Membuat Aktivitas Seks Lebih Bergairah Dalam 7 Hari
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Mon, May 15, 2017

Membuat Aktivitas Seks Lebih Bergairah Dalam 7 Hari

Membuat Aktivitas Seks Lebih Bergairah Dalam 7 Hari

Seks merupakan salah satu aspek penting dalam hubungan percintaan yang menjaga keintiman Anda dan pasangan. Anda harus pastikan momen ini terus sarat gairah dan tak meredup dengan berbagai aksi yang kreatif. Cosmo punya cara untuk terus memperbaiki kualitas aksi ranjang Anda dan pasangan yang bisa Anda ikuti seperti berikut.

 

Hari ke-1: Momen Berkualitas Dengan Pasangan

Luangkan momen untuk membicarakan kehidupan seksual dengan si dia. Mulai dari hal yang ingin lakukan dan tidak Anda sukai saat bercinta, tujuan hubungan percintaan Anda dengan si dia, hingga menuliskan beberapa hal yang Anda sukai dari tubuh masing-masing. Hal ini akan memudahkan untuk meningkatkan kualitas bercinta setiap kesempatannya. Aksi ini tak melulu harus dilakukan di kamar tidur, Anda bisa membicarakan saat kencan, perjalanan pulang kantor, hingga momen bersantai di akhir pekan.

 

Hari ke-2: Tingkatkan Koneksi Di Atas Ranjang
Sebelum memulai aktivitas di pagi hari, luangkan 30 menit untuk sekadar berpelukan, berciuman, dan membicarakan hal-hal ringan dengan pasangan untuk membangkitkan mood dan koneksi emosi yang terjaga sepanjang harinya. Sebelum berpisah, sisipkan sedikit waktu untuk sesi berciuman sarat gairah yang akan dengan segera melepas hormon endorphin untuk ciptakan rasa bahagia secara instan.

 

[ BACA JUGA: Gaya Ciuman yang Bangkitkan Gairah Pria ]

 

 

Hari ke-3: Nikmati Seks Di Pagi Hari
Saat gairah Anda telah terbentuk, saatnya untuk menikmati seks di pagi hari. Ini merupakan momen yang paling tepat buat tubuh Anda merasakan gairah dan melampiaskannya dengan kualitas tubuh yang sangat prima. Tutup hari Anda dengan pillow talk tanpa sesi bercinta yang jauh dari gangguan gadget dan perangkat elektronik lainnya. Just the two of you.

 

Hari ke-4: Saatnya Berolahraga
Anda bisa menikmati me-time dengan meluangkan waktu berolahraga yang menjaga kebugaran tubuh dan keseimbangan hormon. Saat tubuh telah mendapatkan asupan terbaiknya melalui olahraga, Anda boleh menyelesaikan hari dengan sesi relaksasi dan sarat kenikmatan (tanpa bercinta) dengan pasangan. Pijatan ringan hingga ciuman hangat akan menutup hari Anda dengan sempurna sekaligus meningkatkan koneksi Anda dan si dia.

 

[ BACA JUGA:  Kebiasaan Simpel yang (Ternyata) Merangsang Gairah Pria ]

 

 

Hari ke-5: Wujudkan Fantasi Seks
Baik Anda dan pasangan pasti punya impian akan teknik dan posisi yang ingin di wujudkan. So, saat koneksi emosi dan kenyamanan sudah semakin terbentuk, ini saatnya untuk saling berbagi fantasi seks. Dengan begini Anda dan pasangan mampu bereksplorasi lebih dan buat sesi ranjang sarat kreativitas.

 

Hari ke-6: Nikmati Kencan Romantis
Tak perlu rencanakan kencan yang mewah, Anda bisa mengatur dengan melakukan dan menikmati semua hal yang disukai bersama. Semisal, memesan makanan, segelas wine, dan DVD night di rumah? Bisa! Lengkapi dengan aromaterapi dan alunan lagu romantis juga penerangan redup dan atur ruangan atau kamar tidur bak susana hotel yang sarat gairah. Tujuannya adalah untuk terus menjaga kemesraan Anda dan pasangan. Akhiri dengan pijatan sensual tanpa sesi bercinta untuk menyempurnakan kencan malam ini.

 

 

[ BACA JUGA:  Akhir Pekan Sarat Gairah dengan Erotic Games ]

 

Hari ke-7: Seks Kilat
Anda akan menutup rangkaian hari dengan momen bersantai namun tetap sarat gairah? Quickie sex it is! Kali ini pilih spot yang tak biasa agar suasana bercinta kian seru dan tidak monoton. ( Irfina Indriyani / SW / Image: Photographee.eu / Shutterstock / Clickphotos )

Tags : Membuat Aktivitas Seks Lebih Bergairah Dalam 7 Hari
RELATED ARTICLE
11 Hal yang Bisa Anda Lakukan Saat Si Dia Telanjang
11 Hal yang Bisa Anda Lakukan Saat Si Dia Telanjang
Cokelat Membuat Seks Makin HOT - Ini Buktinya!
Cokelat Membuat Seks Makin HOT - Ini Buktinya!
Bagaimana Jika Anda Lebih Sukses Dibanding Pasangan?
Bagaimana Jika Anda Lebih Sukses Dibanding Pasangan?