Tips Menjadi Tamu Yang Baik di Sebuah Pesta
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Wed, December 28, 2016

Tips Menjadi Tamu Yang Baik di Sebuah Pesta

Tips Menjadi Tamu Yang Baik di Sebuah Pesta

Sebentar lagi undangan pesta pasti sampai di meja Anda. Nah, sebagai hadir sebagai tamu undangan, Anda juga perlu menghargai sang host pesta. Nah, Cosmo akan menuntun Anda supaya kedatangan Anda jadi terasa spesial saat pesta nanti.

Berikan Hadiah
Tak perlu sesuatu yang mahal, berikan saja sesuatu yang terkesan lebih personal, sesuatu yang disukai oleh orangtua si dia. Dengan begitu mereka akan mengingat niat baik Anda dan membuat Anda terkesan sebagai pasangan yang tepat. Time to win their hearts too.

Jangan Ragu Untuk Membawakan Sesuatu
Bahkan jika ibunya mengatakan bahwa Anda tidak perlu membawa sesuatu, setidaknya bawakan sesuatu untuk menunjukkan niat baik Anda. Akan lebih baik jika Anda membawa sesuatu yang Anda buat sendiri, semisal kue atau makanan penutup.

Lupakan Sejenak Smartphone Anda
Jangan sampai Anda terlihat lebih “romantis” bersama handphone dibanding bersama si dia dalam pesta, terutama jika pesta tersebut merupakan kali pertama Anda bertemu dengan keluarga besarnya. Selain terlihat kurang sopan, hal tersebut juga jelas-jelas menunjukkan bahwa Anda tidak menikmati pesta serta tidak menghargai mereka sebagai pengundang. Ups!

Tawarkan Diri Anda Untuk Membantu
Terutama jika orangtuanya yang menyiapkan seluruh hidangan saat pesta. Tawarkan diri Anda untuk membantu, dengan begitu Anda bisa “mencuri waktu” untuk berkenalan dengan anggota keluarganya yang lain serta membuat Anda terkesan akrab.

Jangan Terlalu Sering Bermesraan
Jangan terus mengikuti si dia ke manapun ia pergi. Juga, jangan menampilkan PDA selama pesta, terutama ketika kedua orangtuanya sedang “mengawasi” setiap gerak-gerik Anda. Simpan saja ciuman-ciuman mesra untuk kencan lainnya.

Hargai Setiap Aturan
Jika acaranya dilakukan selama lebih dari satu hari, maka ikuti aturan yang ada, semisal aturan menginap. Jika Anda ditawarkan untuk tidur bersama dengan saudarinya, iyakan ajakan tersebut tanpa perlu pikir panjang. It's just one night after all. Psst, siapa tahu Anda justru bisa mendapatkan satu-dua tip dari saudarinya. Anything can happen! (Silvya Winny, Alvin Yoga / SW / Image: Shutterstock)

 

BACA JUGA:

Tampil Cantik Ke Pesta Ala Selebriti Hollywood

13 Produk Makeup untuk Pesta di Malam Hari

7 Cara Tampil Keren Dengan Lipstik Hitam

10 Highlighter Terbaik Pilihan Cosmo

Tags : Tips Menjadi Tamu Yang Baik di Sebuah Pesta
RELATED ARTICLE
Sennheiser Merilis Earphone Limited Edition IE 80
Sennheiser Merilis Earphone Limited Edition IE 80
The Good Stuff Kini Hadir untuk Para Healthy Eaters!
The Good Stuff Kini Hadir untuk Para Healthy Eaters!
Kesuksesan dan Kemeriahan BeautyFest Asia 2017
Kesuksesan dan Kemeriahan BeautyFest Asia 2017