Begini Servis Oral Yang Diharapkan Wanita Dari Pasangan
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Thu, November 23, 2017

Begini Servis Oral Yang Diharapkan Wanita Dari Pasangan

Begini Servis Oral Yang Diharapkan Wanita Dari Pasangan

Untuk urusan seks, Anda pasti selalu ingin dimanjakan. Duduk di atas pangkuannya, lalu ia memberi gigitan mesra di telinga, kemudian lidahnya menjelajahi leher Anda. Ah, tingling! Lalu, hanya berhenti di situ saja? Hmm, tidak! Coba asah kemampuan servis oral pasangan untuk bisa memanjakan Miss Cheerful Anda.

 

Alphabet Licking
Dengan giginya, sekarang ia boleh melepaskan sexy lingerie Anda. Kali ini uji kemahirannya untuk menyebutkan seluruh abjad. Peraturannya sedikit berbeda: Ia hanya boleh mengeja seluruh abjad hanya dengan lidahnya di seluruh area Miss Cheerful Anda. Hmmm... sexy! Dari permainan ini, Anda akan semakin mengenal area mana saja yang menjadi “titik lemah” Anda.  Puji keahliannya dengan mengeluarkan erangan dan desahan kala ia tepat menyentuh G-spot Anda. Katakan padanya, untuk tidak mengulang servis oral di area yang sama berkali-kali. Ia boleh kembali ke area tersebut setelah ia menyerang titik yang lain.

 

[ BACA JUGA: Trik Buat Sesi Oral Tak (Lagi) Membosankan ]

 

Duck Fingers
Menikmati permainan jarinya di dalam Miss Cheerful tentunya sangat memuaskan. Apalagi jika si dia mau mengajak lidahnya untuk turut serta. Pasalnya, Miss Cheerful akan lebih intens merasakan sensasinya hingga mencapai klimaks bila ada sesuatu di dalam sana. Yes, jarinya bisa jadi pengganti Mr. Happy selama sesi oral ini. Tapi satu hal yang Anda harus katakan padanya, tak perlu memainkan lidah berlama-lama, biarkan jarinya menyerang klitoris Anda. Arahkan telapak tangannya ke atas, lalu saat jarinya masuk ke dalam Miss Cheerful minta ia untuk melekukkan jari seolah membentuk huruf U agar bisa menggapai langit-langit vagina. Ahhh!

 

[ BACA JUGA: Mitos Tentang Seks Oral yang (Ternyata) Salah ]

 

Vibrator Manual
Coba sekarang Anda bergumam! Merasakan ada getaran yang terjadi di sekitar area mulut, kan? Nah, cobalah minta pasangan untuk bergumam saat lidahnya memainkan Miss Cheerful. Secara konstan ucapakan, “Hmmmm...” Getaran yang timbul akan terasa seperti saat Anda sedang menggunakan vibrator, lho. ( Silvya Winny / Image: Seprimor / Shutterstock / Click Photos )

Tags : cosmo, seks, oral
RELATED ARTICLE
5 Tanda Kekasih Anda Tulus Mengucapkan Kata 'Maaf'
5 Tanda Kekasih Anda Tulus Mengucapkan Kata 'Maaf'
Posisi Seks Panas untuk Wanita Hamil
Posisi Seks Panas untuk Wanita Hamil
8 Cara Bercinta Hebat Tanpa Terdengar Orang Lain
8 Cara Bercinta Hebat Tanpa Terdengar Orang Lain