Resolusi Seks Untuk Tingkatkan Hubungan Percintaan Anda
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Sat, December 31, 2016

Resolusi Seks Untuk Tingkatkan Hubungan Percintaan Anda

Resolusi Seks Untuk Tingkatkan Hubungan Percintaan Anda

Berbicara urusan seks memang tak ada habisnya. Tapi ternyata, semua diawali oleh hal simpel seperti yang Cosmo jelaskan di bawah ini kok, ladies! Saat Anda berhasil mengaturnya, Cosmo yakin momen becinta Anda dan pasangan akan terus memanas setiap sesinya. Ini dia resolusi seks yang harus Anda capai berdua untuk meningkatkan hubungan percintaan. 

Perhatikan Kualitas

Tak masalah seberapa sering atau jarang Anda bercinta dengan pasangan. Cosmo mengerti dengan jadwal aktivitas Anda yang padat menjadikan agenda bercinta kerap terbengkalai. Tapi Anda harus pastikan setiap momen bercinta datang, berikan permainan yang buat pasangan kewalahan menahan libido, eksplorasi, dan tentunya memudahkan Anda mencapai orgasme.

Kompromi

Baik Anda dan pasangan mungkin memiliki fantasi seks atau sekadar keinginan dalam urusan ranjang. Komunikasi dalam seks amatlah penting. Karena tak semua teknik yang sukses buat Anda orgasme berhasil diterapkan pada pasangan. Titik kesuksesan bercinta adalah ketika kedua belah pihak bisa benar-benar menikmati setiap manuver yang disajikan. So, kompromikan segala keinginan Anda dan wujudkan dalam momen yang fun, seksi, dan sarat kesan.

Eksplorasi

Sesuatu hal yang monoton jelas akan buat percintaan Anda kian meredup. Kendati disibukkan dengan segudang aktivitas yang buat tubuh Anda lelah, tapi saat berurusan dengan aksi ranjang mencoba hal baru adalah penting. Kendati membutuhkan effort lebih, hal ini justru akan menguji keintiman Anda dan pasangan, lho! Saat berhasil menemukan permainan baru yang buat Anda dan pasangan menuju kenikmatan bersama, koneksi hati pun akan segera terjalin lebih baik lagi.

Perkaya Alat Bantu

Bagi sebagian orang, menggunakan sex toys ke dalam momen bercinta sama halnya dengan “selingkuh”. Well, coba untuk lebih terbuka dalam pemikiran ini, ladies! Karena kehadiran sex toys, jika digunakan secara tepat, justru akan membantu Anda dan pasangan menemukan jalan menuju the big O dan sajikan permainan yang tak biasa. So, browsing bersama untuk membeli sex toys yang baru bisa jadi cara jitu membawa aksi seks Anda pada level selanjutnya.

Orgasme Bukan Segalanya

Kendati sebagian dari Anda menjadikan the big O sebagai goal dari setiap momen bercinta, tapi jangan melulu ini jadikan fokus utamanya. Ketika tak berhasil meraihnya, rasa kecewa dan trauma tak jarang akan kerap menghampiri. Alihkan pikiran Anda untuk lebih fokus pada setiap stimulasi yang datang, live in the moment, dan ciptakan koneksi yang baik dengan pasangan. Remember, if you take it all too serious, you’ll miss out an amazing sex! (Irfina Indriyani / VP / Image: doc.  / Shutterstock / Clickphotos)

 

 

BACA JUGA:

Mitos Seputar Kesuburan (+ Faktanya!)

Berapa Lama Pria Bisa Tahan Untuk Tidak Bercinta?

Hadiah Seksi Manjakan Pasangan Di Ranjang

Bongkar Isi Pikiran Pria Saat Bercinta

 

Tags : sex, resolution, resolusi, seks, cinta, hubungan, relationship, bercinta
RELATED ARTICLE
Tips Jadikan Percintaan Anda Lebih Baik Dalam 5 Hari
Tips Jadikan Percintaan Anda Lebih Baik Dalam 5 Hari
5 Tanda Si Dia Bukan Jodoh Anda
5 Tanda Si Dia Bukan Jodoh Anda
Membuat Aksi Bercinta Jadi Seksi Seperti Saat Liburan
Membuat Aksi Bercinta Jadi Seksi Seperti Saat Liburan