Kolaborasi Laneige dengan Lucky Chouette
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Sun, April 23, 2017

Kolaborasi Laneige dengan Lucky Chouette

Kolaborasi Laneige dengan Lucky Chouette

Di bawah naungan proyek Laneige Meets Fashion, maka semenjak tahun 2014 brand kecantikan asal Korea ini memang selalu melakukan kolaborasi dengan beragam fashion desainer untuk menghadirkan koleksi makeup edisi terbatas yang pasti bikin Anda ingin mengoleksinya. Nah, tahun ini mereka bekerjasama dengan Lucky Chouette, sebuah lini fashion berkarakter smart casual yang terinspirasi dari Jardin de Chouette (taman yang dipenuhi oleh burung hantu). Kolaborasi dengan brand yang juga terkenal akan contemporary street style-nya, serta detail prints yang menggemaskan ini ternyata menghasilkan tampilan desain dengan warna-warna vibran pada rangkaian produk Laneige!

 


Chouette yang melambangkan peruntungan baik ini, ternyata memiliki arti burung hantu dalam bahasa Prancis. Oleh karena itu, di setiap koleksinya, Lucky Chouette pasti memperkenalkan beragam karakter burung hantu yang unik. Mulai dari Techno Chouette, Angry Chouette, Magic Chouette, hingga akhirnya menciptakan maskot khusus saat berkolaborasi dengan Laneige, yang diberi nama Bella Chouette yang memiliki karakter pemberani dan punya rasa percaya diri yang tinggi, serta Vely Chouette yang polos serta memiliki karakter pemalu.

Nah, pada koleksi Laneige X Lucky Chouette yang hanya tersedia hingga akhir bulan Mei 2017 ini, Anda akan menemukan tiga produk edisi terbatas yang cantik, yaitu Serum Drop Tint, BB Cushion, serta Multi-Color. Penasaran? Yuk, simak detailnya!

 

(Baca juga: Cara Makeup Ala Song Hye Kyo)

Laneige x Lucky Chouette Serum Drop Tint

Serum drop tint yang memiliki tekstur ringan dan mudah membaur pada kulit bibir ini tetap akan memberikan warna yang intens, sekaligus melembapkan bibir karena mengandung oil serum formula di dalamnya. Terdapat 4 pilihan warna yang ada di Indonesia, yaitu Runway Pink, Cheeky Cherry, Sassy Girl, serta Hawaiian Bikini.

 

(Baca juga: 7 BB Cushion Terbaik Versi Cosmo)

Laneige x Lucky Chouette BB Cushion

Terdapat dua desain yang berbeda untuk BB Cushion yang dimiliki Laneige, yaitu seri Whitening dan Pore Control. Untuk BB Cushion Whitening, packaging nya diramaikan dengan gambar burung hantu dengan latar belakang warna pink, sedangkan untuk BB Cushion Pore Control, Anda bisa melihat kedua karakter burung hantu dengan latar belakang warna hitam yang elegan.

 

 

 

 

 

(Baca juga: 10 Langkah Perawatan Kulit ala Korea)

Laneige x Lucky Chouette Multi-Color

Dari seluruh rangkaian produk edisi terbatas Laneige, Cosmo paling suka dengan Multi-Color ini. Selain memiliki desain cantik pada bagian packaging nya, produk yang bisa digunakan sebagai eyeshadow, highlighter hingga blush ini juga terbentuk dari gambar Vely Chouette. Multi-use powder ini juga dilengkapi dengan blending dan eyeshadow brush untuk mentransfer warna yang lembut dan memiliki efek shimmer cantik pada wajah Anda.

Saat hendak menggunakan blending brush-nya, Anda cukup membaurkan seluruh warna dan sapukan dengan halus pada wajah. Jika ingin menjadikannya sebagai highlighter, cukup fokuskan pada area dekat kelopak mata, tulang pipi dan tulang hidung.

 

Untuk menggunakan eyeshadow brush nya, tinggal pilih warna yang ingin Anda aplikasikan pada kelopak mata untuk mendapatkan makeup mata yang lembut dan natural.

(Arinda Christi/Image: Dok. Laneige)


 

Tags : Kolaborasi Laneige dengan Lucky Chouette
RELATED ARTICLE
TroveSkin, Aplikasi Perawatan Kulit Gratis
TroveSkin, Aplikasi Perawatan Kulit Gratis
7 Selebriti Hollywood Yang Punya Lini Makeup Sendiri!
7 Selebriti Hollywood Yang Punya Lini Makeup Sendiri!
5 Tanda Kapan Saatnya Ganti Kuas Makeup
5 Tanda Kapan Saatnya Ganti Kuas Makeup