Pssst... Pria Tak Perlu Tahu Soal Hal Ini!
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Sun, July 16, 2017

Pssst... Pria Tak Perlu Tahu Soal Hal Ini!

Pssst... Pria Tak Perlu Tahu Soal Hal Ini!

Cosmo setuju bahwa komunikasi adalah hal krusial dalam hubungan. Walaupun Anda dan kekasih telah lama bersama, tidak semua perkara bisa Anda katakan dengan gamblang. Ada beberapa hal yang perlu hati-hati ketika mengatakannya, atau malah tidak usah sama sekali diungkapkan.

#1 Password Sosial Media
Banyak pasangan yang terbiasa bertukar password email bahkan social media. Alasannya banyak. Satu, supaya saling terbuka; kedua, menghindari bahaya selingkuh; ketiga, punya akses “memantau” satu sama lain. Pertanyaannya, apakah itu baik untuk hubungan Anda berdua? Tidak selalu! Sedekat apapun Anda dan si dia, ada beberapa hal yang sifatnya privacy, dan ini salah satunya. Mengetahui ukuran kaki sepatu Anda (bahkan bra!), masalah yang Anda hadapi di kantor sepanjang hari, bahkan cerita Natalie (teman kantor Anda) yang baru saja patah hati, itu wajar ia tahu dan bukannya menggali Anda lebih dalam dengan menelusuri email dan media sosial. Anda tak mau kan, ia selalu punya alasan untuk bertengkar gara-gara menemukan satu foto Anda yang baru saja diberi like si mantan? Ouch!

 

[Baca Juga: 5 Tanda Anda Harus Mengakhiri Hubungan Dengan Si Dia]

 

#2 Curhatan The Girls
Seringkali Anda memberitahu pasangan mengenai cerita di balik sesi curhat dengan para sahabat. Sebenarnya hal tersebut kurang etis dan tidak penting untuk Anda jadikan bahan obrolan. Okelah Anda dan kekasih sudah sangat dekat, tetapi itu bagi Anda, bukan sahabat Anda. Berhentilah di cerita Natalie baru saja patah hati, tidak mendetail gara-gara kekasih long distance-nya membatalkan janji datang ke Indonesia dan membuat ia menunggu di airport selama dua jam, bla bla bla. Ia tak ingin dengar lebih lanjut, karena lebih baik ia tahu Anda lebih dalam bukannya Natalie.

#3 Mantan Pacar
Kebanyakan pria tidak suka diingatkan dengan memori akan sosok pria lain yang pernah ada di hidup pasangannya khususnya soal hal-hal romantis yang dilakukan dulu. Terkadang menceritakan tentang mantan kekasih bisa menimbulkan kesalahpahaman lho, Anda bisa dianggap masih memiliki perasaan terhadap si mantan dan bisa membuatnya cemburu.

 

[Baca Juga: Tanda Si Dia Mulai Serius]

 

#4 Besarnya Tabungan Anda
Masalah gaji memang hal yang cukup sensitif. Kalau Anda dan si dia sudah menikah, tentu harus ada keterbukaan soal ini. Beda jika Anda masih ada dalam tahap pacaran, apalagi bila itu belum menginjak usia tahunan. Rasanya jauh lebih baik Anda mengenal ia lebih dalam (juga sebaliknya), daripada saling menggali cash flow, gaji, dan bahkan jumlah tabungan.

#5 Komentar Sahabat Anda Soal Si Dia
Wanita memang seringkali meminta pertimbangan para sahabatnya termasuk perihal percintaan. Kadang pendapat the girls bisa menyenangkan dan bisa pula menusuk hati. Bagaimana kalau ia dengar?? Well, simpan kata-kata menusuk itu untuk Anda sendiri. Anda tidak mau kan terjadi perang dingin antara dia dan the girls?

 

[Baca Juga: 5 Aksi Simpel Paling Romantis Untuk Meluluhkan Si Dia]

 

#6 Rasa Kagum Pada Pria Lain
Rasa kagum itu bisa muncul kapan saja, di mana saja dan dengan siapa pun. Walaupun Anda tidak berniat selingkuh, jangan katakan rasa kagum Anda pada pria lain di depan si dia. Cukup Anda sendiri saja yang tahu karena hal ini akan membuat si dia merasa tidak nyaman bahkan yang paling buruk adalah terbakar api cemburu. (Salli Sabarrang/SW/Image: Outnow.ch)

Tags : relationship, rahasia, pasangan,
RELATED ARTICLE
20 Pertanyaan Menarik Untuk Menggoda Pria
20 Pertanyaan Menarik Untuk Menggoda Pria
Jangan Dulu Bertunangan Sebelum Lewati 5 Hal Ini!
Jangan Dulu Bertunangan Sebelum Lewati 5 Hal Ini!
Ini 5 Keuntungan Resepsi Nikah Sederhana, Selain Hemat!
Ini 5 Keuntungan Resepsi Nikah Sederhana, Selain Hemat!