Tips Ampuh Menghadapi Si Party-Pooper
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Tue, December 27, 2016

Tips Ampuh Menghadapi Si Party-Pooper

Tips Ampuh Menghadapi Si Party-Pooper

Uh-oh, jangan sampai keseruan pesta harus terhenti karena kehadiran si party pooper – teman Anda yang selalu bete tanpa alasan, cepat-cepat minta pulang, atau si komentator segalanya. No worries, ramaikan kembali suasana pesta dengan tip berikut!

 

Batasi Interaksi

Saat menyadari bahwa si party pooper datang ke pesta, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menjaga jarak dengannya. Mengingat ia bisa saja berulah atau mengeluarkan komentar tidak menyenangkan di hadapan siapa saja, tidak terkecuali Anda, maka hal tersebut adalah cara terjitu untuk menghadapinya. Agar mood Anda tidak segera berubah menjadi Maleficent, ingat, batasi interaksi dengannya.

 

Cuek

Anda dan the girls sudah berusaha untuk menjauh, namun rasanya ia terus mengikuti. Ladies, hiraukan saja. Hal tersebut mungkin terkesan buruk, but sometimes it is necessary. Cobalah untuk tetap cuek agar dirinya sadar bahwa apa yang ia lakukan mungkin mengganggu orang lain. Tidak mau kan, sisa pesta Anda dihabiskan dengan rasa kesal?

 

Aktif di Pesta

Jika ia adalah tipe misfits yang sulit untuk bergaul, sibukkan diri Anda dengan mengikuti kegiatan yang dibuat oleh sang host party, dijamin ia akan berhenti mengikuti Anda. Namun sebaliknya, jika ia dengan percaya diri tampil di hadapan banyak orang dan membuat suasana pesta menjadi tidak enak, pastikan Anda tidak mengangguk-angguk saja dan memasang senyum palsu.

 

Tegur Jika Keterlaluan

Well, setiap orang memiliki batas kesabarannya masing-masing. Jika cara-cara di atas memang belum ampuh dan Anda sudah tidak tahan, ini saatnya untuk mengutarakan isi hati Anda. Lebih baik sampaikan langsung secara halus padanya hal-hal yang mengganggu Anda (dan mungkin juga orang lain). Semoga saja ia bisa berubah dan agenda pesta Anda kembali menyenangkan. (Alvin Yoga / VP / Image: Dok. Outnow.ch)

Tags : party, pooper, hadapi, atasi
RELATED ARTICLE
10 Alasan untuk Olahraga, Meski Anda Membencinya
10 Alasan untuk Olahraga, Meski Anda Membencinya
Ini 20 Fakta Mengejutkan Tentang Wanita
Ini 20 Fakta Mengejutkan Tentang Wanita
5 Minuman Alami untuk Detox Efektif
5 Minuman Alami untuk Detox Efektif