Mimpi Tentang Seks? Ketahui Maknanya Di Sini!
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Tue, July 11, 2017

Mimpi Tentang Seks? Ketahui Maknanya Di Sini!

Mimpi Tentang Seks? Ketahui Maknanya Di Sini!

Uh-oh, Anda baru saja terbangun dari mimpi yang cukup hot. Mimpi seks merupakan hal yang tidak jarang kok, ladies. Walaupun Anda sudah jelas “bergerak” atau bahkan mencapai the big-o di dalam mimpi, sex dream seringkali melambangkan hal lain yang lebih besar, seperti kebersamaan, kekuatan, dan relationship. Apa pun bentuk mimpi seks Anda, Cosmo akan beritahu makna dibaliknya. Get ready!

 

Dengan Orang yang Tidak Dikenal

Seberapa keras Anda berusaha, Anda tidak bisa mengingat pria di mimpi tersebut. Mungkin ia bertubuh tinggi dan mengenakan jas yang rapih, tapi wajahnya asing atau bahkan... tidak berwajah. #creepy

Sebuah teori dari Carl Jung menyatakan bahwa tiap orang memiliki energi maskulin dan feminin. Pria misterius dalam mimpi Anda adalah bentuk perwujudan dari sisi maskulin Anda. Coba ingat kembali si pria tersebut. Apa dia aktif atau pasrah selama kegiatan seks? Apa tubuhnya besar dan strong? Mungkin Anda tidak sadar, tapi itulah Anda. You have it in you. Anda tinggal memutuskan untuk mengembangkannya atau tidak.

 

Sebagai Selingkuhan

Di mimpi pun, Anda masih ingat dengan sang pasangan dan sadar bahwa Anda sedang berselingkuh. Don't worry, bukan berarti Anda MAU berselingkuh, kok. Kemungkinan besar, mimpi ini dipicu dari rasa bersalah akan suatu hal. Maybe, belakangan ini Anda kurang meluangkan waktu untuk si dia, atau pertengkaran semalam sebenarnya bukan salah dia. Jangan ragu untuk meminta maaf ya!

 

[ BACA JUGA: 10 Jenis Mimpi dan Artinya Dalam Kehidupan Anda ]

 

Dengan Teman Dekat

Awkwaaard! Pasti setelah mimpi ini, Anda jadi takut melihat teman tersebut secara langsung. Wajah Anda tidak perlu memerah. Mimpi ini hanya menunjukkan bahwa Anda dan sang teman baru menemukan sebuah koneksi baru. Semisal, hari sebelumnya ia tersadar bahwa Anda dan dia sama-sama memiliki tahi lalat di atas bibir. So simple, right?

 

Dengan Teman Wanita

Jangan panik, dear. Ini bukan berarti Anda menyukai sesama jenis atau naksir teman tersebut, tapi Anda menginginkan unsur kreatif, sensitif, dan keibuan dalam hidup. Terlebih lagi, mimpi jenis ini sering muncul pada seseorang yang sedang hamil karena ia menginginkan kualitas tersebut untuk sang anak.

 

Dengan Bos

Mimpi ini berarti Anda ingin menunjukkan kemampuan Anda pada si bos (di kantor, bukan di kasur!) Selain itu, jika sedang dihadapi dengan sebuah proyek atau klien, Anda pun merasa harus mendekatkan diri demi melancarkan pekerjaan tersebut.

Berhubungan seks dengan si bos juga bisa menyimbolkan kekuatan dan kekuasaan. Apa Anda merasa ini saatnya untuk mulai mengendalikan hidup sendiri? Tidak ada yang menghalangi Anda, lho.

 

[ BACA JUGA: Makna Di Balik Lokasi Tahi Lalat Anda! ]

 

Aksi Perkosa

Pemerkosaan merupakan hal yang traumatis. Tapi bagi orang yang tidak pernah mengalaminya, mimpi pemerkosaan pun cukup umum. Mimpi seram ini melambangkan sebuah pelanggaran yang terjadi pada Anda. Ada sebuah batasan yang telah terlampaui sehingga membuat Anda merasa terancam.

 

Seks di Tempat Umum

Seperti bermimpi telanjang bulat di depan umum, ada rahasia Anda yang terbongkar di depan keluarga atau teman. Anda jadi merasa terekspos dan malu. Bisa juga Anda baru menerima kritikan pedas mengenai kehidupan Anda.

 

Dengan Orang yang Dibenci

No way! Sayang sekali Anda tidak bisa menghindari “malapetaka” ini. Namun sebenarnya, mimpi ini memberikan pesan yang cukup baik. Sejujurnya, Anda tidak lagi menyimpan rasa dengki terhadap orang ini. Membenci seseorang hanya buang-buang energi saja, honey.

 

[ BACA JUGA: 20 Tipe Ciuman dan Maknanya ]

 

Dengan Selebriti

Siapa yang tidak mau menyentuh tubuh hot Chris Hemsworth atau Ryan Gosling? Walaupun hanya di mimpi yang indah. Mimpi ini melambangkan keinginan Anda untuk meningkatkan status sosial atau bahkan kekayaan. Tidak salah kok mendambakan sebuah spotlight pada hidup Anda. Sementara itu, nikmati saja dulu mimpinya (ehem...)

 

Dengan Mantan

Ada banyak hal yang bisa memicu mimpi ini. Ulang tahun, penampakan di media sosial, sampai pernak-pernik yang ada di kamar Anda. Jika hubungan dengan sang mantan berakhir dengan baik dan bahagia, mimpi ini hanya muncul untuk mengingatkan mengenai passion yang ada dalam diri Anda, terutama untuk sebuah hubungan.

Jika si mantan merupakan pria yang menyakiti hati Anda, bisa jadi Anda belum move on sepenuhnya secara emosional. Berhenti memikirkan masa-masa bahagia bersama si dia dan mulai ingat hal buruk yang menjadi alasan berakhirnya hubungan Anda.

Bila Anda sedang menjalani hubungan baru dan memimpikan sang mantan, hal ini karena Anda agak takut dengan lembaran baru ini. Intinya, setelah memimpikan mantan, jangan langsung mengambil ponsel untuk menghubunginya karena ini BUKAN tentang dia. It's about you. (Sky Drupadi / SW / Image: Doc. Jacob Lund / Shutterstock / Clickphotos)
 

Tags : Mimpi Tentang Seks? Ketahui Maknanya Di Sini!
RELATED ARTICLE
20 Pertanyaan Menarik Untuk Menggoda Pria
20 Pertanyaan Menarik Untuk Menggoda Pria
Jangan Dulu Bertunangan Sebelum Lewati 5 Hal Ini!
Jangan Dulu Bertunangan Sebelum Lewati 5 Hal Ini!
Ini 5 Keuntungan Resepsi Nikah Sederhana, Selain Hemat!
Ini 5 Keuntungan Resepsi Nikah Sederhana, Selain Hemat!