7 Parfum Untuk Rambut Anti Bau!
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Fri, July 14, 2017

7 Parfum Untuk Rambut Anti Bau!

7 Parfum Untuk Rambut Anti Bau!

Ladies, pernah terganggu dengan bau rambut yang timbul akibat polusi udara atau akibat asap rokok? Well, Cosmo punya jawabannya. Salah satu produk kecantikan yang harus Anda miliki saat ini adalah hair fragrance atau parfum rambut! Tinggal semprotkan kapanpun Anda mau, dan bau tersebut akan hilang sekejap serta rambut pun jadi lebih wangi. Tetapi, jangan pernah menyemprotkan rambut Anda dengan parfum biasa, ya. Karena komposisi dalam parfum biasa belum tentu cocok untuk rambut sehingga dapat menyebabkan kerusakan. Nah, berikut adalah 7 produk parfum rambut yang Cosmo pilihkan untuk Anda. For sweeter-smelling and healthier hair!

 

1. Cheveux, Rp150.000,-.

Tak hanya memiliki botol yang cantik dalam ukuran 30ml yang mudah dibawa kemanapun, tetapi Cheveux juga memiliki kandungan penting untuk menjaga kesehatan rambut. Keratin yang dapat memperbaiki rambut bercabang dan kutikula rambut, Aloe Vera sebagai pelembap rambut yang kering, Ginseng extract untuk memperkuat rambut, serta Pro-Vit B5 yang dapat menutrisi follicle rambut. Ada 9 varian wangi yang bisa Anda pilih yaitu Chambord, Alize, Malibu, Hawaiian Crush, Pink Lemonade, Black Orchid, Mandarin Tea, Envy dan Midnight Kiss. Wanginya pun dapat bertahan 5-6 jam untuk indoor dan 3-4 jam untuk outdoor. Rambut juga tak akan menjadi lepek dan berminyak saat mengenakannya. Oh ya, parfum rambut ini merupakan label lokal, lho!

Shop at: www.volia.id / Instagram @cheveux.inc

2. Dior J’Adore Hair Mist, Rp672.000,-.

Parfum ikonis Dior J’Adore juga memiliki varian hair mist! Signature scent yang dimiliki Dior ini dapat membuat rambut Anda lebih wangi dengan notes dari cotton nectar dan jasmine extract. Kandungan tersebut juga dapat membantu rambut lebih kuat dan lebih bersinar.

Shop at: Dior Beauty, Galeries Lafayette Pacific Place

3. Makarizo Hair Energy Scentsations, Rp20.000,- (100ml)

Brand yang sudah dikenal akan inovasinya dalam haircare ini juga mengeluarkan hair fragrance, dalam 2 ukuran yaitu 30ml dan 100ml. Produk ini memiliki teknologi ScenTech-F yang dapat membantu menetralisir bau rambut. Juga disertai dengan UV Protection yang dapat melindungi rambut dari sinar UV matahari. Makarizo juga mengklaim wanginya dapat bertahan selama 8 jam! Ada empat varian dengan harum menyegarkan, yaitu Ocean Breeze, Morning Dew, Cherry Blossom dan Fresh Bouquet.

Shop at: Guardian, Watsons, dan supermarket terdekat.

4. Thierry Mugler Angel Perfuming Hair Mist, Rp385.000,- (30ml).

Label parfum Thierry Mugler memang dikenal dengan wewangian ikonis Angel, dan juga tersedia untuk pewangi rambut! Komposisi wanginya terdiri dari bergamot, honey, dewberry, red berries, vanilla, caramel, patchouli dan chocolate. Hmm.. Smells good!

Shop at: Sephora, C&F, dan department store lainnya.

5. Viktor & Rolf Flowerbomb Bomblicious Hair Mist, Rp723.000,-.

Disertai dengan botol yang cantik dalam warna pink, parfum ini memiliki harum floral yang tak menyengat serta menyegarkan rambut. Komposisi harumnya terdiri dari jasmine, orange blossom, orchid dan rose. Campuran yang mengingatkan akan musim semi, memiliki harum yang light namun sanggup menghilangkan bau pada rambut!

Shop at: Sephora, C&F, dan department store lainnya.

 

6. Chanel Coco Mademoiselle Fresh Hair Mist, Rp822.150,-.

Label ikonis ini melansir parfum rambut dengan harum yang fresh dan modern dalam bentuk botol 35ml. Praktis dan cantik dibawa kemanapun! Parfum rambut ini memiliki kandungan silicone derivative, yang membantu rambut agar lebih halus dan shiny. Notes nya terdiri dari orange, rose dan patchouli. Smell it yourself!

Shop at: Chanel Beauty, Plaza Indonesia Ground Floor.

 

7. Philosophy Amazing Grace Perfumed Hair and Body Oil Spray

Produk multi-purpose ini memiliki kandungan natural sunflower dan olive oils serta vitamin b5 yang dapat membantu memberikan kelembapan rambut (dan juga kulit). Wanginya pun feminin dalam floral notes, serta light untuk dikenakan sehari-hari.

Shop at: Sephora.

 

 

(Nina Natasya/AP/Dok.Cheveux, Dok. Sephora)

Tags : parfum, fragrance, hair, hair perfume, haircare
RELATED ARTICLE
Trik Rambut Indah Meski Tanpa di Blow Dry
Trik Rambut Indah Meski Tanpa di Blow Dry
5 Penyebab Jerawat di Punggung Selalu Muncul
5 Penyebab Jerawat di Punggung Selalu Muncul
7 Tips Menyalakan dan Menjaga Lilin Tetap Awet
7 Tips Menyalakan dan Menjaga Lilin Tetap Awet