Kembalinya Motorola Dengan Moto Z dan Moto Z Play
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Sat, February 18, 2017

Kembalinya Motorola Dengan Moto Z dan Moto Z Play

Kembalinya Motorola Dengan Moto Z dan Moto Z Play

Motorola bangkit kembali dengan nama Moto dan menghadirkan dua produk flagship terbarunya, Moto Z dan Moto Z Play. Apa yang menarik dari dua produk ini?

 

Motorola Pasca Akuisisi

Setelah diakuisisi oleh Lenovo pada 2015 lalu, Motorola kini merubah nama perangkat mobile-nya menjadi Moto. Dengan nama barunya, di awal tahun ini Moto kembali masuk dalam pasaran Indonesia dengan menghadirkan dua produk flagship terbarunya, Moto Z dan Moto Z Play. Tak hanya itu, Moto juga melengkapi kecanggihan kedua produk premium ini dengan menghadirkan Moto Mods – aksesori premium yang bisa digabungkan dengan smartphone Moto Z dan Moto Z Play dan dijual secara terpisah.

 

Smartphone Premium Moto

Moto Z merupakan smartphone premium Moto dengan desain yang sangat tipis – hanya 5,2 mm, sehingga menjadi smartphone premium tertipis di dunia. Dibuat dari alumunium yang biasa digunakan dalam pesawat terbang militer dan baja tahan karat, Moto Z dilengkapi dengan kamera beresolusi tinggi 13MP f1.8 dengan stabilisasi gambar optik (OIS) dan laser autofocus, baterai berkapasitas 2600 mAh dengan fitur TurboPower™, serta teknologi water-repellant coating yang memberikan perlindungan dari hujan, percikan air atau tumpahan cairan.

Di sisi lain, Moto Z Play hadir dengan baterai berdaya tahan terlama untuk smartphone Moto. Smartphone ini menampilkan desain yang tipis dan ringan dengan frame solid dari alumunium dan cover belakang yang elegan. Smartphone ini cocok untuk Anda yang gemar bermain games, menonton film atau menampilkan foto dan video. Dengan kamera 16MP dan laser autofocus, dan fitur pengisian daya dengan TurboPower, smartphone ini cocok bagi Anda yang mobile dan super-sibuk.

 

Moto Mods

Kehadiran Moto Mods akan mengubah cara Anda menikmati Moto Z dan Moto Z Play menjadi perangkat yang Anda inginkan – saat Anda membutuhkannya. Moto Mods bisa Anda gunakan dengan cara memasangkannya secara magnetis pada Moto Z dan Moto Z Play untuk menambahkan fungsi canggih dan menjadi satu dengan smartphone tersebut. Hebatnya lagi, Moto Mods ini hadir dengan desain tipis dan ringan sehingga bisa Anda bawa kemana pun.

Ubah ponsel Anda menjadi sebuah proyektor dengan Moto Mod Insta-Share Projector yang bisa menampilkan tampilan layar Anda secara luas menjadi layar lebar - tanpa menghabiskan baterai ponsel Anda! Ingin menghadirkan suara stereo yang powerful? Gunakan Moto Mods dari JBL® SoundBoost dan pasangkan pada Moto Z Anda. Baterai Anda “sekarat”? Berikan tambahan daya dengan Incipio offGRID Power Pack yang menambah daya hingga 20 jam secara instan – tanpa kabel!

Ubah juga tampilan smartphone Moto Z Anda sesuai dengan gaya hidup dengan menambahkan Moto Style Shell yang didesain cantik. Anda dapat memilih Moto Style Shell dengan beragam material premium seperti kayu dan kulit, atau varian dengan bahan nilon balistik.

 

Kolaborasi dengan Hasselblad

Hasselblad True Zoom Mod menambah fungsi imaging canggih ke smartphone Moto Z Anda untuk mengambil gambar secara profesional layaknya kamera canggih. Fitur Zoom optik 10x memungkinkan Anda untuk mengambil foto dengan detail dari jarak jauh tanpa mengurangi resolusi gambarnya.

 

Kisaran Harga

Tertarik untuk membeli? Moto Z hadir dengan harga Rp 8.499.000,- dan Moto Z Play hadir dengan Rp 5.899.000,-. Moto Mods dijual terpisah, dengan JBL® SoundBoost Speaker seharga Rp 1.599.000,-, Hasselblad True Zoom Camera seharga Rp 3.599.000,- serta Insta-Share Projector dengan harga Rp 4.599.000,-.

(Alvin Yoga/VP/Image: Dok. Cosmo)

Tags : motorola, moto z, moto mods
RELATED ARTICLE
Tips Menyimpan Makanan Sisa di Rumah
Tips Menyimpan Makanan Sisa di Rumah
Petualangan Terakhir Pirates of the Caribbean!
Petualangan Terakhir Pirates of the Caribbean!
3 Alasan Untuk Minum Jus Secara Rutin
3 Alasan Untuk Minum Jus Secara Rutin