Coco

 

Terinspirasi dari hari raya Dia de Muertos di Meksiko, film animasi karya Disney dan Pixar ini menceritakan seputar seorang anak lelaki berumur 12 tahun, Miguel, yang bermimpi untuk menjadi seorang musisi. Selama banyak generasi, tradisi melarang keluarga Miguel untuk menyentuh dunia musik. Meski begitu, Miguel tetap bermimpi untuk menjadi seorang musisi seperti idolanya. Putus asa untuk menunjukkan talentanya, Miguel dan anjingnya Dante diam-diam memainkan gitar legendaris yang tersimpan di rumahnya. Siapa sangka gitar tersebut membawa Miguel dan Dante terjebak di Land of the Dead. Di sana, ia bertemu dengan sang penipu Hector, yang membawanya berpetualang untuk menemukan kisah di balik sejarah keluarga Miguel.

(Alvin Yoga / SW / Image: Dok. Outnow.ch)

Tags : film, november 2017, bioskop
RELATED ARTICLE
COCO, Film Terbaru Disney dan Pixar Dengan Tema Meksiko
COCO, Film Terbaru Disney dan Pixar Dengan Tema Meksiko
Penutup Manis Kisah Sie Jin Kwie dari Teater Koma
Penutup Manis Kisah Sie Jin Kwie dari Teater Koma
Review Justice League, Menghibur dan Tidak Mengecewakan
Review Justice League, Menghibur dan Tidak Mengecewakan