Hadiah dari SK-II bagi Wanita Indonesia
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Mon, May 15, 2017

Hadiah dari SK-II bagi Wanita Indonesia

Hadiah dari SK-II bagi Wanita Indonesia

 

Bulan lalu, kita merayakan hari Kartini. Nah, apa sih makna Hari Kartini untuk Anda? Apakah hanya sekadar nostalgia masa kecil saat pergi ke sekolah menggunakan baju adat yang cantik? Atau Anda memaknainya dengan lebih dalam dan menjadikan tanggal 21 April lalu sebagai momen untuk merefleksikan diri?

 

Well, kalau menurut Cosmo, perayaan ini merupakan momen penting untuk mengingat kembali R.A. Kartini dalam memperjuangkan emansipasi wanita. Seperti yang kita ketahui, saat itu wanita tidak memperoleh kesempatan yang sama dalam memperoleh pendidikan dan kesempatan dalam berkarya. Jauh berbeda dengan kondisi saat ini dimana para wanita memiliki kesempatan yang sama dalam berbagai aspek; baik pendidikan maupun karir.

 

Berkat perjuangan R.A Kartini tersebut, tidak heran kalau saat ini banyak sekali wanita yang berperan penting, memiliki pengaruh yang kuat, serta mampu menjadi sosok pemimpin. Karena kini kemampuan wanita dalam hal kemampuan berpikir, skill, hingga problem solving dianggap setara dengan pria. Sehingga bukan hal yang mengejutkan ketika persentase pekerja wanita di “dunia laki-laki” pun dipercaya semakin meningkat. Jadi, Cosmo rasa semakin bertambahnya usia, maka seharusnya Anda merasa bangga menjadi seorang wanita, dan kian terpacu untuk terus berkarya.

 

Bertepatan dengan perayaan Hari Kartini di bulan April lalu, SK-II meluncurkan tampilan baru SK-II Facial Treatment Essence yang terinspirasi dari bunga Sakura sebagai bentuk apresiasi atas perjuangan para wanita yang telah melewati beragam tahapan dalam hidupnya. Bunga khas Jepang yang bermekaran di bulan April ini dipilih karena identik dengan kecantikan dan keindahannya, serta lambang bagi awal fase kehidupan yang baru.

 

 

 

Dalam memperjuangkan impian setiap harinya, kita para wanita seringkali mengesampingkan perawatan kulit wajah karena keterbatasan waktu dan alasan lainnya. Namun pada saat yang bersamaan, tidak dapat dipungkiri bahwa wanita juga ingin agar kulit wajahnya selalu tampil Indah dan prima. Dengan situasi tersebut, Cosmo rasa mulai rutin menggunakan SK-II Facial Treatment Essence dapat menjadi salah satu solusinya.

 

Kandungan PITERATM yang lebih dari 90% dan komposisi alami lain dalam SK-II FTE membantu menutrisi dan membantu menjaga kelembapan alami pada kulit wajah. Dengan pemakaian teratur yang sesuai dengan petunjuk pemakaian, kandungan dari SK-II FTE juga dapat membantu memperbaiki 5 dimensi kulit yaitu tekstur, cahaya, garis tegas wajah, spot control, dan pertahanan terhadap kerutan, sehingga kulit terbantu tampak cantik sebening kristal.

 

Oleh karena itu melalui desain limited edition ini SK-II mengajak para wanita untuk senantiasa mengingat bahwa setiap wanita itu cantik; tidak hanya dari parasnya tetapi juga dari setiap karya dan perjuangan yang dihadapinya. Dan seiring dengan filosofi bunga sakura sebagai awal yang baru, inilah awal perjalanan Anda dalam menggapai impian untuk memiliki kulit sebening Kristal, bersama SK-II Facial Treatment Essence Sakura limited edition. (Arinda Christi/ Image: Dok. Cosmo, Dok. SK-II)

 

Tags : Hadiah dari SK-II bagi Wanita Indonesia
RELATED ARTICLE
Trik Rambut Indah Meski Tanpa di Blow Dry
Trik Rambut Indah Meski Tanpa di Blow Dry
5 Penyebab Jerawat di Punggung Selalu Muncul
5 Penyebab Jerawat di Punggung Selalu Muncul
7 Tips Menyalakan dan Menjaga Lilin Tetap Awet
7 Tips Menyalakan dan Menjaga Lilin Tetap Awet