8 Tempat Belanja di Manchester Layaknya Para WAGs
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Tue, December 27, 2016

8 Tempat Belanja di Manchester Layaknya Para WAGs

8 Tempat Belanja di Manchester Layaknya Para WAGs

Siapa bilang cuma London kota yang asyik untuk berbelanja di Inggris? Berbagai sudut kota Manchester ternyata juga menyelipkan banyak toko yang membuat hasrat shopping Anda melonjak kegirangan, mulai dari pakaian, barang antik, hingga super-comforting food. Ini dia tempat belanja di Manchester yang harus Anda kunjungi – yang ternyata juga dikunjungi para WAGs!

 

1. Manchester's City Center

(Image: doc. Instagram @georgiafigue @sianxy)

Lokasi yang dibangun ulang setelah bom IRA tahun 1996 ini sekarang jadi pusat kota yang dipenuhi dengan pusat perbelanjaan. Area ini juga merupakan perpaduan yang pas antara toko-toko high-street, independent stores, butik desainer papan atas, hingga outlet barang-barang vintage. Yang lebih menyenangkan, area ini cukup mudah dijelajahi dengan berjalan kaki. Anda bisa menemukan Harvey Nicolds, Selfridges, dan berakhir di pintu masuk Arndale Centre – yang merupakan lokasi berbelanja lain yang juga akan membuat Anda terpana.

 

2. Innu Trafford Centre

(Image: doc. Instagram @paintshopleshughes @bronte.farmer)

Dekat dengan markas besar Manchester United, Old Trafford, Anda bisa berbelanja di Trafford Center. Pusat perbelanjaan megah – lengkap dengan air mancur, pintu masuk berkolom, dan patung-patung besar – ini akan memanjakan Anda dengan tiga department store megah, bioskop, hingga amusement arcade. Jika Anda membawa mobil, tempat parkirnya gratis. Tapi jika tidak, Anda bisa naik bus dari pusat kota dan turun langsung di depan Trafford Centre.

Lokasi: Manchester M17 8AA

www.traffordcentre.co.uk

 

3. Flannels

(Image: doc. Instagram @hobsonbespoke @tinabrodrick)

Tempat penting untuk para WAGs (wives and girlfriends) pemain sepakbola terkenal dari klub Manchester United dan Manchester City adalah Flannels. Coleen Rooney, istri Wayne Rooney, sering datang ke sini untuk mencari high-streets label, mulai dari Alice Temperley, Dolce & Gabbana, hingga Marc Jacobs. Kapan lagi bisa belanja layaknya the Wags kalau tidak di sini.  

Lokasi: 15-17 Old Bank Street, Manchester.

www.flannelsfashion.com

 

4. King Street

(Image: doc. Instagram @zuzagaluszka @bennabelle)

Di sini, Anda akan menemukan banyak fashion label khas Inggris, seperti Vivienne Westwood hingga Agent Provocateur. Saatnya tampil stand out dengan desain mereka yang unik – di jalan, hingga di ranjang.

 

5. Manchester Craft and Design Centre

(Image: doc. Instagram @cosmoindonesia)

Terletak agak terpencil di sudut Northern Quarter, tempat yang dulunya adalah Fish & Poultry Market legendaris ini menyuguhkan beberapa desainer indie yang menjual barang-barang berdesain unik, seperti perhiasan dari batu, keramik, juga tekstil.

Lokasi: 17 Oak Street, Manchester M4 5JD

www.craftanddesign.com

 

6. Afflecks Palace

(Image: doc. Instagram @vidiprima @afflecks_manchester)

Editor Cosmo, Vidi Prima, kegirangan ketika memasuki area ini. Bagaimana tidak, Anda bisa menemukan barang-barang vintage, mainan, collectable goods, hingga vinyl dengan harga miring! Anda bahkan bisa menemukan kafe kecil yang menjual permen, snack dan milkshake di sini.

Lokasi: 52 Church Street, Northern Quarter, M4 1PW; 0161 839 0718

www.afflecks.com

 

7. Arndale Market

(Image: doc. Instagram @elitecigs @blasianvegan)

Masuk dari High Street, Anda bisa menemukan Arndale Market, pasar yang menjual banyak makanan yang akan membuat Anda berhenti sejenak untuk mencicipinya. Anda bisa menemukan mulai dari ikan segar, keju, hingga daging dari berbagai belahan dunia, termasuk Meksiko, Yunani, Jamaika, dan Italia. Tak hanya makanan lho, karena di Arndale Anda juga bisa menemukan beberapa high-street stores, seperti Topshop, River Island, dan Monsoon.

Lokasi: Manchester Arndale Centre, M4 3AQ

www.manchesterarndale.com

 

8. Barbakan

(Image: doc. Instagram @dejavu88 @barbakandeli)

Ini adalah tempat menakjubkan yang bisa Anda temukan di selatan Manchester, Chorlton. Barbakan sudah beroperasi lebih dari 40 tahun, memenangkan banyak penghargaan, dan menjual lebih dari 50 jenis roti, keju, daging, dan makanan-makanan menggoda lainnya dari seluruh penjuru Eropa. Datang ke sini pas perut kosong ya, ladies.  

Lokasi: 67-71 Manchester Road, Chorlton, Manchester M21 9PW

www.barbakan-deli.co.uk

 

(Vidi Prima / Image: doc. Various)

 

 

BACA JUGA:

16 Lokasi Cantik di London untuk Instagram Anda
Huawei Luncurkan P9, Hasil Kolaborasi dengan Leica di London
Burberry Membuka Kafe Pertamanya Di London
Tags : shopping, lifestyle, gaya hidup, wags, wifes and girlfriends, manchester, inggris, rooney
RELATED ARTICLE
Ini 10 Lagu Romantis Yang Paling Didengar di Spotify
Ini 10 Lagu Romantis Yang Paling Didengar di Spotify
Tropical Duets, Dessert Fruity Cocoa Baru dari Bakerzin
Tropical Duets, Dessert Fruity Cocoa Baru dari Bakerzin
Chicco Jerikho dan Lala Karmela Sambut Anak Pertama
Chicco Jerikho dan Lala Karmela Sambut Anak Pertama