7 Tipe Olahraga yang Membuat Seks Makin HOT
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Mon, November 27, 2017

7 Tipe Olahraga yang Membuat Seks Makin HOT

7 Tipe Olahraga yang Membuat Seks Makin HOT

Kesehatan fisik yang Anda dapat dari olahraga rutin pastinya berdampak ketika Anda bercinta dengan si dia. Berikut beberapa pilihan olahraga yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan hasil akhir yang Anda inginkan... di atas ranjang!

 

Lari dan Bersepeda ... untuk Daya Tahan

Cukup dengan berlari atau bersepeda keliling komplek secara rutin, Anda akan merasakan stamina dan daya tahan tubuh yang meningkat. Ketahanan inilah yang nantinya bisa memperpanjang durasi permainan Anda dengannya saat bercinta. Apalagi, dengan berlari dan bersepeda, Anda akan semakin pintar mengendalikan pernapasan dan otot-otot saat bercinta. So, malam ini berani berapa ronde, honey?

 

Yoga ... untuk Fleksibilitas

Agar tubuh bisa bergerak lebih baik dan membuat Anda lincah, cobalah yoga. Olahraga ini akan membuat tubuh lebih fleksibel dan tak mudah mengalami sakit otot. Anda tak mau sesi bercinta berhenti di tengah jalan karena salah urat atau kram saat mencoba posisi ekstrem, kan? Lagipula, yoga juga akan membantu Anda menemukan posisi-posisi baru yang hot di atas ranjang. Yes, please.

 

[ BACA JUGA: Lakukan 5 Hal Ini Sebelum Anda Coba Yoga ]

 

Zumba dan Dansa ... untuk Killer Body

Anda tak perlu lagi khawatir saat tampil polos di hadapannya, karena kebiasaan menari akan meningkatkan kepercayaan diri dan sex appeal Anda. Semangatnya lagi, dengan mengikuti kelas dansa atau zumba, bagian tubuh Anda – mulai dari pinggang hingga pinggul – akan terlihat semakin padat dan berisi. Aksi Anda saat sedang on top pun akan semakin lancar dan luwes! Mr. Happy pun akan semakin tegang saat ia merasakan keahlian manuver Anda.

 

Muay Thai dan Pilates ... untuk Upper Body + Miss Cheerful

Pukulan, tendangan, tinju, loncat, dan semua gerakan yang Anda lakukan saat Muay Thai akan meningkatkan detak jantung dan memacu adrenalin. Hasilnya? Stamina yang lebih tinggi di ranjang! Selain itu, ucapkan juga selamat tinggal pada lemak yang berhasil Anda bakar saat berolahraga. Jika Muay Thai cukup efektif untuk membentuk tubuh bagian atas, pilates dapat melatih otot di area Miss Cheerful dan membuatnya semakin kencang. Rawrr!

 

(Muhtar Rais / Kezia Calesta / VP / Image: outnow.ch)

Tags : seks, olahraga, tips, hot
RELATED ARTICLE
5 Tanda Kekasih Anda Tulus Mengucapkan Kata 'Maaf'
5 Tanda Kekasih Anda Tulus Mengucapkan Kata 'Maaf'
Posisi Seks Panas untuk Wanita Hamil
Posisi Seks Panas untuk Wanita Hamil
8 Cara Bercinta Hebat Tanpa Terdengar Orang Lain
8 Cara Bercinta Hebat Tanpa Terdengar Orang Lain