Adidas Warp Knit: Tawarkan Celana Olahraga yang Nyaman
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Sun, July 16, 2017

Adidas Warp Knit: Tawarkan Celana Olahraga yang Nyaman

Adidas Warp Knit: Tawarkan Celana Olahraga yang Nyaman

Satu motivasi lain yang membuat Anda semangat olahraga adalah memiliki workout gear yang selain memberikan kenyamanan, juga tampak stylish ketika dikenakan. Belum lama ini Adidas meluncurkan koleksi Adidas Warp Knit, yang dipopulerkan oleh model cantik Karlie Kloss seperti pada kampanye iklannya ini.. 

 

 

Sebagai penggemar fashion dan olahraga, Anda pasti akan jatuh cinta dengan koleksi Adidas Warp Knit. Yes ladiesstatement piece dari Adidas ini merupakan rangkaian produk yang terbuat dari rajutan tanpa kelim untuk training dengan mengombinasikan performa tertinggi dan gaya yang khas.

 

[ BACA JUGA: Adidas Originals NMD CS2 Hadir Dengan Palet Hitam ]

 

Cosmo jadi penasaran ingin mencoba saat celana olahraga ini datang ke meja redaksi. Dengan material celana yang terasa tebal saat memegangnya, sempat timbul pertanyaan akan kenyamanan seperti teknologi yang ditawarkan. Cosmo pun memutuskan untuk "menyelidiki" celana olahraga ini dan menggunakannya saat melakukan High Intensity Interval Training (HIIT) dalam waktu 45 menit dan lanjut weight lifting.

 

Review:

Tergolong orang dengan intensitas keringat mengucur saat olahraga? Walaupun bahan celana Warp Knit terbilang tebal, justru ini membantu proses penyerapan keringat bekerja maksimal. Struktur rajut uniknya ditempatkan secara presisi di bagian tubuh (pada paha hingga betis) yang paling membutuhkan ruang untuk bernapas pada saat olahraga. Ketika melakukan gerakan yang meregangkan kaki, motif rajutannya ini akan terbuka dengan indah sehingga ia berpadu dengan warna kulit Anda. 

 

 

Saat melakukan weight lifting celana ini juga memberikan support penuh di bagian kaki, bahkan ketika melakukan peregangan kaki terjauh maksimal, ia tetap mengikuti tiap lekuk tubuh. Bisa jadi ini karena campuran bahan nylon yang menghasilkan nuansa ekstra lembut dan konsistensi yang tahan lama. 

 

 

Karlie Kloss saja mengungkapkan desain yang stylish dari Adidas Warp Knit ini memudahkan ia mix and match busana untuk berbagai kesempatan, tidak hanya berlaku di ruang gym saja. Jadi rasanya kalau Anda ada janji temu setelah gym, sangat mungkin untuk memadukan celana ini dengan kemeja loose kesayangan atau oversized sweater mungkin? Jadi cukup meringkas barang bawaan saat ke gym bagi wanita mobile seperti Anda. 

 

[ BACA JUGA: Olahraga yang Sesuai Untuk Suasana Hati Anda ]

 

Butuh sedikit "penyegaran" di deretan keperluan olahraga? Koleksi terbaru ini bisa Anda dapatkan di store Adidas pilihan dengan harga Rp1.399.000 atau bisa lakukan purchase order di situs Adidas Indonesia. Yay, celana baru dan bersiaplah untuk lebih sering lagi ke gym

( Silvya Winny, Salli Sabarrang / SW / Image: Instagram @Fridiardi dok. Cosmopolitan, dok.adidas )

Tags : adidas, Adidas Wrap Knit
RELATED ARTICLE
11 Rahasia Di Balik Victoria's Secret Fashion Show
11 Rahasia Di Balik Victoria's Secret Fashion Show
Ramalan Bintang 23 – 30 November 2017
Ramalan Bintang 23 – 30 November 2017
Sebelum Ke Luar Negeri, Baca Dulu Tips Menukar Uang Ini
Sebelum Ke Luar Negeri, Baca Dulu Tips Menukar Uang Ini