Koleksi Terbaru Spring/Summer 2018 Dari Coach
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Mon, December 4, 2017

Koleksi Terbaru Spring/Summer 2018 Dari Coach

Koleksi Terbaru Spring/Summer 2018 Dari Coach

Baru-baru ini Cosmo diundang ke Singapura untuk datang ke presentasi koleksi terbaru Spring/Summer 2018 dari Coach. Simak liputannya!

Saat melangkahkan kaki ke tempat presentasi dari label ini, Cosmo disambut oleh dua tampilan yang diambil dari runway. Kesan mewah langsung terasa saat pertama kali melihatnya, namun aura muda dan kekinian khas streetwear juga tampak dari koleksi terbaru Spring/Summer 2018.

Stuart Vevers sang Direktur Kreatif dari label ini berkolaborasi dengan Keith Haring yang terkenal akan karya-karya seni pop art hingga graffiti yang terkenal di tahun 80an dan hadir di jalanan di kota New York. Karya seni Keith Haring ini diaplikasikan oleh Mr.Vevers ke berbagai busana hingga aksesori. Coba tengok tas, sepatu, hingga T-shirt yang hadir dengan motif seru. Love it!

Di koleksi kali ini aksi tumpuk tetap diusung untuk menghasilkan tampilan seru dan memikat perhatian. Seperti atasan berbahan mesh, dipadukan bersama slip dress dan kemudian sherling jacket atau leather jacket. Kesan kuat berpadu elemen feminin dengan sentuhan era 70an dan 80an buat koleksi Spring/Summer 2018 cocok untuk dikenakan oleh fun fearless female. Tak hanya itu, material bling-bling semisal sequin hingga metalik semisal satin juga hadir menambah kemewahan dan glamor pada koleksi.

Stuart Vevers sepertinya tahu persis bagaimana mengangkat label asal Amerika Serikat ini agar tampil sesuai dengan DNA nya. Alhasil, nuansa Americana pun tersebar dan melekat kuat pada setiap desain yang ditawarkan oleh Coach. Dari mulai busana seperti jaket berbahan suede warna cokelat, atau kemeja berdetail dua kantong ala cowboy bisa Anda temukan. Ada juga cowboy boots hingga deretan tas yang memiliki elemen kuat khas western.

Tak hanya busana, Cosmo pun kemudian terpikat oleh jajaran tas yang ditawarkan. Detail jadi fokus utama Stuart Vevers dalam melansir koleksinya kali ini. Coba tengok "IT" bag untuk musim ini yaitu Mailbox bag. Aksen tea rose yang jadi ikon dari label ini tampak menghiasi tas hingga bagian straps. Tea rose pun tampak hadir menghiasi pada beberapa handbag lansiran Coach untuk musim ini. Kemudian gambar khas Keith Haring juga tak ketinggalan menghiasi tas tote tak hanya di luar, namun juga di area bagian dalam.

Pada presentasi Coach Spring/Summer 2018 ini koleksi pria juga turut dipertontonkan. Kesan stylish namun tetap maskulin begitu terasa. Stuart Vevers bermain dengan nuansa Americana dan Hawaiian untuk menciptakan deretan busana yang modis, fun dan tetap pas dikenakan untuk musim panas. Ada fashion items yang bergaris rancang edgy seperti jaket kulit, varsity jacket, hingga item yang dihias gambar dari Keith Haring. So ladies, bagaimana menurut Anda koleksi terbaru Coach Spring/Summer 2018 berikut?

(Dheniel Algamar/ Image: Dok. Coach)

BACA JUGA:

Koleksi Pertama Coach dan Selena Gomez Diluncurkan!

Selena Gomez Menjadi Wajah Baru Coach

Tags : coach, singapore, fashion, style, summer, spring, americana
RELATED ARTICLE
Lima Gaya Padu Padan Jaket Bomber Paling Trendi
Lima Gaya Padu Padan Jaket Bomber Paling Trendi
Koleksi Terbaru Schutz Untuk Menyambut Akhir Tahun!
Koleksi Terbaru Schutz Untuk Menyambut Akhir Tahun!
Rayakan Natal Dengan Dress Stylish Di Bawah Rp400ribu
Rayakan Natal Dengan Dress Stylish Di Bawah Rp400ribu