Lagu Terbaru Februari 2017 - Dengar di Sini! (UPDATE)
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Sat, February 25, 2017

Lagu Terbaru Februari 2017 - Dengar di Sini! (UPDATE)

Lagu Terbaru Februari 2017 - Dengar di Sini! (UPDATE)

Di bulan kasih sayang ini, Cosmo telah memilih 22 lagu terbaru yang bisa dinikmati ketika Anda sedang sendiri atau bersama pasangan. Are you ready to feel good? (+7 lagu baru: UPDATED 24/02)

 

Dengarkan playlist Cosmo di sini...

 

 

... atau scroll ke bawah, dan pilih lagu yang Anda mau dengar.

 

1. Lana Del Rey – Love

Penyanyi lagu Summertime Sadness ini meluncurkan single pertamanya untuk album kelimanya setelah Honeymoon, dan mendapatkan pujian dari para kritikus. You rock, Lana!

 

2. Linkin Park ft. Kiiara – Heavy

Untuk para pecinta musik Top 40, Anda pasti akan menyukai lagu electro pop ini – namun, banyak penggemar Linkin Park dan musik rock sangat kecewa dengan lagu “manis” ini. Apa opini Anda?

 

3. Zedd ft. Alessia Cara – Stay

Ok, Anda harus akui kalau beat electronic lagu ini sangat catchy! Dengan keahlian mixing Zedd dan suara merdu Alessia, Cosmo tidak heran jika Anda terus mengulang lagu ini.

 

4. Mr. Probz – Till You're Loved

Musisi asal Belanda yang berusia 32 tahun ini memang memiliki suara yang khas. Setelah single-nya Waves yang melejit tahun 2013 lalu, kini ia meluncurkan hit selanjutnya.

 

5. Kygo ft. Selena Gomez – It Ain't Me

Who's gonna walk you through the dark side of the morning? It ain't me,” lirik tersebut diulang-ulang Selena di lagu ini. Cosmo bayangkan kalimat ini ditujukan untuk seorang mantan – hm, Justin?

 

(DENGARKAN JUGA: 10 Lagu Romantis yang Paling Didengar di Spotify)

 

6. The Weeknd – Reminder

Penyanyi R&B sukses ini membawa teman-teman terbaiknya untuk menjadi cameo di video ini – ada Drake, A$AP Rocky, French Montana, Travis Scott... dan lain-lain!

 

7. The Chainsmokers & Coldplay – Something Just Like This

Melodi khas Chainsmokers dikolaborasikan dengan suara Chris Martin dari Coldplay untuk lagu ini. Eits, jangan skeptis dulu – this works!

 

8. James Blunt – Love Me Better

Pelantun lagu You're Beautiful ini merilis sebuah lagu chill electronic di mana ia berkata, “Would've said you're beautiful, but I've said that line before.Ha!

 

9. Zara Larsson ft. Ty Dolla $ign – So Good

Penyanyi asal Swedia yang berusia 19 tahun ini terus mengeluarkan lagu-lagu hit yang seru seperti single ini – lengkap dengan sebuah music video yang dipenuhi glitter.

 

10. Maroon 5 ft. Future – Cold

Meski Maroon 5 belum mengeluarkan album sejak tahun 2014, mereka telah merilis single Don't Wanna Know dan kini, sebuah lagu yang lebih dark dan trippy. We love it!

 

11. Lost Kings ft. Tinashe – Quit You

DJ duo dari Los Angeles berkolaborasi dengan penyanyi seksi Tinashe untuk sebuah lagu upbeat yang mengingatkan Cosmo dengan lagu Closer oleh The Chainsmokers. We like this better.

 

12. Ariana Grande & John Legend – Beauty and the Beast

Ini dia theme song untuk film Beauty and the Beast yang sudah ditunggu-tunggu penggemar Disney! Wah, jadi semakin tidak sabar untuk menonton aksi Emma Watson bulan Maret ini.

 

(DENGARKAN JUGA: The Ultimate Sex Playlist Pilihan Cosmo)

 

13. Fetty Wap ft. Monty – Way You Are

Rapper yang dikenal sejak lagu Trap Queen ini merilis sebuah single hip hop yang fun bersama rekannya, Monty setelah skandal sex tape-nya sudah mereda.

 

14. Izzy Bizu – Talking to You

Wanita Inggris dengan nama asli Isobel Beardshaw ini menyanyikan sebuah lagu yang happy dan easy-listening setelah kolaborasinya bersama HONNE untuk Someone That Loves You.

 

15. Chance the Rapper – Same Drugs

John Legend dan Eryn Allen Kane menyumbang suara mereka untuk single unik ini yang berkisah tentang seorang perempuan dari masa kecil Chance.

 

16. Lady Gaga – John Wayne

Lagu yang ditampilkan Gaga di 2016 Victoria's Secret Fashion Show ini mengutarakan perasaannya terhadap pria-pria koboi yang macho dan seksi.

 

17. Katy Perry ft. Skip Marley – Chained To The Rhythm

Untuk single-nya yang terbaru, Katy Perry membuat sebuah klip serba mini yang menampilkan seekor... hamster sebagai pemeran utama.

 

(DENGARKAN JUGA: Lagu Terbaru Januari 2017 Pilihan Cosmo)

 

18. Ariana Grande ft. Future – Everyday

Ari tampil manis dan natural dengan rambut digerai dan puffer jacket di lyric video yang sederhana namun asyik ini.

 

19. Lemaitre ft. Stanaj – Playing To Lose

Duo indie electronic asal Norwegia ini berkolaborasi dengan penyanyi berusia 20 tahun, Stanaj untuk sebuah lagu elektronik yang menarik. Cosmo suka MV-nya yang lucu!

 

20. Beyonce – Sandcastles

Setelah menampilkan lagu ini dan Love Drought di Grammy Awards, Queen Bey merilis dua klip dramatis untuk lagu-lagu tersebut. Tonton Love Drought di sini.

 

21. Yuna – Unrequited Love

Di sebuah video yang puitis, penyanyi R&B asal Malaysia ini berbicara tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan. So much feels.

 

22. John Legend & Cynthia Erivo – God Only Knows

Setelah menampilkan cover lagu Beach Boys ini di Grammys bersama seorang aktris Broadway, John Legend merilis versi modernnya untuk dinikmati semua.

 

(Kezia Calesta / VP / Image: doc. YouTube / Instagram / various)

Tags : lagu baru,top 40,Februari 2017,musik
RELATED ARTICLE
Tips untuk Merawat Tanaman Sukulen di Rumah
Tips untuk Merawat Tanaman Sukulen di Rumah
Satu Minggu Lagi Menuju Art Jakarta 2017
Satu Minggu Lagi Menuju Art Jakarta 2017
Dunkirk: Master Piece Dari Nolan. Baca Film Review-nya
Dunkirk: Master Piece Dari Nolan. Baca Film Review-nya