5 Produk Kecantikan Untuk Temani Sisa Liburan Anda
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Sat, December 30, 2017

5 Produk Kecantikan Untuk Temani Sisa Liburan Anda

5 Produk Kecantikan Untuk Temani Sisa Liburan Anda

Liburan belum usai, girls! Untuk menjadikan Anda makin semangat menuju penghujung tahun, Cosmo pilihkan beberapa produk kecantikan edisi terbatas yang masih bisa ditemui di toko dan jadi collectible items. Go shopping now!

 

Dok. www.id.loccitane.com

 

L'Occitane Joyeuses Fetês Collection

Koleksi produk perawatan tubuh limited edition ini terinspirasi dari sekumpulan bunga yang bermekaran di tengah-tengah musim dingin. Jadi, L'Occitane ingin memberikan sebuah suasana liburan yang penuh dengan keajaiban dengan mengombinasikan aroma blackcurrant, bergamont, raspberry, rose, freesia, serta diakhiri kombinasi cedarwood, musk, vanilla, dan sandalwood sebagai base notes dari koleksi Joyeuses Fetês ini. Rangkaian yang terdiri dari Lip Balm, Hand Cream, Shower Gel, Body Cream, dan Eau de Toilette yang packagingnya didominasi dengan warna pink ini bisa Anda miliki mulai dari harga Rp155.000-Rp990.000,- di sini.

 


Clé de Peau Beauté Nuit de Chine Limited Edition Holiday Collection 2017

Terinspirasi dari kebudayaan oriental yang elegan, Clé de Peau Beauté menghadirkan 4 pilihan beauty set yang bisa menemani ritual kecantikan Anda jadi lebih menyenangkan. Koleksi ini juga merupakan kolaborasi spesial dengan seorang seniman asal Amerika, Kathe Fraga yang memang memiliki karya seni sangat feminin dengan sentuhan gambar bunga, burung dan tumbuhan merambat. Jika menyukai rangkaian perawatan wajah, Clé de Peau Beauté hadir dengan Essential Radiance Set yang terdiri dari Softening Cleansing Foam, Hydro Softening Lotion, Protective Fortifying Emulsion, Intensive Fortifying Emulsion dan juga kapas khas milik brand asal Jepang ini yang terkenal sangat lembut saat diaplikasikan pada wajah. Lain halnya jika Anda lebih gemar bereksperimen dengan makeup, coba saja lirik Eye Color Pencils Set yang terdiri dari 5 opsi warna limited edition, Nail Laquer Trio yang punya 3 warna cat kuku khusus di liburan ini (termasuk nail polish glitter warna emas), serta Makeup Coffret berisikan satu palet makeup dengan 4 warna eyeshadow serta powder blush duo lengkap dengan kuasnya, Perfect Lash Mascara warna Bronze Lantern, serta versi mini dari Rouge à Lèvres Lipstick (super favorit!) warna Fu Manchu Red yang punya rona scarlet red sangat vivid!

 

 

 

 

 

 

 

Shu Uemura x Super Mario Bros

Bagi Anda yang gemar bermain game di tahun 90-an, pasti tidak asing lagi dengan karakter yang satu ini. Yup, di akhir tahun ini Shu Uemura berkolaborasi dengan Super Mario Bros untuk mengembalikan kenangan indah masa kecil Anda! Sebenarnya ada banyak sekali produk yang hadir dengan balutan desain 8-bit graphics super menggemaskan ini, namun rangkaian yang masuk ke Indonesia hanya skincare, makeup dan beberapa makeup tools andalanya. Jika mengunjungi store Shu Uemura, Anda pasti bisa menemukan Liquid Liner Pen yang dilengkapi dengan graphic stamp menggemaskan pada bagian ujung satunya, eyelash curler ikonik berwarna emas dengan hiasan gantungan bintang, dua pilihan warna cushion cheek blush, eyeshadow palette yang dilengkapi dengan blush duo, Ultime8 Sublime Beauty Cleansing Oil, Rouge Unlimited Supreme Matte Lipstick, Skin Perfector Yuzu dan Sakura Makeup Refresher Mist, Premium Brus Set dan masih banyak lainnya. For your childhood's sake, grab 'em all!

