LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Man Corner | Relationship | Sex |
9 / 8 / 2011

Sehabis Dinner, Lanjutkan Dengan Sesi Bercinta Di Dapur!

Malam ini, jangan langsung melangkahkan kaki ke kamar seusai makan malam. Katakan pada si dia, “Aku sudah siapkan dessert spesial untuk kamu di dapur, Sayang...” And then, voila.. Welcome to your sexy kitchen!

Sensual Chef

Mulailah dengan memberikan fantasi sensual untuk si dia. Tanggalkan pakaian, sisakan lingerie seksi yang ditutupi dengan celemek, lengkap dengan stiletto yang membuat tungkai dan bokong Anda terlihat kian seksi. Raih sebuah spatula, kemudian tepuk bokongnya sambil tersenyum nakal. Ohhh, si dia pasti sudah tak sabar untuk segera melanjutkan ke aksi berikutnya!

Hot Counter

Duduklah di atas kitchen counter, tekuk kedua kaki Anda. Pasangan berdiri tepat di antara kedua kaki Anda, mempertemukan Miss Cheerful dengan Mr.Happy. Minta ia meletakkan tangannya di bokong Anda, sehingga ia bisa memasuki Anda dari sudut yang sempurna. Anda bisa berpegangan pada bahunya untuk penetrasi yang lebih dalam.

Finish it Down There!

Nyaris mencapai klimaks? Tiru aksi Scarlett Johanson di film Vicky Christina Barcelona. Berbaringlah di lantai dapur (boleh gunakan selimut atau bantal sebagai alas tubuh Anda kalau tidak tahan), kemudian buka lemari pendingin untuk menciptakan sensasi ekstra thrilling. Ambil beberapa jeruk dari dalamnya, lalu peras di seputar bukit kembar Anda, minta ia menjilatnya perlahan-lahan... Turun ke area perut, lalu turun lagi hingga mencapai area Miss Cheerful. Dengan tambahan aksi penutup ini, siapa yang tak akan orgasme dalam sekejap? (Lidya/PS/Image: dok. Google)

RELATED ARTICLE
What Kind of Sex Animal are You?
4 Tip Menghindari Adu Argumen dengan Pasangan
Rahasia Cinta Nicole Richie & Joel Madden