Swimsuit Yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuh
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Wed, July 12, 2017

Swimsuit Yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuh

Swimsuit Yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuh

Untuk Anda yang memilih berlibur ke pantai minggu ini pasti sudah menyiapkan sunblock, sunglasses dan perlengkapan lainnya. Bagaimana dengan bikini? Tenang saja Cosmo pilihkan model bikini dan baju renang yang dapat menunjang bentuk tubuh agar terlihat indah. So, jangan salah pilih ya ladies!

Pear Shape

Bagi Anda yang memiliki payudara kecil, pinggul dan bokong yang besar, carilah bikini yang bercorak pada payudara. Baju renang two-pieces atau atasan bikini dengan bagian leher rendah merupakan pilihan yang tepat. Hal ini dilakukan agar perhatian tidak terpusat pada bokong Anda yang besar. Jangan pilih bikini dengan celana yang berbentuk segitiga, bawahan bermodel boy short atau renda disamping akan menyamarkan bentuk bokong besar. Untuk Anda yang tidak percaya diri mengenakan, Anda bisa mengenakan baju renang one-piece atau monokini, ladies


Curvy Shape

Bentuk tubuh yang berisi bukan menjadi halangan untuk memakai bikini, Anda dapat tampil menarik perhatian dengan mengenakan pakaian renang yang berwarna gelap atau bermotif bunga untuk menyamarkan bentuk perut. Jangan lupa pilih built-in-bra bagi yang memiliki payudara besar. Baju renang one-piece atau monokini dengan detail di daerah payudara hingga perut juga menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang berbadan curvy.

[Baca juga : Swimsuit Trendi Jadi Pusat Atensi]

Small Shape

Jika Anda memiliki tubuh kecil dan pendek, pilihlah baju renang yang berpotongan pinggul tinggi, itu dapat membuat kaki terlihat lebih panjang. Utamakan yang berwarna cerah dan leher berpotongan V untuk memberikan efek proporsional pada tubuh Anda. Jangan mengenakan bawahan model rok yang dapat membuat Anda terlihat semakin kecil. Baju renang dengan detail tali dan garis vertikal juga akan membentuk tubuh terlihat lebih menawan.

Athletic Shape

Wanita bertubuh atletis yang memiliki tubuh tinggi, rata, dan tanpa lekukan bisa lebih bebas memilih model dan motif baju renang. Anda bisa berkreasi dengan bermacam warna dan model, tetapi bukan berarti dapat mengenakan pakaian renang apa saja,lho. Pilihlah atasan model halter neckline dengan berbagai macam motif, ini dapat membuat efek payudara Anda terlihat lebih besar. Bikini yang berbentuk bustier dengan detail yang unik juga dapat membuat bentuk tubuh Anda terlihat lebih curvy

 

[Baca juga : Perfect Floral Bikini]

 

(Cindy Herin/AP/ Foto: instagram @kimberlygarner, @emrata)

Tags : bikini,trendi,tips,body,seksi,what to wear,holiday
RELATED ARTICLE
Swatch X You: Pilih Sendiri Desain Jam Tangan Anda!
Swatch X You: Pilih Sendiri Desain Jam Tangan Anda!
10 Look Favorit Cosmo di VS Fashion Show 2017!
10 Look Favorit Cosmo di VS Fashion Show 2017!
Cara Stylish Padu Padan Kaus Kaki dan Sepatu
Cara Stylish Padu Padan Kaus Kaki dan Sepatu