Marshall Sastra: Saya Sebenarnya Bukan Pria Seksi
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Wed, February 15, 2017

Marshall Sastra: Saya Sebenarnya Bukan Pria Seksi

Marshall Sastra: Saya Sebenarnya Bukan Pria Seksi

Pria kelahiran Jakarta yang sering mondar-mandir keliling Indonesia ini ternyata lebih merasa humoris dibanding seksi. Oh well, bagi Cosmo, Marshall Sastra tetap seksi, kok. Yuk simak wawancara ekslusif Cosmo dengan Marshall Sastra yang mengaku, ehm, nggak seksi (well, untuk yang ini Cosmo tidak setuju...).

 

Anda percaya dengan love at first sight?

Percaya! Karena saat saya melihat sosok seorang wanita, saya menilainya dari kali pertama bertemu. Jadi mungkin saja kalau saya jatuh cinta pada pandangan pertama.

Saat mendekati wanita incaran, Anda sendiri lebih suka proses yang cepat atau lambat?

Hmm, sepertinya makin cepat makin baik ya. Kalau lama nanti justru direbut sama yang lain, hahaha. Tapi sebenarnya proses pendekatan itu disesuaikan dengan perasaan saja sih. Misal, saat mendekati seorang wanita, kalau saya merasa sudah “klik” dengan dia, ya kasih tahu saja. Mungkin juga lho, pendekatannya sudah berminggu-minggu, tapi ternyata susah buat nyambung. Jadi jawaban saya, disesuaikan saja, sudah “klik” atau belum.

Anda tipe pria yang show your feeling atau keep it cool saat mendekati seorang wanita?

Hmm, saya sendiri sebenarnya tipe pria yang cool, setuju tidak (sambil mengedipkan mata pada Cosmo)? Tapi sepertinya kalau lagi jatuh cinta, saya lebih suka show my feeling. Lebih baik ditunjukkan kan, daripada dia juga menebak-nebak apa yang sebenarnya saya rasakan.

 

(Baca juga: Marshall & Mario Sastra: Kakak Adik yang Berbeda Selera Pesta )

 

Bagian tubuh wanita yang paling Anda suka?

Wah, ini pertanyaan sulit. Saya suka semua hal yang ada pada seorang wanita, hahaha!

Pandangan Anda soal wanita posesif?

Posesif itu pada dasarnya adalah bentuk rasa sayang seseorang terhadap pasangannya. Tapi kalau overprotective, annoying juga. Apalagi kalau saya sedang berada dalam kondisi ingin “bebas” tanpa banyak diatur. Tapi saya mengerti, kalau wanita posesif itu adalah wanita yang takut kehilangan akan pasangan yang ia cintai.

Kunci sukses sebuah hubungan menurut Anda...

Pastinya harus cocok satu sama lain, dan masing-masing merasa nyaman hingga bisa sharing apa saja dan menerima pasangannya apa adanya. Sounds cliche, tapi menurut saya itu penting banget.

 

(Baca juga: Reza Rahadian Bercerita Soal Ciuman dan Halfworlds )

 

Cara terbaik menghadapi patah hati?

Jalan-jalan! Hahaha. Nyemplung ke laut, berenang bersama ikan-ikan. Hangout sama teman-teman terbaik juga cukup manjur, cerita sama mereka apa yang Anda rasakan, dan mereka bisa memberikan masukan yang jitu. Tapi menurut saya sendiri, traveling itu terapi yang paling sukses sih, sekarang kalau saya punya masalah, pasti langsung ingin traveling.

Lebih suka disebut pria seksi atau humoris?

Hmm, kalau disebut seksi, saya sebenarnya nggak seksi lho. Hahaha. Sepertinya saya lebih suka disebut pria humoris saja deh.

 

 

Penulis: Alvin Yoga

Editor: Salli Sabarrang, Vidi Prima

Fotografer: Hadi Cahyono

Makeup & Hairdo: Budi Valentino (0816907477)

Wardrobe: Leather Jacket (707), Celana, Sepatu (GUESS).

Tags : marshall sastra, pria, seksi
RELATED ARTICLE
Selena Gomez Hapus Aplikasi Instagram Karena Bullying
Selena Gomez Hapus Aplikasi Instagram Karena Bullying
Alasan Mengapa Ryan Gosling Menertawai Kesalahan Oscar
Alasan Mengapa Ryan Gosling Menertawai Kesalahan Oscar
Brad Pitt Punya Hobi Baru yang Unik
Brad Pitt Punya Hobi Baru yang Unik