Jangan Sembunyikan Uang Anda di Sini!
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Wed, April 19, 2017

Jangan Sembunyikan Uang Anda di Sini!

Jangan Sembunyikan Uang Anda di Sini!

Banyak orang menyembunyikan uangnya di rumah untuk keadaan darurat. Namun, tempat-tempat “rahasia” tersebut kadang tidak bisa dianggap rahasia lagi. Jadi, jika Anda memiliki extra cash, jangan simpan di tempat-tempat berikut, ya!

 

 

Bawah Kasur

Anda menyaksikannya di TV, membacanya di buku, dan mungkin mempelajarinya dari sang nenek. Jika semua orang melakukannya, maka Anda bisa menarik satu kesimpulan: semua orang pun tahu di mana Anda menyembunyikan uang! So say goodbye ke lokasi yang kuno ini.

 

(BACA JUGA: 4 Metode Pengaturan Uang Untuk Anda)

 

Halaman Belakang Rumah

Seperti perompak bajak laut, Anda menyimpan uang dalam kotak, menggali halaman belakang rumah, dan menguburnya dalam-dalam. Seru sih... tapi ide yang buruk. Pertama, Anda bisa lupa lokasi penggalian. Kedua, jika Anda punya hewan seperti anjing, mereka hobi menggali tanah. Ketiga, Anda tidak bisa melindungi uang Anda (dan kotaknya) dari hujan.

 

Lemari Pakaian Dalam

Anda mungkin berpikir bahwa lemari pakaian dalam merupakan tempat yang kreatif karena isinya adalah benda-benda private Anda. Hmm, tapi sepertinya seorang pencuri tidak akan peduli dengan sopan santun. Ia sudah melanggar hukum dengan memasuki rumah Anda. Apakah ia akan menghindari pakaian dalam Anda karena barang itu private? Don't think so...

 

(BACA JUGA: Cari Tahu Keadaan Uang Anda Sekarang)

 

Brankas yang Bisa Dibawa

Tidak masalah ukuran brankas di rumah Anda. Jika Anda tidak memakunya ke meja atau tembok, maka orang bisa membawanya pergi dan membukanya dengan cara lain. Semua kunci, gembok, dan passcode jadi sia-sia karena brankas Anda tidak secure. Oh no! (Sky Drupadi / VP / Image: Doc. outnow.ch / GIPHY)

Tags : Uang, tips, rumah
RELATED ARTICLE
Cara Mudah Menghadapi Rekan Kerja Pemalas
Cara Mudah Menghadapi Rekan Kerja Pemalas
Menurut Penelitian, Ini Manfaat Punya Teman di Kantor
Menurut Penelitian, Ini Manfaat Punya Teman di Kantor
Ini Cara Menentukan Tarif Freelancer
Ini Cara Menentukan Tarif Freelancer