Beauty and The Beast Siap Bikin Anda Baper!
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Sat, March 18, 2017

Beauty and The Beast Siap Bikin Anda Baper!

Beauty and The Beast Siap Bikin Anda Baper!

Yayyy, live-action remake film Beauty and the Beast akhirnya tayang di pertengahan Maret 2017 ini! Anda akan dimanjakkan dengan adegan di setiap scene-nya dan penampilan para pemainnya yang memukau.

 

Film Legendaris Disney Dengan Sedikit Twist

Dibintangi oleh Emma Watson, Dan Stevens, dan Luke Evans, film adaptasi dongeng klasik ini sukses membuat banyak orang penasaran, apalagi bagi para pecinta film Disney. Diadaptasi dari dongeng legendaris, A Tale as Old as Time, yang juga pernah dibuat versi animasinya pada tahun 1991, film Disney ini tidak jauh berbeda dengan versi animasinya.

 

Cerita berawal dari perjalanan seorang gadis bernama Belle (Emma Watson) yang hidup bersama ayahnya, Maurice (Kevin Kline). Kebiasaan unik Belle yang suka membaca buku dan anti-sosial membuat warga desa memandangnya sebelah mata. Namun pesona Belle ternyata membuat pemuda bernama Gaston (Luke Evans) tergila-gila. Dibantu oleh sahabat karibnya, LeFou (Josh Gad), Gaston pun berusaha mendapatkan cinta Belle dengan segala cara.

 

(Baca juga artikel: 3 Produk Kecantikan Inspirasi dari Beauty and the Beast)

 

Suatu ketika, Maurice terjebak masalah. Ia ditahan oleh seorang monster, Beast (Dan Stevens) di sebuah istana. Tak kuasa melihat Ayahnya tersiksa, tanpa pikir panjang, Belle pun rela menggantikan Maurice sebagai tahanan Beast. Awalnya Belle menganggap Beast adalah monster yang jahat. Namun seiring waktu berjalan, Belle mulai melihat kebaikan di hati Beast.

Seperti kisahnya, sebelum berubah menjadi monster, Beast adalah seorang pangeran tampan, karena kesombongannya, Beast dikutuk oleh seorang penyihir cantik menjadi sosok buruk rupa. Sebagai syarat untuk mematahkan kutukan, Beast harus menemukan cinta sejatinya sebelum kelopak terakhir bunga mawar yang tersimpan rapi di dalam rumahnya jatuh.

 

(Baca juga artikel:Suara Familiar dalam Soundtrack Beauty and the Beast)

 

Apakah Belle adalah cinta sejati Beast? Mampukah dia mematahkan kutukan sebelum kelopak mawar terakhir jatuh?

 

Disney Kembali Menuai Sukses

Lewat cerita fairytale-nya yang sudah melegenda, rumah produksi Walt Disney kembali menuai sukses dengan dibuatnya film Beauty and the Beast. Spoiler film ini bahkan sudah merebak sejak pertengahan tahun 2016 lalu dengan berbagai prediksi yang dibuat para penggemar Disney maupun fans para pemainnya, termasuk Emma Watson.

Buat Anda yang penasaran, film Beauty & The Beast sudah mulai tayang di Indonesia pada 17 Maret 2017 ini. Dan, OMG, Dan Stevens tampan sekali di film ini! Spoiler alert! (Cindy Herin / VP / Image: doc. outnow.ch)

 

Tags : Beauty and the Beast, Disney, Walt Disney, Emma Watson, Dan Stevens, fairy tale, movie, film, review
RELATED ARTICLE
Kitchenette Sajikan Kembali 7 Menu Paling Populer
Kitchenette Sajikan Kembali 7 Menu Paling Populer
Fortnum & Mason, Supermarket Kaum Borjuis London
Fortnum & Mason, Supermarket Kaum Borjuis London
Ferrari Rayakan 70 Tahun dengan Festival of Speed
Ferrari Rayakan 70 Tahun dengan Festival of Speed