 

 

 

 

 

 

 

Sigma Holiday Collection 2107

Untuk menutup akhir tahun 2017, Sigma Beauty tidak tanggung-tanggung dalam melansir beauty set-nya. Seperti yang dapat Anda lihat pada gambar di atas, Sigma menyajikan 6 value gift sets yang bisa dipilih sesuai kebutuhan Anda, mulai dari The Power Pair yang terdiri dari F80 Flat Kabuke dan Sigma Spa Express Brush Cleaning Mat, Go-Go Clean Duo dengan SigMagic BrushShampoo dan Sigma Spa Brush Cleaning Mat, Sheer Cover Brush Set yang berisi kuas F82, F10 dan F35, Modern-Eyes Brush Set bagi Anda yang senang bermain dengan eyeshadow, It Girl Brush Set dengan kuas F40, F42 dan F89 untuk melengkapi aksi contouring Anda, dan Mini Power Haul yang cocok untuk traveling. Selain itu, Sigma juga akan melengkapi liburan Anda dengan kehadiran Crème de Couture Collection yang kental dengan nuansa mod. Koleksi khusus di akhir tahun ini terdiri atas Crème de Couture Pressed Color Palette yang memiliki 16 warna eyeshadow menggemaskan dan Crème de Couture Liquid Lipstick yang punya 4 opsi warna tahan lama dan nyaman di bibir.

 

 

Diptyque Incense Tears

Diptyque Frosted Forest

Diptyque Fiery Orange

 

Diptyque Holiday Collection 2017

Bagi Anda penikmat aroma khas yang diciptakan oleh brand asal Prancis ini, maka Cosmo rasa jangan sampai ketinggalan untuk mengoleksi rangkaian limited editionnya tahun ini. Berkolaborasi dengan seorang seniman Prancis, Philippe Baudelocque, Diptyque melansir koleksi scented candle-nya dengan memunculkan 3 karakter mitologis, yaitu Phoenix, Dragon dan Unicorn. Masing-masing karakter ini juga direpresentasikan melalui gambar yang cantik, warna dan aroma yang berbeda-beda. Lilin Frosted Forest yang dikemas dalam warna hijau dan memiliki gambar Unicorn ini akan membawa Anda pada sebuah kisah di mana karakter mitos ini memang dianggap penting pada jaman pertengahan karena mewakili keselarasan, keseimbangan dan simbol kecantikan. Warna hijau yang digunakan oleh Philippe Baudelocque juga merepresentasikan ketenangan yang dimiliki oleh hutan serta kemegahan di tengah-tengah hutan pinus. Oleh karenanya lilin ini memiliki kombinasi aroma pine needles, Hinoki wood dan mint nestle untuk membawa Anda ke tengah tenangnya hutan. Lilin kedua yang diberi nama Fiery Orange ini ditandai dengan gambar naga yang terlihat sangat kuat. Konon pada jaman dahulu kala, naga memang dipercaya sebagai penjaga taman Hesperides (kebun buah milik Hera yang menumbuhkan apel emas). Untuk menggambarkan kekuatannya, Diptyque membaurkan aroma blood oranges dari Italia, smoky wood, juniper dan cloves dan membalutnya dengan gelas cantik yang didominasi dengan warna hitam dan merah. Lilin terakhir bernama Incense Tears yang memiliki gambar Phoenix dan dibalut warna biru pada bagian dalamnnya ini, ternyata tercipta untuk merepresentasikan simbol keabadian dari burung tersebut. Phoenix yang diceritakan hidup dalam sebuah sarang yang wangi ini juga dikabarkan tidak memakan rumput ataupun buah, namun burung ini mengambil sari dari beberapa tanaman langka dan incense resin (semacam kemenyan). Jadi rasanya tidak ada aroma lain yang dapat menggambarkan keabadian burung Phoenix selain kombinasi frankincense dan myrrh yang dibalut kehangatan aroma cinnamon.

 

 

A post shared by diptyque (@diptyque) on

 

(Arinda Christi/Image: Dok. Instagram Sigma Beauty @sigmabeauty, Cle de Peau, Shu Uemura, L'Occitane, YouTube Shu Uemura, Diptyque)

 

Tags : 5 Produk Kecantikan Untuk Temani Sisa Liburan Anda
RELATED ARTICLE
Cara Merawat Rambut Saat Musim Dingin
Cara Merawat Rambut Saat Musim Dingin
Ingin Wangi Sepanjang Hari? Simak 8 Trik Ini
Ingin Wangi Sepanjang Hari? Simak 8 Trik Ini
Blunder Emily Ratajkowsky sebagai Ambasador Kerastase!
Blunder Emily Ratajkowsky sebagai Ambasador Kerastase!