Cosmo Bahas 10 Topik Seks Paling Tabu
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Mon, March 13, 2017

Cosmo Bahas 10 Topik Seks Paling Tabu

Cosmo Bahas 10 Topik Seks Paling Tabu

Seks bukanlah suatu hal yang mudah untuk dibahas dengan orang lain (termasuk pasangan), apalagi jika Anda memiliki kepribadian yang tertutup. Jika Anda memiliki berbagai pertanyaan seputar seks, maka artikel ini harus Anda baca. Cosmo bahas sepuluh topik seks tabu ini – simak!

 

#10 - Oral Sex

Semua wanita tahu bahwa pria suka diberikan blowjob. Namun, sebagian wanita tidak nyaman ketika oral seks ditujukan untuk diri mereka sendiri. Why? Ini karena wanita sering berasumsi dan terlalu berpikir keras ketika seluruh tubuh mereka terekspos. Jika pasangan ingin memberikan Anda kenikmatan, ia pasti tidak akan keberatan untuk memberikan aksi oral kepada Miss Cheerful, kok.

 

(BACA JUGA: Mengapa Saya Tidak Bisa Mengalami Orgasme?)

 

#9 - One Night Stand

Di zaman yang modern ini, memang banyak yang tidak malu untuk mengakui bahwa mereka suka melakukan one night stand. Namun, Anda tetap perlu mempertimbangkan beberapa hal sebelum melakukan aksi tersebut, seperti risiko STD yang lebih besar dan kemungkinan Anda menjadi korban “gosip”.

 

(BACA JUGA: One Night Stand? Ya atau Tidak?)

 

 

#8 - Pornografi

Memang hal yang satu ini membuat penasaran – ada yang geli menontonnya, ada juga yang ketagihan. 97% pria mengaku menonton film biru setidaknya sekali seminggu, sedangkan banyak wanita masih malu membicarakannya. What about you?

 

(BACA JUGA: 5 Hal Buruk yang Diajarkan Film Biru)

 

#7 - Sex Toys

Ketika Anda dan pasangan sudah lama bersama, rutinitas seks seringkali menjadi monoton. Well, itu gunanya sex toys! Vibrator dan alat-alat lain seperti penutup mata atau borgol dapat membuat kehidupan seks Anda dan pasangan semakin seru. Jangan malu untuk mengangkat topik ini bersama si dia – Cosmo yakin pasangan Anda akan antusias menanggapinya.

 

(BACA JUGA: Sex Toys Bagi Wanita Pemula)

 

 

#6 - Masturbasi

Apakah solo sex itu normal? Ya, dan tidak hanya untuk para singles – banyak pasangan masih bermasturbasi meski rutin berhubungan seks, kok. Jika Anda tidak melakukannya karena rasa moral yang kuat, keputusan Anda juga patut dihormati. Sex is a choice.

 

(BACA JUGA: 15 Cara Bikin Masturbasi Lebih Nikmat Bagi Wanita)

 

#5 - Online Sex

Mulai dari kegiatan sexting (sex-texting) sampai situs yang khusus dibuat untuk video sex bersama orang asing, aksi online sex semakin lama dianggap semakin umum. Mengirim foto menggoda ke sang pasangan sih boleh-boleh saja, tetapi mengekspos payudara dan wajah Anda ke seorang yang Anda tidak kenal? Duh, kalau sampai kena screenshot, bahaya!

 

(BACA JUGA: Ide Sexting Untuk Menggoda Pasangan)

 

 

#4 - Jasa Seks

Topik yang satu ini memang riskan untuk dibicarakan. Jika pasangan Anda sudah pernah memakai jasa pekerja seks komersial, ia kemungkinan besar tidak akan mengakuinya. So, sebelum bercinta, lebih baik Anda berdua tahu riwayat kesehatan (seksual) masing-masing. Tidak ada ruginya, kan?

 

(BACA JUGA: Usai Seks, Lakukan Ini Untuk Jaga Kesehatan Vagina)

 

#3 - Disfungsi Ereksi

Ketidakmampuan mencapai atau mempertahankan ereksi adalah sebuah topik yang tentunya akan menyinggung ego pria. Ketika hal ini terjadi, jangan panik dan salahkan pasangan – itu hanya akan meruntuhkan ego-nya dan membuatnya semakin stres! Tenang saja, disfungsi ereksi dapat diatasi setelah penyebabnya ditemukan, kok. Karenanya Anda berdua harus berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan solusi terbaik.

 

(BACA JUGA: 7 Alasan Hilangnya Ereksi Pria)

 

#2 - Fetish

Ketika Anda atau si dia memiliki sebuah preferensi seksual yang tidak biasa, keputusan untuk mengaku ke pasangan memang membuat deg-degan. Dibutuhkan level kenyamanan dan kepercayaan yang tinggi untuk membuka diri. Maka dari itu, coba untuk saling menerima dan menanggapi – meskipun ia memiliki fetish kaki atau Anda berfantasi ia memakai celana dalam Anda. It's OK if you don't want to do it – asalkan Anda tidak menolaknya dengan kasar.

 

(BACA JUGA: 10 Tanda Anda dan Pasangan Cocok di Ranjang!)

 

 

#1 - Anal Sex

Salah satu topik seks yang paling sering dicari di Google adalah seks anal. Meskipun aksi tersebut seringkali dianggap tabu, survei membuktikan bahwa 60% pria mengaku ingin mencoba dengan pasangannya karena berbagai alasan. Hmm... bagaimana dengan si dia? Ingat, jika Anda tidak ingin menerapkan aksi tersebut (atau aksi lainnya), pertahankan prinsip – tidak ada yang berhak untuk memaksa Anda melakukannya.

 

(BACA JUGA: 3 Teknik Panas Oral untuk Mr. Happy)


 

(Kezia Calesta / SW / Image: doc. outnow.ch)

Tags : seks, tips, topik, pertanyaan
RELATED ARTICLE
Jangan Takut Untuk Memulai Dirty Talk!
Jangan Takut Untuk Memulai Dirty Talk!
Arti Posisi Bercinta yang Menggambarkan Kepribadian
Arti Posisi Bercinta yang Menggambarkan Kepribadian
Manuver Seks yang Bikin Anda Makin Mesra Dengan Si Dia
Manuver Seks yang Bikin Anda Makin Mesra Dengan Si Dia