LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Cosmo Buff | Cosmo Gyno | Health Check | Life Advice |
22 / 6 / 2012

Friends With Benefits, Why Not?

Cosmo rasa tak akan ada yang bisa menyangkal: Punya teman yang menguntungkan Anda, memang menyenangkan. Itu pasti! Lagipula, siapa yang menolak punya teman yang bisa memberi Anda “ini-itu” dengan cuma-cuma? Apalagi kalau situasinya, Anda yang benar-benar sedang butuh pertolongan. Banyak orang menyebut pertemanan semacam ini dengan friends with benefit. Yang jadi pertanyaan, bagaimana agar Anda bisa menemukannya?

Jadi Diri Sendiri

Kapanpun dan di manapun Anda bertemu dengan orang baru, tetaplah jadi diri sendiri. Ceritalah jika Anda punya sesuatu yang ingin dibagikan, agar tak muncul kesan terlalu berlebihan alias fake. Dengan begitu, siapapun pasti dengan mudah menerima kehadiran Anda.

Jangan Ragu Bertanya

Perlu diingat, jangan pernah malu untuk membuka pembicaraan. Agar terhindar dari awkward moment, jangan terlalu sering melempar pertanyaan. Tanyalah sesuatu jika Anda tertarik akan suatu topik lalu biarkanlah percakapan itu mengalir apa adanya.

Hadirkan Suasana Hangat

Membangun komunikasi yang hangat dengan orang yang baru Anda kenal memang bukan perkara mudah. Tapi jika Anda bisa mewujudkannya, ini akan memberi kesan kalau Anda itu orangnya fun. Dengan begitu, orang akan merasa nyaman ada di samping Anda.

Pilih Waktu yang Tepat

Disaat Anda merasa sudah menemukan “seseorang yang tepat”, perlu diingat bahwa Anda juga harus pintar dalam memanfaatkan momen. Pastikan Anda meminta bantuannya di saat yang tepat, sehingga ia tidak merasa terganggu dan tetap welcome saat dimintai bantuan. (Febrina/SW/Image: Cpmstock/Thinkstock).

 

RELATED ARTICLE
Pilihan Terbaik Masturbasi untuk Puaskan Miss Cheerful
5 Cara Raih Kebahagiaan
Pengaruh Gaya Hidup Modern Terhadap Kesehatan Mata