Pentingnya Pelembap yang Long Lasting bagi Kulit Kering
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Fri, February 17, 2017

Pentingnya Pelembap yang Long Lasting bagi Kulit Kering

Pentingnya Pelembap yang Long Lasting bagi Kulit Kering

Bekerja dalam ruangan ber-AC dapat buat kulit wajah jadi kering dan kusam. Saatnya jaga kelembapannya dengan moisturizer yang sesuai.

 

Bagi Cosmo, menemukan moisturizer yang sesuai dengan kondisi kulit memang tak mudah. Mengapa? Karena moisturizer yang baik itu tak hanya harus sesuai dengan jenis dan kondisi kulit namun juga menyesuaikan dengan kegiatan keseharian Cosmo yang lumayan aktif!

Jujur saja, kegiatan sehari-hari yang cukup padat, seperti bekerja, berolahraga, atau menepati janji hangout dengan teman-teman, sering memaksa Cosmo untuk mengorbankan waktu tidur. Ditambah lagi dengan lingkungan sehari-hari yang mayoritas mengharuskan berada di lingkungan ber-AC, atau berkeringat terkena polusi kota Jakarta yang, well, Anda tahu sendiri sebanyak apa.

Semua ini mulai terasa efek buruknya di kulit wajah Cosmo. Yes, girls, kulit jadi suka terasa tertarik-tarik, terlihat kusam, dan kasar saat disentuh. Ternyata, kulit wajah Cosmo terkena dehidrasi! :( Permasalahan kulit kering atau dehidrasi mungkin terdengar biasa saja, namun permasalahan tersebut merupakan penyebab utama terciptanya kerutan, garis halus, dan noda gelap, lho. Tanpa kalian sadari, kulit kering membuat lapisan atas kulit tertutupi sel kulit mati yang menutupi pori-pori. Hal ini lah yang membuat kulit jadi terlihat kusam dan lama-kelamaan menyebabkan flek hitam. Semua ini adalah bagian dari tanda-tanda penuaan dini.

Maka dari itu, saat direkomendasikan untuk mencoba moisturizer dari Olay Total Effects 7 in One Day Cream Gentle SPF 15, Cosmo pun penasaran!

 

Senjata terbaru Cosmo untuk memerangi kulit kering, Olay Total Effects 7 in One Day Cream Gentle SPF 15!

Ini dia senjata terbaru Cosmo untuk memerangi kulit kering, Olay Total Effects 7 in One Day Cream Gentle SPF 15!

 

Pertama-tama, Cosmo senang karena produk ini dijual di drugstore , mini dan supermarket, bahkan dapat dipesan dari online store seperti Lazada. Amat mudah didapatkan di mana-mana! Desain botolnya juga cukup ringkas, higienis dan paling penting, travel friendly.  Selain itu, teksturnya ringan, tak meninggalkan warna apa pun, dan mudah menyerap di kulit. Ada sedikit wangi sunscreen menempel di kulit namun selain itu pelembap ini tak memiliki fragrance. Krim ini juga non comedogenic, terasa menyegarkan di kulit dan tak oily. Oh ya, pelembap ini nyaman digunakan sebelum foundation atau makeup lainnya. Tip tambahan dari Cosmo: Produk ini bisa digunakan sebagai pengganti face primer untuk makeup sehari-hari. Foundation bisa terjaga hingga 7 jam di kulit!

Setelah penggunaan 2 minggu, kulit Cosmo terasa lebih lembut, lembap, dan cerah. Did you know? Ternyata yang buat kulit Cosmo jadi terasa lembut, kenyal, cerah dan lembap setelah rutin menggunakan Olay Total Effects 7 in One Day Cream Gentle SPF 15 ini adalah kandungan Niacinamide, atau vitamin B3 yang bekerja memperbaiki elastisitas kulit, membantu menghapus diskolorasi, dan membantu mencerahkan kulit wajah di dalamnya. Selain itu, ada formula Pro Vitamin B5 yang bertugas menjaga kelembapan kulit sepanjang hari, apa pun aktivitas dan lingkungan Anda, dan juga mengurangi tekstur kasar dan sel mati di wajah untuk menghindari terciptanya noda gelap dan kulit kusam. Yang ketiga, ada vitamin E, antioksidan untuk melindungi dan membantu memperbaiki kulit agar senantiasa segar dan terlihat awet muda. Last but not least, SPF 15-nya cukup melindungi kulit dari noda gelap, diskolorasi dan hiperpigmentasi. Dear, do not underestimate the power of SPF! Walau tiap hari banyak berada di dalam ruangan, bukan berarti sinar UV tak mengenai kulit Anda.

So, untuk Anda, wanita berumur 20an hingga 30an berkulit normal dan kering dengan aktivitas segudang, Cosmo amat merekomendasikan pelembap lembut ini. Krim ini juga sesuai digunakan sehari-hari untuk Anda yang memiliki kulit berminyak yang tiap hari berada di ruangan ber-AC.

What are you waiting for? Yuk, langsung saja coba Olay Total Effects Day Cream Gentle SPF 15. Ringan, ringkas, mudah didapat, harga terjangkau, hanya Rp99.000,- khusus Februari ini di Lazada, dengan segudang manfaat antiaging terbaik untuk menjaga kulit Anda tetap cantik, terhidrasi dan segar! We love it!

 

(Ainjia Paat/Image: Dok. Cosmopolitan Indonesia)

Tags : Perawatan wajah, produk perawatan wajah
RELATED ARTICLE
TroveSkin, Aplikasi Perawatan Kulit Gratis
TroveSkin, Aplikasi Perawatan Kulit Gratis
7 Selebriti Hollywood Yang Punya Lini Makeup Sendiri!
7 Selebriti Hollywood Yang Punya Lini Makeup Sendiri!
5 Tanda Kapan Saatnya Ganti Kuas Makeup
5 Tanda Kapan Saatnya Ganti Kuas Makeup