Review Eyelash Extension dari Amerika Serikat di Nash!
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Sun, November 12, 2017

Review Eyelash Extension dari Amerika Serikat di Nash!

Ladies, beberapa waktu lalu Cosmo mencoba eyelash extension di Nash Beauty Lounge Pondok Indah Pertok. Gerai kecantikan ini baru diresmikan dan merupakan cabang kedua setelah yang pertama yakni di Gading Serpong.

Berada di lantai 2, Cosmo langsung menyukai dekorasinya yang cantik dan segar. Begitupun dengan ruangan treatment-nya. Nash Beauty Lounge tak hanya menawarkan eyelash extension, namun juga ada Lash Lifting, Semi Permanent Mascara, Lash Tinting, hingga Waxing Treatment. Nah, yang spesial dari eyelash extension yang Nash tawarkan, yaitu menggunakan Novalash dari US yang sudah digunakan salon dan spa di lebih dari 40 negara di dunia. Novalash ini memiliki keunggulan lem yang lebih rekat, tahan air, tahan keringat dan tahan lama. Sehingga waktu dari pemasangan pertama hingga retouch pun bisa lebih lama, kurang lebih 3 minggu.

Pertama-tama, Cosmo memilih tipe eyelash extension yang diinginkan. Ada tiga tipe, yaitu Aurora dengan bulu mata yang lentik dan panjang di bagian tengah mata, Cat Eyes dengan bulu mata yang lentik dan panjang di bagian luar mata, serta Starlight dengan bulu mata yang sama panjang nya di seluruh mata. Anda juga bisa memilih untuk menggunakan material bulu Premium yang lightweight atau ringan dan halus di mata disertai warna hitam yang gelap. Kemudian bulu nya pun bisa dipilih antara dua pilihan, Natural ataupun Volume. Harganya dimulai dari Rp450.000,- hingga Rp750.000,-. Akhirnya, Cosmo memilih tipe eyelash extension Starlight dengan bulu natural.

 

Berikut adalah bulu mata sebelum menggunakan Novalash eyelash extension.

 

Dan berikut ini adalah bulu mata setelah menggunakan Novalash eyelash extension tipe Starlight. Cantik dan sangat berbeda ya!

Bulunya nyaman di mata, dan tak begitu terasa seperti sedang menggunakan bulu mata palsu. Tak perlu lagi menggunakan eyeliner ataupun maskara, karena mata sudah terlihat stunning! Selain itu, lebih baik tak menggunakan eyeliner atau maskara setelah eyelash extension karena sulit dibersihkan dan membuatnya mudah rusak. Overall, we're pretty happy with the result!

 

Dalam 3 minggu, Cosmo akan meng-update hasil dari Novalash eyelash extension ini, so stay tuned!

 

Nash Beauty Lounge

Ruko THB No. 8, Pondok Indah Pertok

(Di lantai atas Century)

021-75908652

IG: @nash.lashextension

 

 

(Nina Natasya/AP/Dok. Cosmo)

Tags : lash extension, eyelash extension, fake eyelashes, novalash, lash lifting
RELATED ARTICLE
Ini Akibat Buruk Apabila Tidur Menggunakan Makeup!
Ini Akibat Buruk Apabila Tidur Menggunakan Makeup!
4 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Bleach Upper Lip
4 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Bleach Upper Lip
Review Revlon Ultra HD Matte Lipcolor Metallic!
Review Revlon Ultra HD Matte Lipcolor Metallic!