Posisi Bercinta: On the Edge
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Thu, August 16, 2012

Posisi Bercinta: On the Edge

Posisi Bercinta: On the Edge

Untuk memulai posisi bercinta ini, dudukkan pasangan di ujung tempat tidur dan biarkan kakinya terjatuh. Dengan kedua tangan Anda di bahunya, rebahkan si dia di atas tumpukan bantal untuk menyangga punggungnya. Naiklah ke atas pahanya dan perlahan turunkan badan Anda hingga Mr. Happy bisa memasuki Miss Cheerful. Sebagai penyeimbang, berpeganglah erat pada bantal-bantal di belakang kepalanya. 

Anda Pasti Suka Karena...
Percayalah, dear... posisi yang satu ini akan membawa Anda melampaui batasan the Big O, terlebih dengan kontrol penuh Anda akan kedalaman penetrasi dan intensitas stimulasi yang bisa si dia lakukan di daerah klitoris. Si dia akan sangat menyukainya karena memiliki kebebasan untuk “mengeksplorasi” dada, leher, wajah dan juga bokong Anda dengan seluruh indranya.

Tip Cosmo:
Karena bibir Anda berada tepat di sebelah telinganya, so it's time for you to whisper a flirty fantasy you've had about him. Bisikan padanya permainan seperti apa yang Anda mau atau minta ia bermain role playing. And wait dear, here is the secret: Keep your voice sexy and breathy!

(Muhtar Rais/VP/Image: doc. Cosmopolitan)

 

Baca juga:

Posisi Bercinta: Pillar Scene

Posisi Bercinta: Pleasure Pick-Me-Up

Posisi Bercinta: Baby Back Float

Posisi Bercinta: Surf's Up

Tags : posisi bercinta, posisi seks
RELATED ARTICLE
Posisi Bercinta: The Amazon
Posisi Bercinta: The Amazon
Posisi Bercinta: Stand and Go
Posisi Bercinta: Stand and Go
Posisi Bercinta: Strip Him Up
Posisi Bercinta: Strip Him Up