Serunya Hangout di BART ARTOTEL Jakarta
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Sun, April 16, 2017

Serunya Hangout di BART ARTOTEL Jakarta

Serunya Hangout di BART ARTOTEL Jakarta

Rooftop bar masih menjadi salah satu tempat favorit untuk hangout karena menawarkan pemandangan yang menarik. Salah satu favorit Cosmo adalah BART ARTOTEL Thamrin, Jakarta. Selain suasananya yang nyaman, BART juga menghadirkan pemandangan interior yang memanjakan mata, hidangan makanan dan minuman yang berkualitas namun dengan harga yang sangat terjangkau. Serunya lagi, selama bulan April 2017 mulai Senin hingga akhir pekan, BART  menawarkan beragam promosi setiap harinya.

1. Senin – The Book Worms

Setiap hari Senin, mulai pukul 17.00  hingga 20.00, BART menawarkan spesial promo diskon hingga 50% khusus untuk mahasiswa hanya dengan menunjukan student card. Pada hari ini, para mahasiswa dan tamu BART lainnya juga akan dihibur dengan sajian musik dari DJ Owl & DJ Onyx yang beraliran musik R&B dan techno.

2. Selasa -  No Tie After 5

Tidak perlu menunggu akhir pekan untuk hangout dengan teman kantor Anda. Setiap hari Selasa, BART memberikan promosi free flow beer selama dua jam hanya dengan Rp150.000,-. Promosi ini berlaku mulai dari jam 17.00 hingga 21.00. Tamu juga akan ditemani dengan sajian live music dari DJ Alec dan Karua Band yang membawa konsep musik tahun 80an dan Nu Disco. Pada malam ini, BART juga memberikan penawaran diskon hingga 50% untuk semua menu makanan dan minuman kepada para tamu yang berasal dari industri Perhotelan dan Perbankan.

3. Rabu -  Ladies Night

Di hari Rabu, DJ Vee Felicia akan mengajak seluruh tamu untuk bersantai dengan aliran musik dirty house/ EDM dalam acara Ladies Night. Tidak tanggung-tanggung, BART juga memberikan welcome drink berupa cocktail secara gratis untuk setiap wanita yang datang pada pukul 17.00 hingga jam 21.00 malam.

4. Kamis - BART-Kustik

Bukan hanya akustik band biasa, dengan konsep “we dare you to sing”, BART Residence Band mengajak untuk bernyanyi bersama dengan lagu-lagu sesuai permintaan dari Anda.  Selain itu, promo F&B di setiap Kamis adalah free flow wine glass, hanya dengan Rp250.000,-, mulai dari jam 17.00 malam hingga jam 21.00.

5. Jumat - Payday with a guest star

Satu hari dalam satu bulan di hari Jumat, BART akan mendatangkan musisi ataupun DJ ternama untuk para penikmat musik. First drink charge (FDC) akan ditentukan sesuai dengan bintang tamu yang akan tampil. Pada malam lainnya di hari Jumat, BART tetap buka secara normal.

6. Sabtu – Normal

Pada malam minggu, BART buka reguler mulai dari jam 17.00 sore hingga 02.00 dini hari. Pengisi musik akan diisi oleh DJ Owl dan Residence Band.

7. Minggu – Sangria Evening

DJ Dodie melengkapi penghujung hari Minggu dengan rangkaian promosi Sangria Evening. Mulai dari jam 17.00 hingga jam 21.00, satu gelas Sangria bisa Anda peroleh dengan harga Rp150.000,-. Dan program Sangria Free Flow selama dua jam seharga Rp350.000,-. 

(Salli Sabarrang/VP/Image: dok.artotel)

 

BACA JUGA:

Menikmati Sunset di Pusat Kota Jakarta

Kampanye Sosial #ARTOTELforHOPE

Pameran Seni Hope For Dsylexiart

 

Tags : Serunya Hangout di BART ARTOTEL Jakarta, Promosi Bart ArtOtel Jakarta, Rooftop Bar
RELATED ARTICLE
Event Sneaker Terbesar: Jakarta Sneaker Cult
Event Sneaker Terbesar: Jakarta Sneaker Cult
Begini Wajah Asli Para Aktor yang Berperan Jadi Hantu
Begini Wajah Asli Para Aktor yang Berperan Jadi Hantu
8 Makanan Mengejutkan yang Bikin Bau Badan
8 Makanan Mengejutkan yang Bikin Bau Badan