Review Revlon Ultra HD Matte Lipcolor Metallic!
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Sat, November 11, 2017

Review Revlon Ultra HD Matte Lipcolor Metallic!

Review Revlon Ultra HD Matte Lipcolor Metallic!


Koleksi Ultra HD dari Revlon kembali bertambah dengan hadirnya Revlon Ultra HD Matte Lipcolor Metallic! Rangkaian ini terdiri dari 8 warna, dari warna nude, merah muda, silver, hingga biru. Teknik penggunaannya pun menarik, dapat dicampur, di ombre, atau digunakan sendiri-sendiri.

Tim redaksi Cosmo tentu tak mau ketinggalan untuk bereksperimen dengan lipcolor bertekstur creamy ini. Ini reviewnya!

 

 

Sisil, Asst Managing Editor
Warna Glow yang saya kira akan memberi finishing pucat, ternyata tidak! Saya inisiatif menambahkan Flare untuk memberi efek ombre di tengah bibir. Perfect pair! Teksturnya creamy sekali dan cukup tahan lama. Saya gak retouch setelah 3 jam pemakaian, lho. Tidak buat bibir terasa kering juga. Nice job!

 

Sky, Reporter
Tekstur Revlon Ultra HD Matte Lipcolor Metallic yang super creamy ini buat aplikasinya jadi lebih mudah. Tidak buat bibir kering, namun sedikit meninggalkan kesan greasy.
Ini pertama kalinya saya mencoba teknik ombre di bibir. Saya mengenakan warna Dazzle di seluruh bibir, dan mengaplikasikan warna Glitz di sudut-sudut bibir. Dazzle lebih terlihat pink ketimbang ungu di bibir saya. Warnanya amat tipis hingga harus diaplikasikan dua hingga tiga kali. Beda dengan Glitz yang lebih tebal dan gelap.

 

Ainjia, Editor
Saya memilih warna Flare untuk keseluruhan bibir, dan menumpuk Shine, warna merah kecoklatan, di tengah dalam bibir untuk efek just bitten yang subtle. Saya menggunakan concealer terlebih dahulu sebelum pengaplikasian Flare. Setelah pengaplikasian, Flare terlihat merah keoranyean di bibir. Namun, lama-lama, apalagi di foto, gabungan kedua warna ini jadi merah muda! Hahaha. Kedua warna ini cukup netral dan bisa digunakan untuk sehari-hari ataupun ke acara formal di siang hari. Warnanya menempel hingga 2-3 jam namun tidak transferproof. Jadi harus rajin retouch bila mau pakai produk ini ke acara formal.

 

Hana, Reporter
Agak membingungkan karena warna Gleam jadi ungu instead of cokelat di bibir saya yang cenderung memiliki warna natural yang gelap. But Shine is sooo pretty! Cocok untuk lapisan atas di atas lipstik warna gelap dan bisa jadi semacam lip gloss metalik. Penggunaan harus berulang kali supaya warna keluar dan disarankan pakai concealer terlebih dahulu biar warnanya stand out.

Over all, we had a fun time mixing and trying these new colors. Dan menyenangkan untuk mengetahui Revlon mengeluarkan warna silver dan biru metalik yang unik ke pasaran. Cosmo sarankan untuk meng-mix and match koleksi ini untuk tampilan yang maksimal. Warna favorit Cosmo: Shine dan Flare.

Bagaimana dengan Anda? Apakah sudah coba Revlon Ultra HD Matte Lipcolor Metallic? Apa saja warna dan teknik favorit Anda? Let us know!

(Ainjia Paat/Image: Dok. Cosmopolitan Indonesia dan Revlon)

Tags : Beauty, Tried & Tested, Review, Revlon, Ultra, HD, Matte, Lipcolor, Metallic!
RELATED ARTICLE
Ini Akibat Buruk Apabila Tidur Menggunakan Makeup!
Ini Akibat Buruk Apabila Tidur Menggunakan Makeup!
4 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Bleach Upper Lip
4 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Bleach Upper Lip
Review Eyelash Extension dari Amerika Serikat di Nash!
Review Eyelash Extension dari Amerika Serikat di Nash!