Siasat Tepat untuk Menikmati Orgasme Tahan Lama
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Thu, February 16, 2017

Siasat Tepat untuk Menikmati Orgasme Tahan Lama

Siasat Tepat untuk Menikmati Orgasme Tahan Lama

Secara umum, rasa nikmat di sekujur tubuh Anda saat mencapai orgasme bisa bertahan selama 30 detik. Tapi, dengan mood yang baik dan manuver pasangan ternyata bisa buat rasa tersebut bertahan lebih lama. Hal lain yang bisa Anda lakukan adalah seperti Cosmo ungkapkan di bawah ini.

Atur Mood dan Ruangan Bercinta Anda
Suasana tempat Anda bermesraan dengan pasangan bisa menjadi kunci utama keberhasilan momen bercinta. Anda tentunya ingin relaks disertai dengan suasana sensual tanpa gangguan dari luar. Matikan perangkat ekeltronik Anda, atur tata letak barang (jangan berantakan yang buat fokus Anda terganggu), nyalakan aromaterapi, dan musik seksi. Awali “serangan” dengan pijatan sensual dan sesi makeuot yang begitu intens untuk menyempurnakan aura sensual yang akan Anda bangun.

 

(Baca juga artikel: Posisi Seks yang Menghambat Wanita Capai Orgasme)

 

Fokus Pada Kenikmatan Setiap Rangsangan
Orgasme memang menjadi tujuan Anda, tapi jangan melulu penuhi pikiran dengan hal tersebut. Dengan fokus dan memberikan feedback yang baik akan manuver pasangan, Anda lebih bisa menikmati dan mempermudah mencapai kepuasan dan merasakan kenikmatan the big O yang begitu intens juga bertahan lama.

Dirty Talk
Melalui aksi ini akan bantu Anda fokus dengan sensasi erotis yang datang. Selain itu, Anda pun bisa memberitahukan pasangan apa saja yang buat Anda turned on dan buatnya semakin kewalahan mengatur libido untuk memuaskan Anda.

 

(Baca juga artikel: 5 Alasan Pria Senang Melihat Pasangannya Orgasme)

 

Pentingnya Foreplay
Buat Anda para wanita, ini merupakan momen krusial untuk menentukan keberhasilan momen bercinta. Semakin lama rangsangan datang pada tahapan ini, semakin “basah” Miss Cheerful, semakin terangsang pula aura sensual dalam diri. Anda akan dengan mudah menikmati setiap stimulasi yang datang dari pasangan termasuk mencapai orgasme dan merasakannya lebih dalam.

Bermain Tarik Ulur
Saat Anda atau pasangan hampir mencapai puncak, pelankan ritme permainan dan ambil jeda sebentar kemudian selangi dengan ciuman super hot. Saat mood terasa tak terlalu menggebu-gebu, mulai kembali sesi penetrasi dan selesaikan sampai Anda dan pasangan berhasil mencapai the big O.  (Irfina Indriyani / VP / Image: doc. Outnow.ch/Unfaithful)

 

Tags : seks, sex, orgasme, vagina, bercinta, orgasme tahan lama, sex tips
RELATED ARTICLE
Kebiasaan Yang Kerap Merusak Hubungan Percintaan
Kebiasaan Yang Kerap Merusak Hubungan Percintaan
5 Cara Pikir Baru Untuk Hubungan Langgeng
5 Cara Pikir Baru Untuk Hubungan Langgeng
Aduh, Gebetan Anda Mulai Menjauh? Baca Tips Ini!
Aduh, Gebetan Anda Mulai Menjauh? Baca Tips Ini!