LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Man Corner | Relationship | Sex |
2 / 5 / 2012

Learn His Body Language

 

Ketika Anda sedang menjalin hubungan dengan seorang pria, pasti tetap terbesit di pikiran, “Apakah si dia benar-benar Mr. Right?” Nah, agar tak lagi penasaran, coba selidiki gerak-gerik tubuhnya saat sedang berdekatan dengan Anda.

 

Memegang Area Pinggul

Jika si dia sering mendaratkan tangannya di area pinggul Anda, itu artinya jalinan cinta antara Anda berdua tak hanya sekadar hubungan biasa karena Anda dan si dia bisa juga menjadi teman sharing yang tepat. So, semua masalah dalam hubungan bisa dengan mudah dilalui bersama. Percaya deh, rasa nyaman juga bisa memengaruhi tingkat kepercayaan Anda dengan pasangan.

 

Sentuh dan Cium!

Terkejut melihat si dia mengekspresikan rasa cintanya kepada Anda? Semisal mendekatkan wajahnya saat berbicara atau sekadar ingin menatap wajah Anda. Ini tanda kalau ia punya rasa sayang yang mendalam. Hmmm, selain makin terikat dengannya, Anda juga akan merasakan suasana yang superromantic.

 

Tatapan Lembut

Apakah si dia kerap melayangkan pandangan ke arah Anda, sambil merapikan helaian rambut Anda yang terurai? Honey, saat hal itu terjadi di daerah umum, berarti ia ingin segera mendeklarasikan jalinan cintanya ke jenjang yang lebih serius. Bahkan di dalam hatinya, ia ingin berujar. “Yes, I want to take care of you.” Oh.. sweet! (Andinna Prenitha/Vidi Prima/II/Image: iStockphoto/Thinkstock)

 

 

RELATED ARTICLE
4 Aksi Foreplay yang Disukai Pria
Ternyata Patah Hati Pun Bermanfaat!
4 Variasi Terbaru Posisi Seks Terpanas