Ayushita Ungkap Rahasia Keuangannnya
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Thu, May 11, 2017

Ayushita Ungkap Rahasia Keuangannnya

Ayushita Ungkap Rahasia Keuangannnya

Kali ini, Ayushita tak hanya bercerita tentang passion dalam akting, dia juga membongkar rahasia keuangannya untuk Anda.

Cosmo: Bagaimana cara Anda mendalami karakter?
Ayushita: Sudah pasti dengan riset. Banyak konsultasi dengan sutradara. Dan yang paling penting adalah mendapatkan lawan main yang mau berbagi ilmu. Untungnya, saya selalu mendapatkan pemain yang bisa berkoordinasi dengan baik mengenai karakter. Karena saya pribadi percaya bahwa setiap pemain dalam satu frame atau film pasti selalu berbagi energi, baik itu positif ataupun negatif. Pasti hal itu berpengaruh ke yang lain. Sekecil apapun perannya, jika energi yang disampaikan salah, bisa merusak keseluruhan film. Paling penting adalah kerjasama dan membangun chemistry dengan siapapun yang ada di dalamnya. Dengan crew juga pemain.

Cosmo: Bagaimana jika Anda mendapatkan adegan ciuman atau seksi?
Ayushita: I've done it. Semuanya tergantung dengan jalan cerita. Kalau alasannya hanya, 'Mau lihat Anda berciuman', buat apa? Tapi kalau ada korelasi dengan ceritanya dan perlu maka tidak masalah bagi saya.

Cosmo: Film layar lebar pertama Anda dirilis ketika Anda masih berumur 16 tahun. Bagaimana cara Anda mengatur keuangan sejak muda?
Ayushita: Saya kerja di showbiz sejak umur 3 tahun. Tentu saja semuanya di-handle oleh ibu saya. Sejak kecil, saya diajarkan oleh orangtua untuk menabung. Seminggu sekali pasti memasukkan uang jajan ke tabungan.

 

[ Baca Juga; When Ayushita Talks About Love ]

 

Cosmo: Pertama kali meng-handle uang sendiri?

Ayushita: Sebenarnya baru sekitar tiga tahun yang lalu. Sebelumnya, setiap kali memegang uang sendiri pasti lenyap untuk belanja dan liburan. Akhirnya saya diceramahi panjang lebar oleh ibu. Dan sekarang saya berusaha untuk selalu bisa menabung.

Cosmo: Jadi, Anda spender atau saver?
Ayushita: Spender, hahaha!

Cosmo: Uang itu penting tidak?
Ayushita: Yes, of course. Realistis saja ya, uang itu penting. Penting dalam arti, untuk hidup, dibutuhkan untuk membeli barang, makanan.

Cosmo: Sebutkan tiga hal yang tidak bisa dibeli oleh uang!
Ayushita: Waktu, purity, dan attitude.

Cosmo: Penting tidak untuk si pria berpendapatan lebih?
Ayushita: Menurut saya pria tidak harus berpendapatan lebih dari wanita. Yang penting adalah mereka memiliki pekerjaan. That's the most important thing. Kalau jumlah pendapatan sih sepertinya bukan permasalahan utama.

Cosmo: Anda lebih suka belanja online atau langsung datang ke store?
Ayushita: Sebenarnya lebih suka belanja langsung ke toko. Tapi, setahun terakhir ini saya baru menemukan kenikmatan belanja online. Namun, kepuasannya beda karena kalau belanja langsung karena kita bisa coba pakaian yang akan dibeli. Padahal, saya juga bukan tipe orang yang suka coba baju saat belanja. Saya malas buka baju lalu pasang lagi. Kalau suka, saya langsung beli. Jika ternyata tidak cukup atau bentuknya kurang bagus, saya berikan ke teman yang mau... hehe, spender!

Cosmo: Instagram Anda sudah mau mencapai 1 juta followers. Apakah Anda merasa tertekan memikirkan konten media sosial?
Ayushita: Pada dasarnya saya tetap menjadi diri saya sendiri. Namun saya memang sedikit perfectionist mengenai Instagram feed saya. Setelah satu foto, foto berikutnya harus tone yang sama biar terlihat rapi. Kadang, jika terpaksa harus meng-upload foto yang 'bukan saya', saya merasa resah “Kapan ya bisa dihapus?”

 

[Baca Juga; Rilis Film Kartini ]

 

Cosmo: Punya hidden talent?
Ayushita: Saya kurang tahu apa ini termasuk hidden atau tidak, tetapi saya adalah koki yang baik. Saya biasa masak masakan Italia juga Jepang. Saya punya restoran dan sempat membuat menu sendiri bernama cheese-loin, yaitu cheese dengan sirloin. Pakai garlic butter yang saya buat sendiri. Duh, jadi lapar!

Cosmo: Pilih pria yang cemburuan atau cuek?
Ayushita: In between tidak boleh ya? Hmm, cuek deh!

Cosmo: Bagaimana cara Anda menghadapi rekan kerja yang tidak kooperatif?
Ayushita: Wah, langsung terbayang wajah-wajah nih, haha. Biasanya saya diamkan saja. Yang penting pekerjaan saya selesai.

Cosmo: Kalau Anda menjadi bos, kira-kira Anda seperti apa?
Ayushita: Perfectionist. Saya orangnya tidak sabaran. Saya suka jika hal yang sudah direncanakan dilaksanakan secara detail.

Cosmo: Pria memakai v-neck menurut Anda...
Ayushita: I don't like it. Rasanya mau menghimbau, tidak mau pakai yang biasa saja ya? Tapi ada sih yang cocok.

Cosmo: Lagu Andalan saat karaoke?
Ayushita: Float yang Tiga Hari untuk Selamatnya atau Pulang. Lalu lagu Jodi Benson yang Part of That World dari The Little Mermaid. Dan Sheila Majid, Antara Anyer dan Jakarta! Saya sangat suka menyanyikan lagu itu dan harus menggunakan logat Malaysia.

 

Yuk, simak interview seru Cosmo bersama Ayushita. 

(Salli Sabarrang & Sky Drupadi/SW/Image: dok.Cosmo)

Tags : ayushita, rahasia keuangan ayushita, mney talk
RELATED ARTICLE
Baca Nominasi Video Music Awards 2017 Di Sini!
Baca Nominasi Video Music Awards 2017 Di Sini!
10 Aktor Harry Potter Ini Muncul di Game of Thrones!
10 Aktor Harry Potter Ini Muncul di Game of Thrones!
So Sweet! Gal Gadot Menghibur Fans yang Menangis
So Sweet! Gal Gadot Menghibur Fans yang Menangis